TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Panggilan pada Warga Jaksel, Ada Health & Beauty Store Terbaru

Warga Jaksel yuk merapat, ada health & beauty store terbaru di Lotte Mall!

Saat ini, telah banyak produsen kesehatan dan kecantikan yang menawarkan berbagai kebutuhan masyarakat dengan sangat mudah. Salah satu cara mudah yang bisa dilakukan adalah dengan membeli kebutuhan kesehatan maupun kecantikan secara online.

Meski memudahkan dan lebih hemat ongkos, berbelanja kebutuhan kesehatan dan kecantika kadang kala juga perlu memilah sendiri secara langsung. Dengan begitu, Mama dapat lebih mudah menemukan produk mana yang dirasa cocok dan pas digunakan.

Nah, bagi Mama yang berada di kawasan Jakarta Selatan, pembelian produk-produk tersebut kini dapat lebih mudah ditemukan di salah satu mall ternama di Jaksel, lho.

Penasaran? Baca terus artikel Popmama.com berikut ini, ya!

1. Sukses dengan store terbaru, brand ini lebarkan sayap di dunia kesehatan dan kecantikan

Mallalamsutera.com

Bagi Mama yang kerap mengunjungi sejumlah mall yang ada di ibu kota, AEON Store mungkin sudah tak asing di telinga, bukan? Ya, setelah membuka gerai kelima di Mall @ Alam Sutera pada 13 September 2023, PT AEON INDONESIA kembali membuka gerai terbarunya di Lotte Mall Jakarta Selatan.

Namun, ada yang berbeda dari peluncuran store dari brand tersebut, Ma, karena ini menjadi toko pertama AEON Health & Beauty yang berfokus menjual berbagai produk kosmetik yang sedang tren, skincare, obat-obatan, hingga snack sehat yang sedang digemari saat ini.

Beridirinya health & beauty store terbaru yang berlokasi di lantai lower ground Lotte Mall ini menjadi toko independen pertama mereka di Indonesia terlepas dari Supermarket & Delica, karena melihat potensi juga pesatnya pertumbuhan industri kesehatan dan kecantikan di Indonesia beberapa tahun terakhir ini. 

2. Menghadirkan jajaran produk No. 1 di Indonesia

Dok. AEON

"Besarnya pelanggan produk kecantikan yang didominasi oleh Gen Z & millennial menjadi dasar utama AEON Health & Beauty hadir terpisah menjadi toko mandiri dari Supermarket & Delica,” ujar Yasutake Suzuki selaku Project Manager Health & Beauty and New Business AEON Indonesia.

Selain itu, pihaknya juga menuturkan bahwa mereka akan menghadirkan jajaran produk No. 1 di Indonesia, termasuk produk populer dan terbaru yang dapat dengan mudah ditemui oleh warga Jaksel.

Saat mengunjungi tempat ini, pengunjung dapat mencari berbagai kebutuhan untuk perubahan gaya hidup di masa depan, dengan klasifikasi area produk yang mudah dipahami dan dipilih karena produk diatur berdasarkan tujuan dan fungsi.

3. Menyajikan kebutuhan kesehatan dan kecantikan dalam satu store

Dok. AEON

Sesuai dengan konsepnya yang mengusung tempat berbelanja untuk kebutuhan kesehatan dan kecantikan, tempat ini memiliki dua area berbeda yakni health dan beauty.

Di area health, tempat belanja ini tidak hanya memberikan pelayanan primer, tetapijuga memberikan penjelasan mengenai suplemen nutrisi dan produk pangan fungsional yang memenuhi kesehatan, kenyamanan, dan tuntutan gaya hidup masa kini.

Sementara pada bagian beauty care, AEON Health & Beauty Store berpusat pada perawatan kulit, yang merupakan inti dari kecantikan, dan juga mencakup produk kecantikan fungsional dari Jepang, serta berbagai macam kosmetik bermerek, menyediakan landasan penjualan yang dapat membantu Anda menjalani hidup lebih kaya.

4. Pemilihan Jakarta Selatan untuk survei memperluas konsumen

Freepik/freepik

Sebagai peluncuran awal, Mama dan pengunjung lainnya dapat menikmati berbagai program belanja menarik, seperti Buy 1 Get 1 produk tertentu diskon hingga 70% produk tertentu dan masih banyak promo menarik lainnya.  

Lebih lanjut, Suzuki menyatakan bahwa pemilihan Lotte Mall yang berada di kawasan Jakarta Selatan sebagai lokasi toko pertama dikarenakan letaknya yang strategis dan target pasarnya sesuai dengan AEON Health & Beauty, yang menyasar wanita usia 17-40 yang menyukai tren produk kecantikan serta peduli dengan penampilan.

“Kami berharap dapat menjadi destinasi baru yang menyediakan gaya hidup yang lebih nyaman dan aman bagi pelanggan di wilayah metropolitan Jakarta, khususnya Jakarta Selatan, yang dapat menawarkan harga yang lebih terjangkau dan promo yang lebih menarik sebagai bentuk mewujudkan filosofi perusahaan kami yaitu memberikan pelanggan, kehidupan sosial yang kaya dan gaya hidup sehat”, lanjut Suzuki. 

Baca juga:

The Latest