TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Tampil dengan Parisian Look Menggunakan Scarf Elegan

Terinspirasi dari gaya Emily in Paris, desain scarf terbaru satu ini penuh pesona, ala Paris

Siapa yang gemar dengan serial film Emily in Paris? Series satu ini sekarang sudah mencapai musim keempatnya, lho! 

Selain cerita seputar pertemanan dan percintaan yang tak kunjung selesai, fesyen ala Emily Cooper dan beberapa karakter lainnya pasti menarik perhatian Mama. Gaya ala Prancis memang tidak pernah mengecewakan. Tidak heran banyak brand fashion yang berasal dari Prancis.

Oleh itu, brand lokal Buttonscarves bekerja sama kedua kalinya dengan Paramount Consumer Products, untuk menghadirkan koleksi  yang mencerminkan keanggunan dan pesona gaya Parisian yang ikonis, terinspirasi dari Emily in Paris.

Berikut, Popmama.com bagikan tampil dengan Parisian look menggunakan scarf elegan. Ikuti gaya-gaya ini!

1. Hadirkan gaya ala Paris

buttonscarves.com

The Parisian 2.0 Series menampilkan pesona kota Paris yang diambil tidak hanya dari bangunan dan landmark ikonis, tetapi juga dari taman-taman hijau dan atmosfer kota yang memikat. Koleksi ini hadir dalam 12 pilihan warna baru, termasuk Étoile, Lune, Feuille, Amande, Fraise, Chocolat, Crêpe, Jean, Pomme, Carambole, Noire, dan Lumière.

Koleksi The Parisian 2.0 Series mencakup beberapa varian, seperti Voile Small, Voile XL, Voile Regular, Satin Square, dan Satin Shawl, yang dapat disesuaikan dengan berbagai preferensi dan gaya. Selain itu, tersedia juga opsi bundling voile regular dalam 12 warna The Parisian 2.0 Series. Dalam peluncurannya, Buttonscarves mengundang para pecinta mode untuk merasakan pesona Paris melalui koleksi scarf The Parisian 2.0 Series.

2. Pakai warna pink untuk tampil manis

Dok. Buttonscarves

Bagi Mama pecinta warna pink atau ingin terlihat lebih manis dan feminim, kamu bisa coba scarf Fraise. Scarf satu ini cocok untuk Mama padukan dengan gaya apapun, nih.

Contoh saja, seperti gambar di atas, scarf dipadukan dengan busana gamis dengan bahan satin.  Warna pink yang lembut dipadukan dengan busana dengan kilau menghasilkan tampilan mahal!

Kamu juga bisa tambahkan tas kecil dengan warna serupa, atau warna yang berbeda untuk memberikan pop of color.

2. Coba warna hitam untuk tampil elegan

Dok. Buttonscarves

Warna hitam memang seringkali merepresentasikan gaya yang elegan dan mewah. Kalau kamu nggak mau pusing dengan penampilan, kamu bisa coba berbagai gaya menggunakan warna hitam.

Seperti scarf Noire, yang dengan mudah membuat kamu menjadi pusat perhatian. Pola floral dan bangunan-bangunan khas arsitektur Prancis, menghias scarf satu ini. 

Padukan dengan outerwear berbulu dan atasan berwarna abu-abu, untuk memberi kesan gaya monokrom. Gaya sophisticated berhasil kamu tampilkan kali ini, deh.

3. Warna merah berikan kesan bold dan berani

Dok. Buttonscarves

Warna merah seringkali memberi kesan bold, berani dan bahkan terkadang sensual. Kalau kamu ingin memberi kesan bold ala girl boss, gaya yang satu ini untuk kamu!

Kenakan scarf Pomme, yang dihiasi pola bunga-bunga dengan bangunan Eiffel Tower yang cantik. Padukan dengan atasan berbahan satin, sepasang celana panjang kain dan blazer berwarna krem. 

Paduan warna ini memberikan kesan bold dan mahalnamun tetap memiliki kesan softnya. Gaya busana yang satu ini, cocok banget untuk para Mama yang bekerja juga, nih!

4. Scarf yang pas untuk berkumpul

Dok. Buttonscarves

Nah, gaya-gaya scarf kali ini cocok banget untuk Mama dan geng. Ketika berkumpul bersama teman-teman segeng, pastinya kamu juga ingin tampil penuh pesona.

Kamu bisa tambah gaya penuh pesona dengan menggunakan scarf Jean dan Lumiere. Masing-masing warna yang anggun ini, memiliki ciri khas warna biru terang dan putih yang memesona. Kedua pilihan warna ini, akan membuat Mama tampil menonjol.

Padukan scarf dengan busana formal untuk acara spesial, atau kamu juga bisa padukan scarf dengan busana semi-formal untuk acara yang lebih santai. Tak masalah acaranya, scarf-scarf Parisian 2.0 Series, bisa memenuhi keinginan Mama.

5. Scarf untuk para pecinta earthy-tones

Dok. Buttonscarves

Nah, kalau warna-warna yang ini, cocok banget untuk kamu pecinta earthy tones, atau para cewe bumi! The Parisian 2.0 Series turut menghadirkan warna-warna bumi seperti cokelat krem (Crême) dan hijau army (Feuille), yang pastinya fashionable.

Padukan scarf pilihanmu dengan kemeja sederhana. Atau kamu juga bisa kreasikan dengan memadukannya dengan outerwear favoritmu, seperti jaket dan sweater. Tutup penampilan dengan tas jinjing yang manis.

6. Tersedia dalam berbagai ukuran

buttonscarves.com

Selain warna dan motifnya yang menarik, kamu juga bisa memilih scarf dari The Parisian 2.0 sesuai kebutuhanmu, lho. Hadir dalam empat ukurang yang berbeda, ada Voile Square dengan ukuran 110 x 110 cm, Voile XL Square dengan ukuran 135 x 135 cm, Voile Square Small dengan ukuran 90 cm x 90 cm, dan Satin Square dengan ukuran 110 x 110 cm.

Bahan-bahan yang digunakan berkualitas tinggi, dengan detail ujung berpotongan laser, gold charm, dan bahan yang opaque, memberikan perlindungan lengkap dari cahaya. Bahan juga tidak licin, sehingga mudah untuk Mama tata. 

Itulah, tampil dengan Parisian look menggunakan scarf elegan. Sekarang Mama bisa menyalurkan tampilan Parisian dengan scarf terbaru dari brand lokal Indonesia, yang mendunia!

Baca juga:

The Latest