TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Ada Prilly, 5 Potret Fashion Selebriti yang Jadi Duta FFI 2022

Intip potret manis mereka yang menggaungkan perempuan di perfilman Indonesia

Instagram.com/festivalfilmid

Festival Film Indonesia (FFI) baru saja mengumumkan jajaran baru duta FFI 2022. Festival itu mengangkat tema ‘Perempuan,Citra, Karya, Karsa’ yang dipilih sebagai bentuk penghargaan terhadap peran perempuan di dunia film. 

Beberapa jajaran itu terdiri dari 4 orang yang sukses merintis kariernya di dunia perfilman. Selain sukses di dunia film, mereka juga berhasil menarik perhatian para penggemarnya karena penampilan manisnya saat photoshoot

Penasaran ada siapa saja dan seperti apa penampilan manis mereka? Langsung saja simak rangkuman yang telah Popmama.com rangkum mengenai potret fashion selebriti yang jadi duta FFI 2022. 

1. Keempat selebriti tersebut mengenakan outfit yang senada

Instagram.com/rezprill_squad

Ketua Komite FFI, Reza Rahadian memperkenalkan keempat selebriti yang diboyong sebagai Duta Festival Film Indonesia (FFI) 2022. Mereka seperti Cut Mini, Marsha Timothy, Prilly Latuconsina, dan Shenina Cinnamon.

Keempat selebriti itu dikenal sebagai aktris berbakat yang dimiliki Indonesia. Mereka membuktikannya dengan beberapa penghargaan yang mereka raih seperti Piala Citra.

Baru-baru ini, keberadaan mereka menghebohkan para penggemarnya ketika melakukan photoshoot bersama. Dalam potret kali ini, mereka sama-sama mengenakan outfit serasi. 

Mulai dari Prilly dan Shenina yang sama-sama mengenakan outfit berwarna krem. Selain itu, Marsha Timothy dan Cut Mini juga tampil kompak dengan outfit putihnya. Penampilan mereka manis banget dengan senyum bahagianya.

2. Penampilan Prilly Latuconsina dengan balutan kebaya modern merah

Instagram.com/_penggilafilm_

Dilihat dari potretnya, Prilly mengenakan kebaya modern berwarna merah terang. Penampilannya yang memesona itu berhasil mencuri perhatian para penggemarnya di Instagram. 

Ia mengenakan atasan yang lahak dengan lengkungan di dada seperti bra yang dilengkapi outer berlengan panjang warna merah. Atasannya itu panjang ke bawah dengan kancing di bagian depan. Ada juga motif bunga-bunga yang melengkapi atasannya. 

Untuk bawahannya, ia mengenakan kain panjang yang diikat. Motif batiknya pun cocok untuk atasannya. Penampilannya itu dilengkapi dengan rambut berkonde dan poni yang disisakan sedikit. Kali ini Prilly manis banget dengan riasan wajah yang natural dan high heels emasnya.

3. Shenina Cinnamon tampil elegan dengan kebaya modern cokelat mudanya

Instagram.com/_penggilafilm_

Hampir mirip dengan kebaya Prilly, kali ini Shenina mengenakan atasan kebaya modern berwarna cokelat muda. Model dari kebayanya itu hampir mirip dengan kebaya modern prilly yang seperti bra bermotif mewah. 

Masih sama dengan Prilly, ia mengenakan kain yang dililit dan diikat sebagai bawahannya. Penampilannya semakin elegan saat ia mengenakan aksesoris kalung dan anting emas dengan rambut pendeknya yang terurai.

4. Berjiwa anak muda, Marsha Timothy mengenakan kebaya kuning

Instagram.com/_penggilafilm_

Berbeda dengan Prilly dan Shenina, kali ini Marsha Timothy mengenakan kebaya berlenjangan panjang. Mulai dari atasannya, ia mengenakan kebaya yang lumayan lahak dengan motif bunga-bunga beragam warna. 

Sebagai pelengkap, ia juga menambahkan selendang berwarna dasar kuning yang sama dengan bawahannya. Kainnya itu bermotif bunga dan daun yang manis banget. Tidak lupa juga menambahkan aksesoris anting emas yang bikin penampilannya semakin memesona.

5. Makin manis, Cut Mini juga turut menjadi duta FFI 2022 dengan kebaya

Instagram.com/_penggilafilm_

Dalam duta FFI 2022 kali ini, Cut Mini juga terpilih dan photoshoot bersama ketiga selebriti lainnya. Dilihat dari potretnya, kali ini Cut Mini mengenakan atasan kebaya berwarna emas yang bikin penampilannya semakin glamour. 

Penampilannya itu dilengkapi dengan kain berwarna hitam yang bermotif sebagai bawahannya. Tidak lupa juga ia mengenakan kerudung berwarna putih yang dililit di lehernya dan dimasukkan ke dalam kebayanya. Ia menambahkan aksesoris brosur emas di dadanya.

Nah, itulah rangkuman yang telah Popmama.com rangkum mengenai potret fashion selebriti yang jadi duta FFI 2022. Mereka terlihat bahagia dengan inner beauty-nya masing-masing ya!

Baca juga:

The Latest