TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Tampil Stylish, 7 Rekomendasi Model Celana Jeans yang Wajib Kamu Punya

Kamu bisa mix and match dengan outfit yang sesuai!

Pexels.com/Anna Shvets

Selain dilihat dari bahannya, celana juga memiliki banyak model yang bisa kamu pilih. Salah satunya seperti berbagai model celana jeans yang populer di zamannya.

Celana itu kerap jadi favorit di berbagai kalangan baik perempuan maupun laki-laki. Dari sekian banyak modelnya, berikut Popmama.com rangkum mengenai 7 rekomendasi model celana jeans yang wajib kamu miliki!

1. Skinny Jeans

Eu.wrangler.com

Model celana yang pertama yaitu skinny jeans. Celana ini cocok untuk kamu yang ingin tubuhnya terlihat lebih langsing. Namun, kamu tetap harus berhati-hati dalam memilih ukuran skinny jeans karena justru membuat tubuh jadi lebih berisi.

Outfit yang cocok untuk dipadukan yaitu sleeveless top dengan coat sebagai luarannya. Agar semakin stylish, kamu bisa menambahkan aksesoris dan sepatu kets atau boots.

2. A Straight leg Jeans

Amazon.com

Rekomendasi model celana yang kedua datang dari a straight leg jeans. Model jeans yang satu ini memiliki cuttingan lurus  dari atas sampai bawah.

Nah, a straight leg jeans ini cocok untuk kamu yang tidak suka celana ketat. Jadi, kamu bisa merasa nyaman saat beraktivitas sehari-hari.

Untuk outfitnya, kamu bisa memadukan cardigan knit putih atau warna kesukaanmu. Gunakanlah sepatu high heels agar kakimu terlihat semakin jenjang.

3. Boot Cut Jeans

Wrangler.co.uk

Celana yang satu ini bisa bikin penampilanmu jadi lebih muda daripada biasanya. Nama modelnya yaitu Boot Cut Jeans yang tidak terlalu ketat dan selurus skinny jeans.

Boot Cut Jeans juga bisa membuat penampilanmu jadi lebih kurus. Bentuk A-line di bawahnya bikin paha dan betismu jadi lebih langsing daripada biasanya.

Untuk outfitnya, kamu bisa menambahkan top, slingbag, dan sneakers. Sebagai referensi, modif rambutmu dengan diikat atau dikepang agar tambah awet muda.

4.Flare Jeans

Modcloth.com

Rekomendasi model celana yang keempat datang dari Flare Jeans. Celana ini memang serupa dengan celana cutbray. Namun, Flare Jeans memiliki bagian bawah yang lebih lebar.

Celana ini cocok untuk kamu yang ingin menutup bagian paha sehingga terlihat lebih ramping dengan ilusi paha lebih kecil. Kamu bisa memadukan celana yang sempat populer di tahun 90an ini dengan stripe blouse sekaligus blazer.

5. Baggy Jeans

Twitter.com/picsofnewjeans

Masih dengan outfit populer era 90an, rekomendasi model yang satu ini datang dari Baggy jeans. Celana jeans ini merupakan berbentuk kantung yang melebar di bagian paha.

Dilihat dari sejarahnya, celana ini sempat digunakan oleh beberapa orang yang memerlukan kebebasan bergerak dalam beraktivitas. Salah satunya seperti breakdancing, skaters, dan rapper.

Untuk outfitnya, kamu bisa memadukan crop top blazer atau printed t-shirt. Dijamin penampilanmu akan lebih fashionable daripada biasanya.

6. Trousers Jeans

Instagram.com/ayladimitri

Model celana jeans yang satu ini bisa membuat dirimu jadi pusat perhatian. Namanya yaitu Trousers Jeans yang melebar dibagian atas dan meruncing ke bagian bawah.

Sebagai referensi, kamu bisa mix and match celana trousers jeans dengan blouse bermotif puff sleeve. Kamu juga bisa tampil nyentrik dengan high heels berwarna mencolok.

7. High Waist Jeans

Instagram.com/Jiniso.id

Last but not least, celana jeans yang satu ini cocok untuk kamu yang memiliki tubuh pendek dan mungil. Model celana ini memiliki lingkar pinggang celana yang berada di bagian atas perut.

Karena itu, celana ini cocok dipadukan dengan atasan yang pendek seperti crop top. Kamu bisa menambahkan sepatu sneakers warna putih atau hitam untuk menetralkan penampilanmu.

Nah, itulah rangkuman yang telah Popmama.com rangkum mengenai 7 rekomendasi model celana jeans yang wajib kamu miliki. Kamu mau pakai yang mana dulu nih? 

Baca juga:

The Latest