TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Tren Boyfriend Blush, Rahasia Makeup Cantik di Musim Panas

Tampil fresh dengan boyfriend blush yang natural!

Memilih blush yang sempurna bisa terasa seperti menyusuri labirin, pilihan yang tak terbatas dan sedikit membingungkan. Namun jangan khawatir, mungkin ada solusi yang cocok untuk semua orang yaitu boyfriend blush!

Lupakan tentang perlunya pasangan untuk mendapatkan tampilan ini! Tren "boyfriend blush" yang ramai di TikTok bukan tentang status hubungan, melainkan rona merah alami yang mengingatkan pada wajah setelah berolahraga atau jalan cepat di musim dingin. 

Meskipun mungkin sedang tren sekarang, teknik ini sendiri menggunakan corak dan metode yang tak lekang oleh waktu, hanya dengan nama baru yang menarik. Berikut, Popmama.com bagikan tren boyfriend blush, rahasia makeup cantik di musim panas.

1. Apa itu trend boyfriend blush?

likemagazine.com.br

TikToker Mallory Osses kembali memperkenalkan istilah boyfriend blush, tetapi sebenarnya tren blush satu ini, bukanlah hal baru. "Saya mendengar tentang tren ini beberapa tahun lalu, mungkin sekitar satu dekade lalu," ungkapnya dalam videonya.

Dimulai pada tahun 90an, boyfriend blush adalah tentang nuansa segar dan alami, seperti cara pipi kamu merona secara alami setelah berlari kencang atau mendapat pujian manis. Ini semua tentang tampil memukau dengan tampilan pipi kemerahan seperti setelah berolahraga.

2. UK royals adalah contoh dari boyfriend blush yang valid

closerweekly.com

"Saat kamu memikirkan tentang rona merah pada boyfriend blush, pikirkan tentang ini," Ossess  lalu menunjukkan foto Pangeran Harry dan William muda. "Apakah kamu melihat bagaimana mereka berdua memiliki rona merah di sini dan itu turun? Itu terlihat muda dan sporty."

Menurut Ossess boyfriend blush akan membuat tampilan yang muda dan menawan seperti para pangeran Inggris.

3. Cara mendapatkan tampilan boyfriend blush

Tiktok.com/@.misst

Tren terbaru TikTok, perona pipi pacar, mengganti garis-garis tajam untuk tampilan yang lebih alami dan awet muda. Pikirkan "cahaya yang sehat" daripada "tulang pipi yang tinggi." 

Penempatan adalah kuncinya, aplikasikan blush pada pangkal pipi, baurkan ke arah garis rahang untuk rona merah muda yang sporty, seperti baru saja berolahraga. Untuk menyempurnakan efeknya, bubuhkan sedikit di pelipis untuk mendapatkan nuansa kemerahan yang menyeluruh. 

Dari segi warna, pertahankan agar tetap alami, pikirkan warna merah muda muda atau rusty red yang hangat untuk meniru rona merah muda pada wajah setelah berolahraga.

4. Tips penggunaan boyfriend blush

Tiktok.com/@raiyamarina

Teknik boyfriend blush merupakan pilihan yang tepat bagi siapa saja, tetapi akan sangat cocok untuk bentuk wajah oval dan lonjong, menurut penata rias Osses. Bentuk wajah ini memiliki lebih banyak ruang di pipi, sehingga perona pipi dapat melebar ke bawah tanpa membuat wajah tampak lebih pendek. 

Meskipun Osses menggunakan perona pipi bubuk dalam video tersebut, tampilan ini dapat dicapai dengan jenis perona pipi apa pun, ya!

Itulah, tren boyfriend blush, rahasia makeup cantik di musim panas. Tertarik untuk mencoba?

Baca juga:

The Latest