TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Inspirasi Fashion OOTD Warna Sage yang Bikin Cerah

Warna pastel yang satu ini memberi kesan yang cerah sekaligus minimalis

Warna sage green adalah sebuah kombinasi menenangkan dari warna hijau keabu-abuan yang memberi kesan cerah  pada penampilan, dan telah menjadi tren di dunia fashion.

Warna ini juga menjadi andalan karena mudah untuk dipadu padankan dengan berbagai warna lainnya, serta memiliki banyak gradasi warna mulai dari sage green yang lebih gelap hingga terang.

Untuk kamu pecinta warna pastel sage green ini, berikut Popmama.com telah rangkumkan 7 inspirasi fashion OOTD warna sage yang bikin cerah

1. Tampil casual chic dengan sage dress potongan sederhana

Shopee.co.id

Gaun berwarna sage bisa menjadi pilihan sempurna untuk tampilan kasual namun tetap chic, yang cocok untuk jalan-jalan santai bersama teman atau keluarga.

Pilihlah gaun midi berwarna sage dengan potongan sederhana seperti renda ataupun detail tali ikat di bagian pinggang, serta tas tangan untuk melengkapi penampilan.

2. Kenakan blazer berwarna sage untuk tampilan yang profesional

Pinterest.com/Calexico

Untuk menciptakan tampilan yang profesional, cobalah kenakan blazer berwarna sage yang dipadukan dengan celana panjang senada ataupun warna netral lainnya.

Dalam memilih innerwear yang akan dikenakan, kamu dapat memadukannya dengan kemeja ataupun blouse berwarna putih untuk tampilan yang bersih dan rapi.

3. Tampil sporty namun stylish dengan tracksuit warna sage

Pinterest.com/ASOS

Pakaian tracksuit berwarna sage bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu yang menginginkan tampilan sporty namun tetap stylish. 

Pilihlah tracksuit dengan bahan yang nyaman seperti sweater dan celana jogger, yang dipadukan dengan sneakers berwarna netral.

 

4. Padukan rok midi berwarna sage dengan off-shoulder top untuk tampil feminim

Pinterest.com/Newlook

Memadukan rok midi berwarna sage dengan off-shoulder top adalah pilihan yang sempurna untuk menciptakan tampilan feminin yang elegan dan segar. 

Rok midi berwarna sage memberikan kesan lembut, sementara off-shoulder top menambahkan sentuhan romantis dengan memperlihatkan bahu secara anggun. 

Untuk melengkapi warna sage yang menenangkan, pilihlah off-shoulder top berwarna putih atau pastel lainnya.

5. Untuk tampilan yang lebih edgy, padukan jaket berwarna sage dengan celana jeans

Pinterest.com/Nordstorm

Jaket dengan warna sage yang netral mampu memberikan kontras yang menarik, terutama saat dipadukan dengan celana jeans.

Memilih jaket sage dengan potongan oversize juga dapat menambah kesan edgy dan padukan dengan kaos netral berwarna putih untuk tampilan yang lebih stylish.

Tidak hanya itu, penting untuk melengkapi penampilan edgy ini dengan sepatu boots atau sneakers chunky.

6. engenakan celana pendek berwarna sage yang cocok untuk musim panas

Shopee.co.id

Celana pendek berwarna sage adalah pilihan sempurna untuk menciptakan tampilan segar dan stylish di musim panas.

Warna sage yang lembut dan alami memberikan kesan yang santai namun tetap fashionable.

Padukan celana pendek ini dengan atasan berwarna senada atau putih yang berbahan dasar knit, untuk menciptakan tampilan yang ringan dan ceria.

7. Melakukan teknik layering dengan mengenakan outer berwarna sage

Pinterest.com/Takwabtw

Menggunakan outer berwarna sage dalam teknik layering adalah cara yang cerdas untuk menciptakan tampilan yang hangat namun tetap stylish.

Mulailah dengan mengenakan basic seperti kaos atau turtleneck berwarna netral seperti putih, hitam, atau abu-abu sebagai lapisan dasar.

Kemudian tambah outer berwarna sage seperti kemeja oversize berbahan linen, untuk memberikan sentuhan warna yang menenangkan sekaligus menarik perhatian.

Nah itulah tadi 7 inspirasi fashion OOTD warna sage yang bikin cerah. Inspirasi mana nih Ma yang mau coba?

Baca Juga:

The Latest