TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Viral Bongkar Suami Selingkuh, Ini Style Ira Nandha yang Fashionable

Intip gaya Ira Nandha memadukan outfitnya yang kece abis!

Nama Ira Nandha- seorang content creator di TikTok dan Instagram, menjadi ramai diperbincangkan setelah dirinya membongkar aksi perselingkuhan sang suami dengan teman satu pekerjaannya.

Berdasarkan unggahan Ira Nandha, sang suami ternyata sudah berselingkuh sebanyak enam kali sejak awal menikah lho, Ma! Akhirnya banyak warganet yang menyayangkan perbuatan suami Ira Nandha- Elmer Syaherman. Terlebih, menurut warganet, Ira Nandha memiliki paras yang cantik dan selalu tampil fashionable. 

Hal ini terbukti dari akun Instagram pribadinya @iranndha yang kerap membagikan OOTD miliknya yang terlihat fashionable dan berwarna. Style perempuan yang akrab disapa Ibuk Kavi ini juga bisa dijadikan referensi untuk Mama lho!

Penasaran seperti apa style dan outfit Ira Nandha? Simak ulasannya dari Popmama.com sebagai berikut yuk, Ma!

1. Ira Nandha tampil simple dengan memadukan blouse dan celana linen

Instagram/iranndha

Pada Oktober lalu, Ira Nandha mengunggah foto-fotonya saat liburan ke Lombok. Pada foto tersebut, Ira beberapa kali berpose ke kamera sambil menunjukan senyumannya.

Ira menggunakan style yang memadukan blouse printing bermotif floral dengan celana linen berwarna senada.

Untuk bagian kepala, Ira menghias hijabnya menjadi bentuk turban, ia juga melengkapi kelapanya dengan kacamata yang terlihat trendy.

2. Style casual ala Ira Nandha sambil momong anak

Instagram/iranndha

Masih di bulan yang sama, Ira Nandha membagikan momen liburan dirinya bersama sang anak di Yogyakarta nih, Ma.

Ibu dari Kavi Ibrahim ini menggunakan style casual yang bisa Mama tiru, nih yang mana Ira menggunakan kaus putih yang dilayer dengan cardigan berwarna abu-abu. 

Dirinya juga menggunakan celana kargo berwarna khaki, pashmina hitam, dan juga kacamata berwarna senada. Keren ya, Ma penampilannya!

3. Gunakan style cewek kue saat rayakan ulang tahun ke-27

Instagram/iranndha

Tak hanya tampil dengan warna earth tone, Ira Nandha pernah memamerkan style ala cewek kue lho, Ma!

Saat merayakan ulang tahunnya, Ira Nandha melakukan pemotretan sambil menggunakan jumpsuit warna merah muda dengan aksen ruffle di bagian dada.

Sementara untuk dalaman atau manset, Ira Nadha memilih padukan warna biru dengan motif bunga-bunga. Apakah Mama suka style Ira yang satu ini?

4. Ira tak ragu ‘tabrak’ warna untuk tampil beda

Instagram/iranndha

Di style selanjutnya, Ira Nandha memadukan dua warna yang anti mainstream nih, ma. Ia memadukan warna dominan biru dengan dusty pink.

Ira menggunakan jumpsuit yang memadukan warna navy, merah, dan putih, dengan manset dusty pink bermotif bunga-bunga.

Style dengan warna ‘nabrak’ ini juga bisa menjadi inspirasi untuk Mama, lho, jadi jangan ragu untuk mengeksplor warna ya, Ma!

5. Jeans dan blazer yang menghasilkan style smart chic look, keren!

Instagram/iranndha

Seolah tak pernah gagal memadukan style, kali ini Ira Nandha menciptakan style smart chic look dengan memadukan blazer putih dan celana jeans.

Di outfit ini Ira juga menggunakan dalaman manset yang sekilas berwarna putih dengan motif berwarna bunga biru.

Untuk hijab, Ira menggunakan pashmina hitam yang dililitkan ke leher serta membawa handbag yang berwarna senada dengan blazer.

6. Gak kehabisan gaya, Ira padukan warna sage dan tosca

Instagram/iranndha

Terakhir, Ira Nandha menggunakan kemeja kotak-kotak berwarna tosca dengan celana berbahan linen berwarna sage.

Style Ira terlihat trendy lantaran ia tidak mengaitkan kancing pertamanya sehingga kemejanya terlihat seperti cardigan ya, Ma!

Nah itu dia style dan outfit Ira Nandha yang kini menjadi viral setelah membeberkan perselingkuhan suaminya. Kira-kira Mama suka style Ira yang mana, nih?

Baca juga: 

The Latest