TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Stylish dan Nyaman, Must-Have Items saat Liburan ala Andien Aisyah

Pakaian ini cocok untuk kamu bawa saat liburan musim panas bersama orang tersayang!

Instagram.com/Andien Aisyah

Merencanakan liburan bersama kerabat dan keluarga perlu persiapan yang matang dan tidak ada perlengkapan yang terlewatkan khususnya pakaian yang tepat dan fungsional agar lebih efektif dan efisien. Tidak terkecuali penyanyi wanita Indonesia, Andien Aisyah.

Ia terlihat kompak bersama suami dan kedua anak-anaknya di momen liburan. Andien Selain stylish, Andien juga memilih pakaian untuk keluarganya yang mampu menyerap keringat dengan cepat serta pakaian yang memiliki bahan yang mampu memproteksi dari sinar UV.

Untuk itu, berikut ini Popmama.com rangkum mengenai 3 must-have items yang nyaman saat liburan di musim panas. Kamu bisa bawa beberapa pakaian ini saat liburan nanti!

1. Pilihlah Polo Shirt yang mudah menyerap keringat dan tahan lama untuk dicuci berulang kali

UNIQLO

Berkeringat adalah hal yang wajar terlebih saat cuaca begitu panas khususnya bagi pria dengan segudang aktivitas. Hal itu membutuhkan pakaian yang nyaman dan fleksibel menyesuaikan kebutuhan.

Salah satu pakaian yang bisa Mama dan Papa bawa saat liburan yaitu Kaos Polo Dry Pique Lengan Pendek yang terbuat dari bahan pique yang tidak mudah mencuat dengan tekstur lembut dan ringan. Kaos itu memiliki teknologi DRY serta bentuk yang tidak mudah berubah setelah dicuci berulang kali. 

Koleksi AIRism Kaos Polo Lengan Pendek dari UNIQLO juga menjadi salah satu item favorit karena dilengkapi dengan teknologi AIRism, teknologi DRY untuk fitur cepat kering, fungsi Odor Control dan Cool Touch. Fungsinya dapat memberikan efek sejuk dan bertekstur lembut serta siluet ramping dan kerah sederhana yang menciptakan tampilan kasual.

2. T-Shirt yang fit dengan tubuh bisa jadi pilihanmu saat liburan

UNIQLO

Pakaian yang fit dengan tubuh, desain sederhana, dan bahan yang cepat menyerap keringat menjadi esensial agar bisa tetap nyaman beraktivitas sehari-hari. Salah satunya adalah koleksi T-Shirt UNIQLO yang hadir dengan berbagai model dan potongan menyesuaikan gaya setiap penggunanya.

Bagi Mama yang ingin tetap stylish tanpa takut dengan cuaca panas, model pakaian berlapis seperti T-Shirt Crop Rib Kerah Persegi Lengan Pendek dari UNIQLO yang nyaman untuk liburan. Mama juga bisa memadukannya dengan Jaket Parka Saku Proteksi Sinar UV (Water-Repellent) yang bisa memberikan perlindungan dari sinar UV.

Selain untuk Mama, koleksi KIDS AIRism Katun T-Shirt Grafis Lengan Pendek dengan berbagai motif dan potongan santai dapat membuat si kecil tetap nyaman meski berkeringat sepanjang hari. T-shirt tersebut bisa dilapis dengan KIDS Kemeja Katun Motif Kerah Terbuka dengan bahan 100% katun yang lembut untuk tampilan yang lebih stylish.

3. Rok Model Celana jadi andalan Mama saat liburan di musim panas

Pinterest.com/Aesthetically Chic Beauty| Fashion|Beauty|Lifestyle

Memilih bawahan yang tepat bukan hal yang mudah dan terkadang terabaikan. Saat musim panas, bawahan seperti celana pendek maupun rok model celana menjadi item wajib yang bisa menambah kenyamanan serta menyempurnakan gaya Mama dan Papa.

Untuk para Mama yang ingin tampil chic dan tetap stylish bisa dipadupadankan dengan bawahan celana pendek yang terlihat seperti rok untuk tampilan elegan, desain serbaguna untuk tampilan formal, kasual, atau sporty serta mendukung keleluasaan bergerak seperti pada koleksi Rok Model Celana Linen Blend. 

Namun, bagi Mama yang ingin terlihat lebih kasual untuk acara santai di rumah maupun bepergian, Celana Pendek Relax Katun yang terbuat dari 100% katun dan terdapat aksen washed dengan bahan seperti chino dan tekstur brushed sangat cocok dengan berbagai atasan sehingga wajib ada di lemari Mama.

4. Papa bisa pilih celana pendek yang nyaman untuk melakukan banyak aktivitas

Instagram.com/bogummy; Instagram.com/koreadispatch; Instagram.com/iwonhoyou

Untuk membuat tampilan Papa lebih sporty nan elegan, koleksi  Celana Pendek Stretch Slim Fit dari UNIQLO dengan pinggang yang elastis, bahan yang bertekstur lembut serta siluet slim fit dan hanya sedikit jahitan, cocok dipadukan dengan koleksi Polo Shirt dan Kaos Kaki Garis Berlapis.

Tak hanya untuk laki-laki dan perempuan dewasa, beragam siluet, warna, dan bahan pada koleksi celana pendek juga bisa memberikan kenyamanan untuk anak di musim panas ini. Didesain sedemikian rupa untuk kemudahan bergerak anak, celana pendek klasik seperti KIDS Celana Pendek Relax Twill Stretch dengan potongan relax yang terasa lentur dan nyaman.

Nah, itulah rangkuman yang telah Popmama.com rangkum mengenai 3 must-have items yang nyaman saat liburan di musim panas. Jangan sampai ketinggalan ya!

Baca juga:

The Latest