TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Parfum Tropis dari Brand Lokal Hadirkan Sentuhan Elegan dan Minimalis

Tropis dalam setiap varian Eau de Parfum dari brand lokal

Parfum bertema tropis menambah deretan wewangian elegan, tetapi juga menghadirkan aroma yang mampu membawa ke suasana pantai yang menenangkan, di mana setiap keharumannya mengingatkan pada keindahan alam tropis. 

Buttonscarves Beauty kembali memikat para penggemar kecantikan dengan peluncuran koleksi parfum terbarunya, Misool Eau de Parfum Series. Seri parfum ini hadir dengan karakteristik aroma tropis yang mampu membawa Mama ke dalam suasana hangat dan memikat.

Berikut ini Popmama.com ulas mengenai parfum terbaru dari brand yang hadir sejak 2016 silam. 

Misool Eau de Parfum Series, Tampilkan Aroma Tropis yang Elegan

Dok. Buttonscarves Beauty

Buttonscarves Beauty telah memperkenalkan koleksi parfum terbaru yang mengusung aroma tropis, yaitu Misool Eau de Parfum Series. Parfum ini hadir dalam empat varian yang menyegarkan, yaitu Moonlight, Love Lagoon, Coco, dan Paradise.

Kehadiran Misool Eau de Parfum Series semakin melengkapi jajaran parfum unggulan dari Buttonscarves Beauty, dengan menambahkan aroma tropis yang elegan, yang memancarkan keindahan dan daya tarik pesona tropis yang memukau.

Seperti koleksi sebelumnya, Misool Eau de Parfum Series juga hadir dalam kemasan yang elegan dan minimalis, namun kali ini dengan motif yang menonjolkan keindahan bawah laut Misool. Parfum ini tersedia dalam dua ukuran, yaitu 40ml dengan harga Rp525.000 dan 85ml seharga Rp675.000, dan dapat dibeli melalui situs web, toko offline, serta Pop Up Store Tropical Paradise.

“Kami bangga dapat mempersembahkan koleksi parfum terbaru ini. Sebelumnya, parfum dari Buttonscarves Beauty selalu diterima dengan baik oleh beauty enthusiast, dan kami sangat antusias untuk meluncurkan parfum baru dengan wewangian yang fresh dan bertema tropical yang belum pernah dibuat sebelumnya. Kami juga senang bisa mengundang teman-teman beauty dan lifestyle enthusiast ke Buttonscarves Tropical Paradise Takeover. Hadirnya aktivasi ini juga menjadi satu kesatuan dalam rangkaian campaign Misool Series sekaligus momentum yang pas untuk kami meluncurkan parfum ini. Selain itu, BSLady bisa langsung merasakan vibes tropical, mencoba, dan membeli langsung di Pop Up Store Tropical Paradise.” Ujar Allyssa Hawadi, Co-Founder Buttonscarves Beauty.

Aroma Floral yang Memikat

Dok. Buttonscarves Beauty

Misool Eau de Parfum Series menawarkan varian dengan aroma floral yang menenangkan, memberikan kesan elegan dan feminin. Wangi bunga yang lembut ini mengingatkan pada keindahan taman tropis yang mekar di bawah sinar matahari.

Sentuhan Fruity yang Segar

Dok. Buttonscarves Beauty

Bagi Mama yang menyukai aroma buah-buahan segar, varian dengan sentuhan fruity dari Misool Eau de Parfum Series adalah pilihan yang tepat. Aroma ini memberikan kesan ceria dan segar, seperti berada di tengah perkebunan buah tropis yang rimbun.

Nuansa Earthy yang Menenangkan

Dok. Buttonscarves Beauty

Dengan varian yang mengusung aroma earthy, Misool Eau de Parfum Series membawa kehangatan alam tropis ke dalam setiap tetesnya. Aroma ini menghadirkan nuansa yang tenang dan membumi, cocok untuk yang menyukai wewangian alami yang menenangkan.

Sebagai bagian dari koleksi Misool, parfum ini melengkapi rangkaian produk yang telah dirilis sebelumnya oleh Buttonscarves. Peluncuran eksklusif Misool Eau de Parfum Series diadakan di acara Buttonscarves Tropical Paradise Takeover di Noesaka Restaurant, Land’s End, Pantai Indah Kapuk 2, dan berlangsung dari 17 Juli hingga 18 Agustus 2024.

Tropical Paradise Takeover memberikan pengalaman yang tidak hanya memanjakan indra penciuman, tetapi juga menggabungkan fashion, kecantikan, dan gaya hidup dalam satu acara. Ini adalah momen yang sempurna untuk menikmati koleksi terbaru dari Buttonscarves Beauty.

Baca juga:

The Latest