TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Rekomendasi Pensil Alis Cokelat yang Natural di Bawah 100 ribu

Alis yang on point tentu membuat penampilan semakin menarik ya, Ma

Freepik/drobotdean

Untuk mendapatkan alis yang sempurna dan on point tentu Mama membutuhkan sedikit sentuhan dari pensil alis, bukan?

Namun di sisi lain, Mama juga tetap ingin tampil natural seperti Korean look, tanpa harus membut alis yang terlalu cetar dan menarik perhatian. 

Nah jika Mama sedang cari pensil alis yang dapat menciptakan alis yang on point dan tetap natural, berikut ini rekomendasi dari Popmama.com, 7 pensil alis cokelat dengan hasil natural di bawah 100 ribu. 

1. Barenbliss Make Me Classy Eyebrow

watsons.co.id

Rekomendasi pertama datang dari brand Barenbliss, Make Me Classy Eyebrow. Produk ini didesain dengan bentuk diamond sehingga membantu dalam membuat alis tampak rapi secara natural. 

Dikutip dari laman Barenbliss, pensil alis ini dilengkapi dengan kandungan camellia oil, vitamin E, dan synthetic Japan Wax yang membuat alis tetap sehat dan pemakaian yang longlasting

Adapun produk ini tersedia dalam dua warna, yakni hot chocolate dan walnut brown yang bisa Mama coba. 

Harga: Rp49.000
 

2. Emina Double Agent of Brow

Shopee.co.id

Emina Double Agent of Brow didesain dengan ujung segitiga untuk memudahkan penggunanya membentuk alis dengan sempurna. Jadi jika Mama masih pemula dalam hal mengalis tak perlu khawatir. 

Selain itu, pensil alis ini juga dilengkapi dengan sikat spoolie di ujung lainnya, untuk menyempurnakan alis dengan hasil yang lebih natural. 

Memiliki tekstur yang lumayan creamy, Emina Double Agent of Brow tersedia dalam dua warna, yakni black dan brown. 

Harga:Rp87.500

3. Focallure Eyebrow Matic

Shopee.co.id

Di banderol dengan harga yang cukup terjangkau, pensil alis dari Focallure ini cocok digunakan, sekalipun Mama yang masih pemula dalam hal mengalis. 

Untuk desainnya, Eyebrow matic nemiliki aplikator yang berbentuk triangle, sehingga lebih mudah untuk mengisi bagian alis yang jarang-jarang. 

Kemudian untuk hasil akhir, warna yang dihasilkan tidak telalu bold, jadi cocok banget untuk Mama yang punya alis jarang-jarang karena memberikan kesan natural. 

Selain brown, terdapat warna lainnya yang juga ditawarkan oleh Foccalure, yakni dark grey dan black. 

Harga:Rp35.000

4. Madame Gie Silhouette Blended Brow

Shopee.co.id

Walaupun harganya tergolong sangat murah, produk pensil alis dari Madame Gie yang satu ini tampaknya jangan dipandang sebelah mata nih, Ma.

Tersedia dalam 2 warna, yakni Espresso dan Dark Granite, pensil alis ini punya hasil akhir yang tampak natural, lho. Selain itu, tekturnya yang cukup creamy membuat pensil alis ini mudah di-blend dengan sikat spoolie yang Mama punya. 

Harga: Rp7.000

5. Marina Glow Ready Brow Definer Matic

Shopee.co.id

Marina Glow Ready Brow didesain dengan ujung segitiga untuk memudahkan penggunanya membentuk alis dengan sempurna. Selain itu, pensil alis ini juga dilengkapi dengan sikat spoolie di ujung lainnya, untuk menyempurnakan alis dengan hasil yang lebih natural. 

Walau memiliki tekstur yang lumayan creamy, hasil ketebalan warnanya tergolong natural dan intens sehingga menyatu dengan alis. 

Marina Glow Ready Brow Definer Matic ini tersedia dalam dua warna, yakni Natural Black dan Deep Brown. 

Harga: Rp29.000
 

6. Maybelline Define and Blend Mechanic Eyebrow Pencils- Eyes Make Up

Shopee.co.id

Maybelline Define and Blend Brow Pencil merupakan pensil alis mekanik dengan bentuk segitiga, yang telah dilengkapi dengan sikat fiber di ujungnya. 

Tersedia dalam dua warna, yakni grey brown dengan hasil warna abu kecoklatan, cocok untuk yang berambut hitam dan batural brown, dengan hasil akhir cokelat natural, cocok digunakan untuk rambut terang hingga gelap. 

Harga: Rp69.000

7. Wardah Eyexpert Matic Brow Definer

watsons.co.id

Terakhir, Mama juga bisa lho mencoba pensil alis dari brand Wardah berikut untuk mempertegas alis dengan hasil yang natural. 

Selain ujung pensilnya yang sudah berbentuk segitiga atau diamond, pensil alis ini juga diperlengkap dengan kuas alis ya, Ma. Sehingga bagi Mama yang belum mahir mengalis tak perlu khawatir. 

Adapun teksturnya yang cukup powdery dan smooth, membuat hasil akhir yang tampak natural. Untuk warna, produk ini tersedia dalam tiga varian, yakni light brown, dark brown, dan dark grey. 

Harga: Rp57.000

Itulah 7 rekomendasi pensil alis cokelat yang natural di bawah 100 ribu. Apakah salah satunya ada yang sudah Mama pakai? 

Baca juga: 

The Latest