TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

10 Gaya Erin Taulany Istri Andre Taulany yang Mewah, Tas Rp500 Juta!

Kerap liburan mewah ke luar negeri, Erin senang menenteng tas mewah ratusan juta

Instagram.com/erintaulany

Erin Taulany dikenal sebagai istri dari pelawak Andre Taulany. Ia merupakan ibu rumah tangga yang memiliki bisnis fashion sendiri. Memiliki pergaulan luas, mama tiga orang anak ini juga dikenal sebagai salah satu sosialita lho.

Terlihat dari gayanya yang mewah kerap mengenakan merek terkenal. Selain itu, Erin juga memiliki sejumlah tas mahal, misalnya Hermes. Ia juga punya koleksi tas dari merek lain yang tak kalah mewah.

Berikut Popmama.com rangkum gaya Erin Taulany istri Andre Taulany bawa tas Rp500 juta, koleksi merek mewah dunia!

1. Pakai kemeja dari Louis Vuitton yang bergaya

Instagram.com/erintaulany

Gaya Erin Taulany istri Andre Taulany kerap diperbincangkan di media sosial. Ia dikenal karena salah satu istri artis yang fashionable dan bergaya mewah. Dalam salah satu acara ini misalnya, Erin hadir mengenakan kemeja dari Louis Vuitton.

Erin mengenakan  Louis Vuitton Graphical Elysee Palace Silk Shirt yang dikutip dari website buyma.com seharga ¥369,500 atau Rp40 jutaan. Ia juga terlihat mengenakan heels hitam dari Manolo Blahnik Hangisi 90 Satin Pumps With CLC Crystal Buckle Black seharga Rp11.900.000.

2. Minimalis tapi harga outfit-nya fantastis

Instagram.com/erintaulany

Ini penampilan Erin Taulany saat menghadiri ulang tahun salah satu sahabatnya. Dalam foto itu ia menawan mengenakan outer dengan desain minimalis dan tas Hermes.

Erin mengenakan outer dari MISSONI Chevron knit long cardigan with lurex seharga Rp22 jutaan. Adapun tas Hermes yang dibawanya yakni jenis Hermes Kelly 25, jika ditaksir harganya lebih dari Rp250 juta.

3. Liburan ke Paris bawa tas Chanel

Instagram.com/erintaulany

Champs-Élysées, Paris menjadi salah satu tempat wisata turis terkenal di negara tersebut. Terletak di pusat Prancis, ikon ini menjadi tempat indah yang banyak orang berfoto di sana.

Saat liburan ke Eropa itu, Erin Taulany juga tak lupa berfoto di sana. Berfoto menawan di depan Champs-Élysées, Erin mengenakan set kemeja dan rok dari Zimmermann. Harga outfit-nya jika ditotal yakni lebih dari Rp20 juta.

Erin mengenakan Zimmermann Harmony Black Magnolia Manstyle Shirt seharga Rp12 juta dan Zimmermann Harmony Flare Skirt Rp12,6 juta. Adapun tasnya ia memilih Chanel Shoulder Bag Black Caviar Leather.

4. Dengan jeans Loewe yang sempat viral di kalangan artis

Instagram.com/erintaulany

Jeans dari Loewe yang dikenakan Erin Taulany di foto ini sempat viral di Indonesia. Banyak artis papan atas mengenakannya di banyak kesempatan, bahkan dikabarkan sempat sold out di mana-mana.

Erin Taulany mengenakan jeans Loewe Anagram Cropped Denim Rp15,5 juta. Ia juga terlihat menenteng tas Hermes Birkin 25 Craie Togo Leather with gold hardware yang ditaksir Rp565 jutaan.

5. Bergaya ala earth tone dengan kacamata mewah

Instagram.com/erintaulany

Gaya Erin Taulany saat liburan ke luar negeri ini bisa jadi inspirasi untuk kamu para penggemar earth tone. Ia mengenakan rok rempel warna cokelat kayu dan atasan warna senada.

Lengkap dengan sunglasses dari Chanel yang melengkapi penampilannya. Gaya Erin Taulany satu ini bisa di re-create versi on budget!

6. Duduk di bangku business class pesawat bawa Hermes

Instagram.com/erintaulany

Beberapa kali netizen melihat artis yang akan berpelesir ke luar negeri tidak duduk di bangku ekonomi. Pasalnya bangku yang tegap dan ruang kaki sempit menjadi alasannya.

Erin Taulany pun ingin menikmati liburan menyenangkan tanpa pegal. Ia memilih duduk di bangku business class. Dalam fotonya ia mengenakan COACH Sweatshirt Women's Navy Blue Rp3 jutaan dan tas Hermes Birkin 30 Rp200 jutaan ke atas.

7. Liburan ke Jepang pakai kemeja LV dan tas Hermes

Instagram.com/erintaulany

Tidak hanya ke Eropa atau Amerika Serikat Erin Taulany pergi liburan. Ia juga sering menginjakkan kaki di Jepang. Foto ini menjadi bukti Erin juga mengajak anaknya liburan ke Negeri Sakura itu.

Dalam fotonya ia bergaya mengenakan kemeja dari Louis Vuitton. Ia juga terlihat membawa tas Hermès Mini Lindy yang harganya ratusan juta rupiah.

8. Tas Hermes yang dibawa Erin ini harganya Rp500 juta lebih

Instagram.com/erintaulany

Dikenal sebagai salah satu istri artis yang punya banyak teman sosialita, Erin punya beberapa koleksi tas mewah. Misalnya tas ini yang juga pernah dipakai oleh sejumlah artis, misalnya Nikita Mirzani.

Erin punya Hermes Birkin Cargo 25 Bleu Egee Toile Goeland & Navy Swift Calfskin with Palladium Hardware. Tas ini ditaksir memiliki harga fantastis yakni Rp589 juta, wow!

9. Boots Gucci menawan dan tas Hermes kesayangan

Instagram.com/erintaulany

Tidak hanya Hermes, Louis Vuitton hingga Chanel, merek item mewah yang dikenakan oleh Erin. Dalam foto ini ia juga mengenakan item fashion dari Gucci.

Erin Taulany tampak bergaya mengenakan Gucci Women's GG knee-high boot seharga Rp27 jutaan. Tidak lupa tas Hermes melengkapi gaya chic-nya ini.

10. Tampil dengan gamis menawan, tak lupa Hermes di tangan

Instagram.com/erintaulany

Selain gaya kasual, Erin Taulany juga sangat menawan mengenakan gamis. Di foto ini ia tampak mengenakan gamis mewah bergaya ala Sari dari India. Warnanya yang nude pastel sangat cantik dikenakan Erin.

Tidak lupa untuk melengkapi gayanya, Erin Taulany menenteng tas Hermes warna cokelat. Jika dilihat tas Hermes satu ini menjadi salah satu kesayangan Erin yang kerap dibawanya kemana-mana.

Itulah tadi gaya Erin Taulany istri Andre Taulany bawa tas Rp500 juta. Gaya Erin Taulany memang tak pernah gagal!

Baca juga:

The Latest