TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Tetap Hangat di Udara Dingin, Kolaborasi Minji NewJeans dengan Moncler

Udara dingin bisa kamu lawan dengan bergaya, intip kolaborasi Minji NewJeans dengan Moncler

Udara dingin sebentar lagi akan terasa, baik di luar negeri maupun dalam negeri. Kalau di luar salju bertaburan, di dalam negeri hujan sudah mulai sesekali terasa.

Minji NewJeans bersama dengan Moncler menampilkan koleksi jaket yang pas untuk para Bunnies, merasa tetap hangat.

Kamu bisa membalut diri dalam lapisan jaket dari Moncler dan masih terlihat trendi, lho. Penampilan Minji bisa banget kamu ambil untuk inspirasi, dalam waktu dekat ini.

Berikut, Popmama.com tunjukkan kolaborasi Minji NewJeans dengan Moncler.

1. Gaya penuh santai

Instagram.com/newjeans_official

Pernahkah kamu merasa hanya ingin bersantai di rumah. Menikmati segelas cokelat hangat dengan menonton serial TV favoritmu. Gaya yang satu ini, cocok sekali untuk kamu bersantai, tapi tidak melupakan cara bergaya trendi.

Jaket tebal dengan warna dominan hitam, serta garis putih di bagian lengan memberi kesan gaya asik.

Penampilannya dilengkapi dengan crop shirt putih, celana joger serta beanie.  Ini bukan, kali pertama Minji tampil dengan gaya seperti ini. Namun, ia tetap terlihat sangat keren!

2. Tampil edgy dengan warna cokelat

Instagram.com/newjeans_official

Penampilan Minji yang satu ini membuat para fans menggila. Bagaimana tidak, ia tampil dengan dalaman ribbed tank top berwarna putih dengan celana jeans biru.

Penampilannya dengan jaket dari merek Italia ini, meningkatkan penampilannya lebih jauh lagi. Apalagi dipasangkan dengan ating-anting hoops besar, menambah kesan edgy pada busananya.

Makeup Minji terlihat natural, tanpa banyak warna selain warna coral pada bagian eyeshadow.

Matanya terlihat menawan, selain karena memang terlahir memiliki paras yang menarik secara natural, ia juga menggunakan maskara. Sementara, paduan warna merah-oranye, pada bibir Minji, membuatnya terlihat fresh.

3. Baseball jacket para anak keren

Instagram.com/newjeans_official

Busana Minji NewJeans yang satu ini mungkin sering kamu lihat di daerah Jakarta Selatan. Atasan dan bawahan senada berwarna hitam, dipasangkan dengan jaket ala baseball jacket menciptakan outfit yang memberi kesan keren, tanpa harus berusaha.

Jaket Moncler yang satu ini memiliki detail garis hitam pada bagian kerah, serta menggunakan bahan puffy.

Warna emerald green memberi kesan mewah, sedangkan krem menjadi warna netral pada pakaian.

Selain itu, rambut Minji diikat satu, dengan membiarkan beberapa helai poni, untuk memberi gaya, agar tidak monoton. Makeup Minji disini pun terlihat natural, ala dirinya di banyak pemotretan.

4. Jaket wol berlapis untuk si cewek kue

Instagram.com/newjeans_official

Jaket dari Moncler yang satu ini pas banget untuk kamu para cewek kue. Detail uniknya memberi kesan feminin pada pemakainya. Selain itu, bentuknya yang tebal dan bahan wol pada jaket pasti akan membuat kamu terasa hangat.

Moncler memang terkenal sebagai quilted jacket dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

Jaket yang satu ini adalah salah satu jaket yang menonjol di koleksi Moncler x Palm Angels untuk laki-laki dan perempuan. Perfect outfit untukMama dan Papa couple nih!

5. Rocker style pas banget nih, untuk kamu yang suka gaya tomboi

Instagram.com/newjeans_official

Aura leader Minji semakin terlihat sebagai pemimpin dan center dari grup tersebut, dengan outfit yang satu ini.

Menggunakan bahan kulit berkualitas tinggi, jaket ini dilengkapi dengan ritsleting serta kancing di bagian leher. Bagian dalam jaket pun menggunakan bahan yang pastinya dapat menghangatkan badan.

Minji memasangkan busananya dengan dalaman crop top putih, dan celana hitam berbahan chenille. Busananya terlihat semakin lengkap dengan sepatu bertali dengan paduan warna cokelat dan hitam dari Moncler.

Itulah, kolaborasi Minji NewJeans dengan Moncler. Penampilan yang menawan dari Minji NewJeans berhasil membuat para netizen memujinya tanpa henti pada kolom komentar. Apakah Mama siap terlihat stylish berbusana untuk udara dingin?

Baca juga:

The Latest