TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Inspirasi Fashion Street Style ala Zee JKT48, Tampil Stylish!

Zee JKT48 tampil stylish dengan fashion street style

Instagram.com/jkt48.zee

Zee JKT48 menjadi idola baru kalangan gen Z atau remaja masa kini. Member JKT48 ini aktif mengunggah OOTD ala dirinya saat berada di spot tertentu yang Instagrammable.

Gaya fashion street style ala Zee pun identik dengan outfit yang casual dan simpel. Fashion street style memang lebih mencerminkan kreativitas dan ekspresi pribadi.

Gaya fashion satu ini juga tidak mengikuti aturan khusus dalam hal warna, tekstur, atau potongan pakaian.

Bagi kamu yang ingin tampil lebih muda dan terinspirasi bergaya ala Zee, Berikut Popmama.com telah merangkum 7 inspirasi fashion street style ala Zee JKT48, tampil stylish!

1. Tampil swag dengan hoodie jacket

Instagram.com/jkt48.zee

Tampilan pertama, ada Zee JKT48 saat mengenakan outfit serba putih dan hijau. Zee mengenakan wide leg cargo pants berwarna putih yang dipadukan dengan atasan berupa vest dan kaus putih. 

Zee juga memadukan OOTD-nya dengan mengenakan oversized hoodie jacket berwarna hijau tua yang senada dengan baseball cap-nya. Member JKT48 satu ini juga memakai monogram bag NY Yankees dari brand MLB.

Sneakers putih ala Zee juga dapat menjadi andalan fashion street style kamu untuk tampil sporty dan swag. Untuk gaya rambut, kamu dapat membiarkannya tergerai layaknya Zee atau mengikatnya ke belakang.

2. Zee JKT48 dengan boyish look

Instagram.com/jkt48.zee

Bagi yang suka tampil agak tomboy atau tidak terlalu feminin, dapat meniru boyish look ala Zee JKT48. OOTD serba hitam ini memberikan kesan berani dan kuat pada Zee, namun tetap stylish.

Zee mengenakan black halter collared top yang dipadukan dengan bawahan berupa parachute wide leg baggy pants yang senada. Aksesori fingerless gloves juga melengkapi OOTD Zee yang boyish look

Tak luput, sneakers putih juga menjadi andalah fashion street style ala Zee. Apakah kamu tertarik dengan look dari Zee JKT48 satu ini? 

3. Tampil edgy dengan ripped jeans

Instagram.com/jkt48.zee

Bagi kamu yang hobi memakai ripped jeans dapat memadukannya dengan outfit ala Zee JKT48. Kali ini Zee memakai ripped jeans yang memberikan kesan kasual, edgy, dan santai. 

OOTD ala Zee ini cocok untuk gaya streetwear saat kamu hangout dengan teman atau menghadiri event seperti konser. Untuk atasan, Zee mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan vest berwarna hijau tua. 

Zee juga memakai aksesori berupa chain necklace yang memberikan kesan modern dan edgy. Sentuhan terakhir, kamu juga bisa mengenakan sepatu ala Zee. 

4. Zee JKT48 dengan gaya Korean look

Instagram.com/jkt48.zee

OOTD ala Zee yang Korean look ini dapat dijadikan inspirasi gaya berbusana kamu untuk tampil fashionable di berbagai kesempatan. Zee mengenakan atasan turtleneck berwarna hitam yang dipadukan dengan high waist ripped jeans

Rupanya, agar tidak terkesan monoton, Zee juga memadukan celananya dengan belt yang unik. Sementara untuk sepatu, ia memakai sepatu koleksi Nike Dunk Low Panda yang senada dengan outfit-nya. 

Selain gaya fashion Zee yang menginspirasi kamu, pose dan spot foto yang Instagrammable ala member JKT48 ini juga bisa kamu tiru, lho! Carilah pose dan spot foto yang sesuai dengan OOTD ala kamu untuk diunggah di media sosial. 

5. Bergaya casual dengan kemeja flanel

Instagram.com/jkt48.zee

Kemeja flanel menjadi fashion item andalan untuk berpakaian yang kasual dan nyaman. Zee rupanya juga menjadikan kemeja flanel untuk OOTD andalannya, lho! 

Kali ini, kemeja flanel hitamnya dipadukan dengan kaus berwarna senada dengan gaya rambut yang dibiarkan tergerai. Untuk bawahan, kamu bisa mengenakan celana jeans atau jenis lainnya karena sangat mudah dipadukan. 

Kemeja flanel sendiri memiliki pola kotak-kotak atau garis-garis dan cocok digunakan saat cuaca sejuk. Layaknya Zee, kamu bisa memadukannya dengan fashion item apa pun.

6. Zee JKT48 dengan gaya swag

Instagram.com/jkt48.zee

Fashion street style ala Zee JKT48 ini memberikan kesan yang swag dan edgy. Zee mengenakan jaket hitam sebagai luaran yang dipadukan dan cargo pants berwarna hijau tua. 

Penampilannya juga dilengkapi dengan handbag dan kaca mata hitam sebagai aksesori. Zee juga memakai sepatu koleksi Nike Air Jordan 1 Low varian mocha brown

Bagi kamu yang belum tahu dengan gaya swag, ini merupakan gaya berpakaian yang stylish dan kekinian. Gaya swag sering kali dilengkapi dengan aksen yang mencolok, seperti topi hip-hop, kacamata hitam, jaket kulit, celana jeans yang longgar, dan aksesori lainnya.

7. Tampil feminin ala anak SMA Jepang

Instagram.com/jkt48.zee

Berbeda dengan inspirasi fashion street style sebelumnya, kali ini Zee JKT48 tampil feminin ala anak SMA Jepang. Zee mengenakan MLB NY Yankees blue cardigan yang dipadikan dengan pleated skirt berwarna putih. 

Untuk sepatu, Zee memakai koleksi dari Nike Air Jordan 1 Low Panda yang memberikan kesan stylish. Tak luput, aksesori berupa bandana yang menghiasi kepala pun tak ketinggalan. 

Nah, itu dia informasi seputar 7 inspirasi fashion street style ala Zee JKT48, tampil stylish! Selamat mencoba.

Baca juga:

The Latest