TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Adu Gaya Syifa Hadju dan Calon Mantu Maia Estianty Lain, Menawan!

'Pasangan' Al, El, dan Dul ini masing-masing punya style tersendiri

Instagram.com/tissabiani; Instagram.com/syifahadju; Instagram.com/alyssadaguise

Syifa Hadju belakangan ini dikabarkan menjalin hubungan dengan anak kedua Maia Estianty, Ahmad Jalaluddin Rumi atau akrab disapa El. Aktris kelahiran 13 Juli 2000 itu terlihat dekat dengan El sejak pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Setelah hari itu, penggemar di media sosial, terutama di X/Twitter membahas kedekatan mereka. Hingga semakin banyak 'cocoklogi' hubungan El dan Syifa, dari merayakan ulang tahun bersama hingga El mengajak Syifa di konser Dewa 19 dan bertemu keluarganya.

Selain El, kedua saudaranya yakni Ahmad Al Ghazali Köhler atau Al dan Abdul Qodir Jaelani atau Dul juga sudah memiliki pasangan. Al yang tadinya sempat putus dengan Alyssa Daguisé kini kembali bersama. Sementara Dul memiliki kekasih Tissa Biani.

Ketiga pasangan Al, El dan Dul berkarier di dunia hiburan. Alyssa sebagai model sementara Syifa dan Tissa merupakan seorang aktris. Tentunya mereka kerap menjaga penampilan di depan kamera, termasuk gaya berpakaian.

Berikut Popmama.com rangkum adu gaya Syifa Hadju dan calon mantu Maia Estianty lain yakni dengan Alyssa Daguisé dan Tissa Biani.

1. Ketiganya dengan gaun menawan sesuai ciri khas masing-masing

Instagram.com/tissabiani; Instagram.com/syifahadju; Instagram.com/alyssadaguise

Bekerja di dunia hiburan membuat Tissa, Alyssa dan Syifa kerap menghadiri acara besar. Entah gala premier film atau acara lainnya yang mengharuskan mereka tampil glamour di atas red carpet.

Penampilan ketiganya tak kalah menawan dengan ciri khas satu sama lain yang menonjol. Alyssa Daguisé tampil ayu dengan gaun biru muda dan detail selendang bulu-bulunya yang mewah.

Tissa di sini mengenakan gaun dengan potongan bahu sabrina dengan detail drap pada bagian dada dan perutnya. Berbeda lagi dengan Syifa yang tampil bold dengan gaun hitam dengan opera gloves dan rok berdetail sequins.

2. Mengenakan kebaya modern tak kalah menawan

Instagram.com/tissabiani; Instagram.com/syifahadju; Instagram.com/alyssadaguise

Rasa elegan selalu bisa dipancarkan saat perempuan Indonesia mengenakan kebaya. Saat ini sudah banyak modifikasi kebaya modern yang anggun, elegan dan menampilkan aura mewah dari pemakainya.

Tidak terkecuali Syifa, Alyssa dan Tissa Biani di foto ini. Ketiganya mengenakan kebaya dengan motif dan jenis berbeda, tetapi rasanya tetap elegan dan anggun.

Tissa mengenakan kebaya terinspirasi tahun 1910-an yang berpotongan leher tinggi. Warna emas membuat tampilan kulit Tissa semakin bercahaya. Sementara Alyssa mengenakan kebaya modern dengan bahu rendah dan korset untuk menyangga pinggang.

Kebaya itu merupakan outfit bridesmaid di pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq kemarin. Alyssa memasangkannya dengan rok songket warna emas dan hitam gelap.

Terakhir ada Syifa Hadju yang menawan dengan kebaya modern warna ungu. Modifikasi kebaya kutu baru itu dibuat seakan memiliki ekor yang bergelombang selutut. Syifa memadukannya dengan kain jarik dan pin warna silver untuk hiasan dadanya.

3. Gaya smart casual yang feminim dengan menenteng tas

Instagram.com/tissabiani; Instagram.com/syifahadju; Instagram.com/alyssadaguise

Untuk kamu yang gemar bergaya casual tapi tetap terkesan elegan maka bisa meniru gaya ketiga artis muda ini. Tentunya bisa disesuaikan dengan preferensi masing-masing ya.

Tissa mengenakan atasan lengan panjang motif bunga. Ia memadukannya dengan celana warna beige cerah. Gaya Tissa cocok dipakai nongkrong atau sekedar ngopi-ngopi dengan teman.

Syifa Hadju mengenakan one set outer dan skirt dengan motif sama. Berwarna beige sosok untuk kamu memiliki warna kulit kuning langsat yang cerah. Pasangkan dengan heels warna cerah, outfit ini cocok untuk dipakai meet up dengan teman di cafe.

Malas mengenakan heels tinggi? Maka bisa meniru outfit Alyssa satu ini. Ia mengenakan dress warna hitam yang punya detail konstruktif di bagian pinggang. Cocok bagi kamu yang tak terlalu suka dengan dress terlalu feminim. Pasangkan dengan boots tinggi ternyata cocok lho!

4. OOTD dengan terusan sleeveless untuk liburan dan sehari-hari

Instagram.com/tissabiani; Instagram.com/syifahadju; Instagram.com/alyssadaguise

OOTD (outfit of the day) ini satu ini cocok untuk kamu pakai traveling nih. Tinggal disesuaikan dengan tempat tujuan kamu untuk liburan, apalagi jika ke tempat tropis atau berudara panas.

Tissa Biani mengenakan dress dengan atasan kerah formal tanpa lengan. Cocok dipakai untuk liburan ke perkotaan saat panas atau dipakai saat summer. Ada kesan elegan tapi juga tetap membuat kamu nyaman.

Untuk pakaian Alyssa sendiri ini bisa dipakai liburan ke pantai atau gurun seperti dalam fotonya. Ia mengenakan set atasan tanpa lengan dan celana dengan warna senada. Dengan bagain belakang back less, kulit punggungmu tetap 'bernapas' di udara yang panas.

Terakhir, OOTD Syifa Hadju ini cocok dikenakan untuk liburan dengan keluarga di pantai. Tetap terkesan santai dan sopan tetapi juga nyaman. Syifa mengenakan dress dengan model sleeveless bermotif cantik. Summer look yang cocok banget.

5. Inspirasi outfit ngantor yang terlihat profesional dari ketiganya

Instagram.com/tissabiani; Instagram.com/syifahadju; Instagram.com/alyssadaguise

Berpakaian ke kantor kadang kehabisan ide OOTD, bisa melihat ketiga perempuan ini. Dengan mengenakan outer, ketiga terlihat profesional dengan aura lady boss yang kuat.

Tampil lebih bold dan ber-statement dengan gaya ala Alyssa ini. Ia memasangkan blazer berbahan fur atau bulu halus warna cokelat dengan dress hitam.

Tissa Biani tampil lebih ceria dengan blazer warna taupe dan kemeja orange. Mengesankan pribadi yang ramah, ceria dan siap menyambut klien dengan penuh senyuman.

Lalu ada Syifa Hadju dengan blazer motif kotak-kotak kecil. Cocok untuk kamu yang ingin punya statement tapi tidak seberani Alyssa. Pilihan warna abu-abu juga lebih netral dan cocok dipadukan pada banyak warna pakaian.

Itulah tadi adu gaya Syifa Hadju dan calon mantu Maia Estianty lain yakni dengan Alyssa Daguisé dan Tissa Biani. Kamu lebih prefer yang mana nih?

Baca juga:

The Latest