TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Style Couple ala Onad dan Beby Leonardo, Gayanya Buat Netizen Iri

Onad dan Beby tunjukkan gaya kompak. Bisa jadi inspirasi untukmu!

Onadio Leonardo dan Beby Leonardo beberapa kali membagi pengalaman mereka sebagai sepasang suami istri, dengan berani. Salah satu hal yang dibagikan adalah mengenai keseharian mereka. 

Dengan adanya sang buah hati, kehidupan mereka sehari-hari semakin menarik. Pada salah satu podcast, Onad membagikan pandangannya mengenai tugas seorang ibu, yaitu menjemput anak. Atas pernyataan tersebut, Onad kemudian dikritik patriarki.  

Tak lama, Onadio mengunggah foto bersama istri, serta pernyataan janji akan mengantar anak ke sekolah, juga. Menjadi orang tua memang perlu terus belajar. 

Walaupun, begitu ada satu hal yang bisa Mama dan Papa ambil inspirasi dari Onad dan Beby, yaitu menggunakan busana yang serasi dengan satu sama lain. Berikut, Popmama.com bagikan style couple ala Onad dan Beby Leonardo, yang bisa buat netizen iri. 

1. Kerap kali kenakan gaya yang berani

Instagram.com/bebyleonardo

Onad dan Beby selalu bisa memberikan gaya yang baru! Kalau Mama dan Papa ingin tampil beda, mungkin kamu bisa ikuti gaya mereka yang satu ini. Beby terlihat percaya diri mengenakan bra berwarna abu, yang dipadukan dengan kemeja hitam, serta celana pendek hitam berbahan kulit.

Ia juga mengenakan sepatu boots hitam berbahan kulit, serta tas hitam kecil. Untuk melengkapi tampilannya, ia juga terlihat mengenakan kalung berlapis, berwarna silver.

Sementara, Onad tampil stylish dengan dalaman berwarna hitam, dan luaran berupa kemeja bertekstur, dengan gaya oversized. Bawahannya merupakan celana dengan tekstur yang sama dengan baju, menjadikan look one set yang patut kamu coba.

Warna hijau yang tidak biasa juga bisa jadi alternatif Papa, untuk mencoba pakai warna yang baru, dan tidak hanya warna yang itu-itu saja. Untuk menyempurnakan penampilannya, Onad mengenakan sepatu boots bertali. Membuat busananya semakin serasi dengan sang istri. 

2. Pilih jaket kulit untuk pergi motoran

Instagram.com/bebyleonardo

Jalan-jalan menggunakan motor merupakan salah satu aktivitas yang senang dilakukan bersama. Bahkan, aktivitas mereka yang satu ini sempat ramai diperbincangkan, karena Onad terlihat dibonceng oleh istri. Namun, tidak menjadi masalah bukan. Yang penting, mereka terlihat sama-sama keren!

Potret satu ini menunjukkan kekompakan keduanya, sama-sama menggunakan jaket kulit berwarna hitam, dengan desain kerah berlapis. Kalau Onad menggunakan dalaman turtleneck berwarna abu gelap, Beby menggunakan turtleneck berwarna ivory.

Keduanya sama-sama mengenakan celana panjang, dilengkapi dengan sepatu berwarna hitam juga. Tidak lupa, untuk keselamatan keduanya membawa helm yang juga berwarna serasi. Gaya mereka yang kompak dan penuh percaya diri ini membuat siapapun yang melihatnya enggan untuk bersaing.

3. Kenakan batik yang serasi

Instagram.com/bebyleonardo

Nah, kalau gaya busana yang satu ini sih, kompak maksimal, ya. Bahkan, sang putra ikut mengenakan busana yang serasi. Gaya satu ini bisa jadi referensi untuk Mama dan keluarga, ketika terdapat acara formal.

Keluarga kecil ini menggunakan batik dengan motif dan warna yang sama. Onad dan Juan sama-sama mengenakan kemeja batik, perbedaannya hanya pada lengan, satu panjang dan satunya pendek. 

Keduanya juga menggunakan celana berwarna gelap yang terlihat senada. Mereka sama-sama melengkapi outfit dengan sepasang sepatu dengan desain yang sama. Gemesin banget, deh!

Sedangkan, Beby mengenakan kebaya kain batik bergaya kutubaru, yang ia padukan dengan rok berwarna vermilion. Paduan warna membuat gaya Beby terlihat fresh! Ia lalu memilih untuk menggunakan sepatu sneakers, dengan kaus kaki berwarna abu terang.

Beby kali ini, juga mengikat rambutnya membuat tampilannya semakin cocok dengan pakaiannya. Terakhir, terlihat anting dan kalung sederhana, berwarna emas, yang melengkapi penampilannya secara sempurna. 

4. Kaus putih menjadi outfit must-have keduanya

Instagram.com/bebyleonardo

Dari beberapa unggahan keduanya, Mama dan Papa bisa lihat, kalau Onad dan Beby cukup sering mengenakan kaus putih sebagai atasan. Kaus berwarna putih memang menjadi essential outfit, karena mudah dipadukan dengan apa saja.

Di foto yang satu ini, terlihat keduanya mengenakan kaus putih, Beby dengan gaya crop dan Onad kaus longgar. Beby memadukannya dengan celana panjang berwarna biru terang dengan motif garis-garis putih. Sedangkan, Onad memadukannya dengan celana longgar berwarna gelap.

Keduanya membawa tas masing-masing yang serasi dengan outfit liburan mereka kali ini. Berlibur di negara lain, membuat keduanya memutuskan untuk memakai sepatu yang trendi tapi juga nyaman.  

5. Outfit ala liburan di musim dingin

Instagram.com/bebyleonardo

Kalau liburan yang satu ini, Onad dan Beby habiskan di Amsterdam. Walaupun, terlihat matahari yang terik, namun busana keduanya menjelaskan betapa dinginnya kondisi saat itu.

Oleh itu, keduanya kompak menggunakan long coat! Gaya yang sepertinya tidak akan mereka bisa kenakan ketika berada di Indonesia. Onad terlihat mengenakan hoodie berwarna hitam, dilapisi long coat furry dengan warna senada.

Ia juga memakai celana panjang berwarna hitam, sarung tanga dan sepatu boots berwarna hitam, juga tas selempang yang stylish. Look monokrom jadi pilihan Onad, kali ini.

Sementara itu, Beby terlihat manis dengan pilih warna bumi. Dalaman berwarna gelap yang dilapisi syal tebal dan long coat berwarna krem, dengan detail kerah yang simple. Beby memadukan atasannya dengan celana panjang berbahan kulit serta sepatu boots hitam dengan heels.

Untuk menambahkan warna pada pakaiannya, ia memilih tas selempang berwarna fuschia, serta bandana cokelat dan sarung tangan berwarna paduan cokelat dan putih.

6. Kompak kenakan blazer untuk nonton UFC bersama

Instagram.com/bebyleonardo

Tak hanya menikmati waktu kerja bersama, keduanya juga menghibur diri dari kepenatan, dengan menikmati berbagai hiburan. Salah satunya acara UFC, yang saat itu diadakan di Singapur.

Tampil serasi, keduanya memilih menggunakan blazer. Beby menggunakan bandeau sebagai dalaman, yang dilapisi blazer berwarna abu tua. Ia memadukan outfitnya dengan high waisted jeans, berwarna biru terang. Penampilannya tambah lengkap dengan anting dan kalung rantai yang menawan.

Sementara itu, Onad tampil menggunakan blazer berwarna abu terang, dengan motif garis-garis. Ia memakai blazer tanpa dalaman, memperlihatkan beberapa tatonya. Ada juga, kancing berwarna hitam yang memberikan warna pada busananya kali ini, sekaligus membuatnya terlihat semakin sophisticated.

Itulah, style couple ala Onad dan Beby Leonardo. Lucu banget nggak sih, pasangan yang satu ini. Selalu percaya diri dan tidak takut mengekspresikan diri dari berbagai gaya baju mereka.

Baca juga:

The Latest