TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

6 Rekomendasi Sepatu Perempuan Lokal Terbaik, Diakui lewat Penghargaan

Sepatu perempuan lokal harus kamu lirik sekarang, pasti ada yang cocok, deh!

Dunia sepatu lokal kini banyak diminati perempuan Indonesia. Dengan kreativitas yang tidak kalah dengan desain sepatu luar negeri, sepatu-sepatu lokal kini menawarkan gaya sepatu yang berkualitas tinggi dan berbentuk menawan.

Tak hanya tampilan yang perlu dipikirkan, namun kenyamanan juga penting bagi pengguna sepatu. Apalagi, kalau Mama perlu bekerja dengan banyak berjalan. Kenyamanan sudah pasti menjadi nomor satu.

Berikut, Popmama.com ingin berikan 6 rekomendasi sepatu perempuan lokal terbaik, yang sudah terbukti dengan mendapatkan penghargaan.

1. Aerostreet

shopee.co.id/aerostreet

Kalau perihal sepatu sneakers, Aerostreet mungkin bisa menjadi salah satu pilihan favorit perempuan Indonesia. Harganya yang terjangkau, di mulai dari Rp 113.310, memiliki desain yang eksklusif serta edisi terbatas. 

Eksklusivitas tersebutlah yang sangat diminati oleh penggemar sepatu, sehingga tak ada yang ingin melewatkan kesempatan memeroleh sepatu-sepatu Aerostreet. Merek lokal satu ini memiliki beragam model sepatu dengan warna yang unik dan desain yang menarik. Aerostreet juga seringkali mengikuti tren sepatu terkini.

Harga Rp 113.310 - 149.900

2. Khakikakiku

khakikakiku.com

Banyak yang berpikir bahwa Khakikakiku adalah merek sepatu asing, namun kenyataannya, brand ini berasal dari Indonesia, lho. Khakikakiku merupakan merek sepatu perempuan yang dimiliki oleh pasangan suami-istri, Fuming dan Ling Wei, yang tinggal di Bandung.

Merek ini pertama kali diperkenalkan di sebuah mall di Bandung dan sekarang semakin populer karena desainnya yang menawan dan sesuai dengan selera perempuan Indonesia. Khakikakiku telah mendunia karena terbukti sepatunya yang nyaman dan memiliki harga yang terjangkau. 

Sepatu yang ditawarkan pun sangat beragam, mulai dari boots, flats, flip flops, heels, sampai dengan mules, sneakers dan wedges. Untuk kamu yang senang mencoba berbagai gaya sepatu, Khakikakiku bisa jadi opsi, nih.

Harga Rp 314.000 - 716.000

 

3. Lace Lynelle

lacylynelle.com

Lace Lynelle mendapatkan reputasi sebagai merek sepatu wanita lokal terkemuka yang menyajikan beragam pilihan sepatu cantik yang memikat perhatian. Salah satu tanda khas dalam koleksi sepatu Lace Lynelle adalah penggunaan lace atau renda yang elegan, menciptakan sepatu yang menawan seperti sepatu putri kerajaan.

Koleksi sepatu dari Lace Lynelle cocok digunakan dalam berbagai kesempatan, mulai dari acara-acara formal hingga pergi santai bersama teman. Sepatu Lace Lynelle dapat menambah sentuhan anggun pada penampilanmu. Kini, Lace Lynelle juga menyediakan pilihan sepatu flatshoes, mules dan heels, yang bisa kamu kagumi.

Harga Rp 249.000 - 988.000

 

4. Nokha

tokopedia.com/nokha

Nokha merupakan merek lokal dengan kualitas yang sangat baik yang memberikan kesan premium. Sneakers ini menawarkan beragam pilihan warna yang dapat dengan mudah dicocokkan dengan berbagai jenis pakaian.

Bahan yang digunakan dalam pembuatan sepatu Nokha terbuat dari kulit sintetis berkualitas tinggi yang memiliki daya tahan yang tinggi terhadap perubahan warna. Sebagai sepatu kasual, bagian dalam sepatu Nokha memberikan kenyamanan ekstra karena dilapisi dengan lapisan berbahan mesh berpadu dengan busa latex. Sepatu ini juga menggunakan sol berbahan thermoplastic rubber yang ringan.

Dalam hal beratnya, sneakers Nokha memiliki bobot yang ringan dan memberikan kenyamanan yang optimal, sehingga sangat sesuai untuk aktivitas perkotaan seperti jalan-jalan dan berbagai kegiatan santai lainnya. Kini, Nokha berinovasi menciptakan sandal dengan desain yang tidak kalah menggemaskan dengan sneakersnya.

Harga Rp 254.150 - 381.650

5. Posu

tokopedia.com/poseposu

Posu merupakan merek sepatu perempuan lokal yang menampilkan beragam koleksi. Koleksi sepatu Posu memiliki desain yang simpel dan kontemporer, yang sangat sesuai bagi perempuan perkotaan.

Posu juga menyediakan beragam pilihan model sepatu dan sandal, termasuk sandal datar, sepatu hak tinggi, dan sepatu slip on. Tentunya, kamu dapat menyesuaikan berbagai pilihan sepatu dari Posu dengan gaya berpakaianmu.

Merek lokal asal Bandung ini, juga menyediakan berbagai pilihan warna cantik dan desain yang elegan. Cocok untuk kamu yang ingin terlihat stylish.

Harga Rp 350.000 - 1.099.000

 

6. Winod

tokopedia.com/winodofficialshop

Khawatir kalau sepatu terkadang licin? Nggak usah khawatir karena jawabannya ada di merek yang satu ini. Merek lokal asal Jakarta ini, memiliki ciri khas pada outsole yang menggunakan 100% karet asli tanpa campuran. Ada juga anti slip yang membuatnya anti licin dan aman digunakan. 

Tidak hanya itu, detail produk mulai dari jahitan produk dan lem pun terlihat rapi dan ketahanannya pun tidak diragukan sehingga memberikan keamanan bagi kamu.

Memulai sebagai pelopor sandal puff, kini Winod menawarkan berbagai gaya sepatu. Mulai dari heels, flat shoes, sneakers dan mules, semuanya didesain dengan cantik, sehingga memikat hati perempuan.

Harga yang ditawarkan Winod juga sangat menggiurkan. Walaupun begitu, bukan berarti kualitas produknya rendah, ya. Winod bahkan pernah mendapatkan penghargaan Brand Choice Award, lho.

Harga Rp 49.700 - 359.800

Itu tadi, 6 rekomendasi sepatu perempuan lokal terbaik. Tidak hanya cantik secara fisik, namun kenyamanan juga menjadi prioritas merek-merek lokal di atas. Pastiin Mama cobain salah satu, dan rasakan bagaimana sepatu terasa nyaman dan stylish sekaligus.

Baca juga:

 

The Latest