TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Fashion Retail Asal Jepang di Grand Indonesia Hadir dengan Wajah Baru

Nantinya akan ada6 gerai lain yang mengikuti lho!

Popmama.com/Putri Syifa N

Ada yang baru di UNIQLO Grand Indonesia! Sebagai salah satu gerail yang pertama di buka di Indonesia akhirnya menambah layanan baru. UNIQLO mengumumkan wajah baru yang berlokasi di East Mall, Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Jumat (20/9/2024).

Ini juga menjadi starting point selebrasi dari konsep baru bertema UNIQLO JAKARTA. Adapun tujuannya untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan dan relevan dengan karakteristik pelanggan di beberapa toko.

Berikut Popmama.com rangkum selengkapnya 'wajah baru' UNIQLO Grand Indonesia!

1. Sudah ada RE.UNIQLO Studio di cabang Grand Indonesia

Popmama.com/Putri Syifa N

Ini menjadi salah satu cara merek ini dalam mengurangi limbah pakaian, serta layanan untuk memperpanjang masa pakai pakaian UNIQLO. Uniknya, UNIQLO Grand Indonesia meluncurkan layanan remake terbaru dan pertama hadir di Indonesia yaitu layanan Sashiko, teknik menjahit tradisional khas Jepang yang biasanya digunakan untuk menggabungkan beberapa lapisan kain dengan memberikan tusukan-tusukan kecil sebagai unsur estetis.

Layanan ini juga sudah bisa dinikmati di RE.UNIQLO Studio yang berada di La Piazza, Kelapa Gading. Hingga saat ini telah ada 50 RE.UNIQLO Studio yang tersebar di 21 region yang tersebar di seluruh dunia. Dan pada momen selebrasi UNIQLO Grand Indonesia, akan dihadirkan Sashiko Workshop yang akan dipandu oleh UNIQLO dan desainer Adrie Basuki. Workshop ini gratis dan terbuka untuk umum, sesuai dengan persyaratan yang berlaku.

2. Layanan kustomisasi T-shirt dan tote bag UTme! juga ada

Popmama.com/Putri Syifa N

UTme! adalah layanan kustomisasi T-shirt dan tote bag yang dibuat oleh para pelanggan sendiri dengan menggabungkan foto, gambar, dan teks untuk membuat desain original masing-masing.

Khusus untuk wajah baru UNIQLO Grand Indonesia, UTme! Berkolaborasi dengan tiga seniman muda dengan karyanya yang khas, mereka adalah Tommy Chandra dengan tema ‘The Power of Routine’, Sarkodit dengan tema ‘Small Act of Kindness’, dan Lala Bohang dengan tema ‘Personal Journey’.

3. Ada pula pojok UKM Neighborhood Collaboration

Popmama.com/Putri Syifa N

Ini adalah cara mengenalkan produk UKM lokal kepada masyarakat luas, khususnya kepada pelanggan UNIQLO. Akan ditampilkan produk UKM yang telah terpilih melalui proses kurasi yang dilakukan oleh UNIQLO bekerjasama dengan Kementerian Perindustrian Republik Indonesia.

Pemilihan UKM dan produk yang ditampilkan akan dikaji setiap 1 (satu) tahun sehingga memberikan kesempatan lebih banyak bagi UKM lainnya untuk dapat turut berpartisipasi dalam program yang sama. Hal ini diharapkan mampu memberikan kontribusi dalam membantu memajukan perekonomian daerah dan juga mendukung program pemerintah untuk memajukan UKM lokal di kancah global.

4. Layanan ditambah agar pelanggan semakin mudah dan puas

Popmama.com/Putri Syifa N

Irma Yunita, Corporate Affairs Director PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO), mengungkapkan bahwa berubahnya wajah UNIQLO Grand Indonesia merupakan langkah strategis untuk mempermudah masyarakat mendapatkan pakaian yang nyaman dan berkualitas.

"Ini juga sekaligus memberi kenyamanan lebih kepada pencinta LifeWear di seluruh Indonesia, salah satunya dengan memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan dan relevan dengan karakteristik pelanggan di beberapa toko UNIQLO," jelasnya.

Dengan ditambahnya juga inisiatif baru serta fasilitas layanan yang ada, pelanggan dengan karakteristik beragam UNIQLO Grand Indonesia bisa semakin dimanjakan dengan kemudahan.

Sebagai informasi, selain di UNIQLO Grand Indonesia, akan ada 6 (enam) toko UNIQLO terpilih yang sedang dalam proses untuk dihadirkan dengan wajah baru. Ke-enam toko ini memiliki keunikannya masing-masing dan menjadi simbol dari Jakarta, yaitu UNIQLO Grand Indonesia, UNIQLO PIK Avenue, UNIQLO Mall of Indonesia, UNIQLO Lotte Shopping Avenue, UNIQLO PIM 1, dan akan diakhiri oleh selebrasi UNIQLO Senayan City dalam beberapa waktu kedepan.

Baca juga:

The Latest