TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Gaya Busana Idol Korea Terbaik di Paris Fashion Week 2024

Dari TXT hingga Jihyo TWICE dan Haerin New Jeans, pesona idol Kpop bersinar di Paris

Twitter.com/LouisVuitton; Instagram.com/dior

Gelaran Paris Fashion Week dikenal sebagai peragaan busana yang menyita seluruh perhatian dunia. Semakin ke sini, tidak hanya artis Hollywood yang disorot di gelaran presentasi fashion terbesar ini.

Saat ini banyak artis Korea Selatan yang juga menghadiri presentasi berbagai merek di sana. Merek-merek mewah seperti Dior, Prada, Louis Vuitton, dan lainnya mulai menyadari besarnya pengaruh bintang K-pop dan fashion Korea terhadap fashion internasional.

Berikut Popmama.com rangkum gaya busana idol Korea terbaik di Paris Fashion Week 2024

1. RIIZE

Twitter.com/LouisVuitto

Meski baru debut pada awal September 2023 lalu, boyband asuhan dari SM Entertainment ini sudah diundang di acara Paris Fashion Week 2024. RIIZE tampil ke sana karena undangan dari merek pakaian pria Louis Vuitton.

Paduan yang apik dan penuh gaya mulai dari celana dan jaket denim wide-leg. Ada pula yang mengenakan celana pendek dan jaket denim, hingga look semi-formal dengan celana panjang dan kemeja putih. Berasa flash back ke awal tahun 2000-an ya?

2. ENHYPEN

Instagram.com/enhypen

Boy group Korea ENHYPHEN hadiri fashion show Prada menswear di Paris Fashion Week 2024 ini. Para member boy grup asuhan HYBE ini tampil dalam balutan nuansa casual chic.

Masing-masing member terlihat mengenakan sepatu bot high-top yang mengilap. Memadukan look classy antara denim-on-denim, sementara member lainnya memilih leather coat dan blazer dengan jeans.

3. Haerin New Jeans

Twitter.com/tokkitim

Haerin, member girl grup New Jeans yang baru berusia 17 tahun juga hadir di acara Paris Fashion Week 2024. Ia datang ke perhelatan dengan tampil chic seperti anak sekolahan.

Penyanyi kelahiran 15 Mei 2006 ini mengenakan balutan gaun maxi dungaree dan kemeja putih. Penyanyi itu melengkapinya dengan tas tangan mini Dior dan sandal terbuka.

Tidak lupa ia menata rambutnya dengan belah tengah yang elegan. Poni lembut membingkai wajahnya yang menawan dengan makeup yang stunning.

4. Jackson Wang

Twitter.com/LouisVuitton

Idol K-pop sekaligus anggota boy group GOT7 itu juga menghadiri presentasi Louis Vuitton. Gayanya mengingatkan pada look Paris dengan mengenakan topi baret hitam dan aksen logo merek tersebut.

Ia memadukannya dengan kemeja sweater senada yang juga diberi emboss nama Louis Vuitton di saku pada bagian dada. Ia melengkapi busananya dengan celana wide-leg dan sepatu chunky.

5. BamBam

Twitter.com/LouisVuitton

Kunpimook Bhuwakul, yang dikenal sebagai BamBam, merupakan salah satu anggota boy group GOT7 yang juga hadir pada acara fashion show menswear dari Louis Vuitton. Pemain berusia 26 tahun ini dicintai oleh para penggemar karena penampilan, bakat musik, dan selera fashion-nya yang mengesankan.

Ia membawa standar itu di Paris Fashion Week 2024 dengan mengenakan jaket kotak-kotak kulit ular dengan kemeja yang dipadukan dengan celana panjang Louis Vuitton.

Penyanyi tersebut tampil berani dengan rambut merah dan anting-anting yang serasi dengan kancing jaketnya. Rambut merah penyanyi itu ditata poni, membingkai wajah sang idola.

 

6. TXT

Instagram.com/dior

Boy group besutan HYBE ini menjadi langganan Paris Fashion Week 2024 yang memancarkan rasa modern dan calm sekaligus. Para member TXT datang ke acara Dior Menswear dengan blazer, coat yang penuh gaya.

Mereka bergabung dengan selebriti lain seperti Kate Moss, Pusha T, Haerin, Lila Moss, dan lainnya yang hadir untuk merayakan keindahan fesyen dan craftsmanship luar biasa yang terkenal dari Dior.

TXT memadukan pakaian mereka dengan sepatu kets yang menarik dalam berbagai warna, memperkuat gaya mereka sebagai anak muda yang trendi.

7. Jihyo TWICE

Twitter.com/JHGlobalUnion

Park Ji Hyo dikenal di seluruh dunia sebagai Jihyo TWICE tampil gemilang di Paris Fashion Week 2024. Jihyo memancarkan kecanggihan dan pesona di acara busana laki-laki  Ami di Paris dalam balutan dove gray midi dress dengan slit setinggi paha.

Gaun tersebut membuat warna kulit Jihyo terlihat bersinar dengan sempurna. Gaun yang terinspirasi gaya vintage ini menampilkan korset tank dan potongan tanpa lengan.

Jihyo melengkapi penampilannya dengan sepatu pumps hitam, tas Ami Paris dengan emboss hati emas, dan anting-anting berbentuk lingkaran. Riasannya minimalis dengan bibir merah terang serta hair do dengan sanggul yang elegan.

Itulah tadi gaya busana idol Korea terbaik di Paris Fashion Week 2024. Menurut kamu siapa yang paling mengagumkan?

Baca juga:

The Latest