TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Gaya Artis Berfoto ala 'The Little Mermaid', Ada Syifa Hadju & Titi DJ

Siapa yang paling mirip bintang The Little Mermaid ya Ma?

Dok. Disney Indonesia

Film The Little Mermaid versi live action yang dibintangi penyanyi Halle Bailey dan Jonah Hauer-King akan tayang mulai besok di bioskop-bioskop Tanah Air. Penggemar film garapan Disney ini tentu sudah tidak sabar menonton aksi Princess Ariel, putri duyung dengan rambut merah yang khas dan ekor berwarna hijau.

Untuk merayakan perilisan film The Little Mermaid, Disney Indonesia berkolaborasi dengan talenta-talenta lokal untuk membawa cerita dan karakter-karakter film tersebut semakin dekat dengan penggemar di Indonesia.

Salah satu kolaborasi yang dilakukan adalah kolaborasi bersama fashion stylist Wanda Haraa dan underwater photographer Martha Suherman, untuk melakukan sesi underwater photoshoot bersama selebritis-selebritis Indonesia.

Dalam sesi photoshoot yang terinspirasi dari Disney’s The Little Mermaid ini, Wanda Hara membawakan 14 gaya busana yang dikenakan oleh selebriti berbakat Indonesia seperti Titi DJ, Naura Ayu, Giorgino Abraham, Shenina Cinnamon, Angga Yunanda, Rizky Nazar, Syifa Hadju, Caitlin Halderman, Rangga Azof, Sandrinna Michelle, Junior Roberts, dan Frederika Alexis Cull.

Seperti apa gaya mereka? Berikut Popmama.com rangkumkan untuk Mama gaya artis Indonesia yang berfoto ala The Little Mermaid.

1. Frederika Alexis Cull mengenakan mermaid gown warna toska

Dok. Disney Indonesia

Berpose di bawah laut, Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull tampil sangat memesona mengenakan mermaid gown warna toska. Gaun berbahan brokat itu memiliki detail tile ringan yang melayang-layang di dalam air bak sirip ikan.

Dengan latar schooling fish dan rumput laut, aktris yang juga membintangi serial Layangan Putus itu tampak mirip seperti putri duyung ya, Ma?

2. Giorgino Abraham menatap putri duyung dari atas perahu

Dok. Disney Indonesia

Mengenakan kemeja putih dan celana cokelat, Giorgino Abraham membiarkan rambut gondrongnya tergerai sambil duduk di atas perahu menatap putri duyung yang memikat hati.

Penampakan bulan sabit dan bintang-bintang di langit malam membuat foto tersebut terlihat semakin romantis.

3. Naura Ayu menawan dengan strapless ball gown

Dok. Disney Indonesia

Penyanyi Naura Ayu terlihat menawan berpose sambil menyelam mengenakan strapless ball gown ungu dengan siluet hijau. Kain-kain yang bergelombang cantik di dalam air membuatnya terlihat seperti Princess Ariel ya, Ma?

"Walking around on those - what do you call 'em? Oh - feet!," tulis Naura di foto yang diunggahnya ke Instagram.

4. Rizky Nazar berpasangan dengan Syifa Hadju

Dok. Disney Indonesia

Pasangan kekasih Rizky Nazar dan Syifa Hadju tampak mirip putri dan pangeran di pemotretan yang terinspirasi dari Disney’s The Little Mermaid ini.

Rizky Nazar tampil sederhana dengan kemeja panjang putih dan celana panjang. Sementara Syifa terlihat menawan mengenakan strapless ball gown warna silver dengan sentuhan ungu. Bagian bawah gaun yang berlapis-lapis membuatnya tampak seperti terumbu karang.

5. Sandrinna Michelle dan Junior Roberts mirip Princess Ariel dan Pangeran Eric

Dok. Disney Indonesia

Pasangan Sandrinna Michelle dan Junior Roberts juga terlibat dalam pemotretan The Little Mermaid ini. Dengan latar kapal karam di bawah laut, keduanya terlihat seperti putri duyung yang sedang menyelamatkan pangeran yang tenggelam.

Sandrinna Michelle menyelam sambil mengenakan mermaid gown warna biru. Bagian bawah gaun yang bergelombang di dalam air terlihat sangat menyerupai ekor duyung.

Sementara Junior Roberts tampak mirip pangeran dengan memakai vest suit hitam yang dipadukan dengan kemeja putih lengan panjang.

6. Titi DJ mirip Ursula dengan gaun menyerupai tentakel

Dok. Disney Indonesia

Film The Little Mermaid tak lengkap tanpa peran Ursula, penyihir laut jahat yang menawarkan putri duyung Ariel kesempatan sementara untuk menjadi manusia.

Dalam pemotretan kali ini, karakter Ursula diberikan pada sang diva Titi DJ. Perempuan berusia 56 tahun tampak memesona dengan mermaid gown warna ungu dengan tambahan kain yang dibuat menyerupai tentakel.

Rambut warna putih yang dibiarkan tergerai membuatnya semakin mirip dengan karakter makhluk setengah gurita tersebut.

7. Rangga Azof dan Caitlin Halderman dengan gaun menyerupai ubur-ubur

Dok. Disney Indonesia

Pasangan kekasih Rangga Azof dan Caitlin Halderman juga ikut berpose di pemotretan The Little Mermaid. Keduanya tampak sedang berenang di bawah gua bawah laut.

Caitlin Halderman mengenakan gaun dengan dengan kain tile panjang yang dibiarkan melayang-layang di dalam air hingga tampak menyerupai ubur-ubur. Sementara Rangga Azof memakai setelan rompi dan celana panjang warna cokelat.

8. Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon memakai gaun kerang

Dok. Disney Indonesia

Pasangan muda Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon juga dipercaya untuk proyek terbaru Disney Indonesia. Keduanya tampak berpose mesra di gua bawah laut yang dikelilingi batu karang.

Shenina Cinnamon tampak stunning dengan ball gown berlapis warna broken white. Gaun cantik tersebut dibuat berlapis dengan kain berdetail mirip kerang. Sedangkan kekasihnya, Angga Yunanda, tampil dengan kemeja putih lengan panjang dan celana hitam.

Itulah 8 gaya artis Indonesia yang berfoto ala The Little Mermaid. Semuanya tampak menawan dan memesona ya, Ma?

Baca juga:

The Latest