TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Jadi Idola Gen Z, Ini Gaya Manggung Baskara Putra yang Parlente

Intip lebih jauh gaya berpakaian Baskara Putra, yang menarik perhatian

Daniel Baskara Putra atau yang biasa disapa Baskara, merupakan seorang penyanyi sekaligus penulis lagu, produser rekaman dan komposer yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia khususnya generasi milenial.

Di balik kesuksesan Baskara, Ia tak pernah membayangkan jika nama Hindia akan menjadi sebesar sekarang ini. Karena pada awalnya Baskara hanya ingin membagi keluh kesah yang dirasakan secara pribadi lewat sebuah project musik.

Tak hanya kisah dan karya dari Baskara yang menarik perhatian, gaya berpakaiannya juga berhasil memikat hati banyak orang lho Ma. Berbagai pakaian yang digunakan pada setiap konsernya, menjadi ciri khas tersendiri untuk seorang Baskara Putra.

BerikutPopmama.combagikan gaya manggung parlente ala Baskara Putra.

1. Koleksi setelan jas oversize yang unik

Instagram.com/baskaraputra

Salah satu gaya andalan Baskara yang sering kali dikenakan yakni setelan jas oversize-nya. Terlihat dari beberapa postingan nya di instagram pribadi miliknya, Baskara gemar menggunakan setelan jas yang ditambahkan dasi sebagai pemanis outfitnya.

Pemilihan warna jas yang dipilih oleh Baskara juga sangat beragam, tak hanya warna monokrom tetapi juga warna cokelat hingga biru.

2. Kemeja putih yang simple tapi tetap terlihat keren

Instagram.com/baskaraputra

Selain setelan jas oversize, kemeja putih atau atasan putih juga menjadi andalan Baskara dalam berpakaian. Dirinya tetap dapat terlihat keren dengan gayanya, walaupun hanya mengenakan kemeja putih. 


Di salah satu konsernya di Pekanbaru, Baskara terlihat mengenakan kemeja putih dengan celana hitam yang membuat kolom komentar instagram pribadi nya banjir pujian.

3. Perpaduan kemeja dengan outer ala Baskara

Instagram.com/baskaraputra

Kegemarannya dalam fashion, menjadikan Baskara pandai dalam mix and match outfit agar tidak terlihat membosankan dan monoton. Dengan tambahan jaket berwarna hitam sebagai luaran, Baskara terlihat sangat rapi juga unik.

Umumnya seseorang akan memadukan kemeja dengan sweater, dan inovasi dari Baskara menjadi daya tarik tersendiri untuk di recreate

Sepatu boots hitam senada miliknya juga kacamatanya menambah kesan keren tersendiri ketika Baskara berada diatas panggung.

4. Kenakan all black dari atas sampai bawah

Instagram.com/baskaraputra

Warna gelap sepertinya memang warna kesukaan seorang Baskara Putra. Seperti jaket denim yang ia kenakan, menambah kesan gagah ketika ia berada diatas panggung.

Dengan menggunakan sepatu boots kesayangannya yang tak ketinggalan, menjadi salah satu hal unik lainnya yang diingat dari Baskara. Bukan hanya saat manggung, Baskara terlihat sering menggunakan sepatu-sepatu formal untuk kegiatan sehari-harinya.

5. Biasa dipakai saat winter, coat oversize jadi ciri khas

Instagram.com/baskaraputra

Outfit Baskara yang satu ini nampak berbeda dari yang sudah-sudah, Coat yang biasa dikenakan ketika musim dingin Baskara kenakan sebagai salah satu pakaian manggungnya. Ala-ala Oppa Korea, Baskara terlihat sangat cocok dengan setelan yang satu ini.

Tak heran kalau penyanyi yang satu ini, banyak mencoba trend fashion baru yang menarik baginya. Hasil dari rasa penasarannya yang tinggi sukses membuat para penggemarnya terpanah.

6. Punya gaya berpakaian yang sama dengan sang kekasih

Instagram.com/baskaraputra

Memiliki Support System  adalah impian semua orang, termasuk Baskara Putra dengan sang kekasih Meidiana Tahir. Lewat lagu nya yang berjudul “ Cincin” dari album keduanya “Lagi Pula Hidup Akan Berakhir”  Baskara mempersembahkan lagu tersebut khusus untuk sang kekasih. 

Keromantisan keduanya juga terlihat dalam cara berpakaian. Tak jarang mereka menggunakan pakaian yang senada ataupun style yang sama.

7. Luncurkan merch baju, beda dari yang lain

Instagram.com/baskaraputra

Mempunyai merch sendiri merupakan impian grupband pada umumnya. Begitu pula demikian dengan Baskara, yang pada akhirnya berhasil meluncurkan merch-nya sendiri.

Design baju dan warna merch Hindia yang diluncurkan sangat menarik perhatian para penggemar terlebih bagi mereka yang telah menanti sedari lama. Salah satu yang sangat menyita perhatian, adalah merch baju yang seperti jersey bola ini.

Baca juga:

The Latest