TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Ivan Gunawan Prive, Santun dan Mewah untuk Modest Fashion

Harga setiap pakaian di koleksi ini berkisar Rp10-15 juta!

Popmama.com/Putri Syifa N

Hari pertama gelaran The Langham Fashion Soiree pada Selasa (1/10/2024) dibuka oleh koleksi Ivan Gunawan. Mengusung tema kesantunan dan kemewahan, Ivan Gunawan ingin menggabungkan dua hal yang sangat jarang ini dalam deretan koleksinya.

Koleksi terbaru Ivan Gunawan Prive 2024/2025 yang ditampilkan di ajang The Langham Fashion Soiree persembahan Indonesia Fashion Designer Council. Koleksi ini berjudul ‘DIVINE LIGHT’.

Berikut Popmama.com rangkum informasi selengkapnya mengenai rancangan Ivan Gunawan Prive di The Langham Soiree.

1. Koleksi yang very demure and very classy dari Ivan Gunawan Prive

Popmama.com/Putri Syifa N

Lewat koleksi 'DIVINE LIGHT' itu Ivan Gunawan Prive menampilkan 40 set rancangan yang mengutamakan kesopanan, kesantunan, demure.

Koleksi itu diperindah dengan ornamentasi seni beading bergaya sentuhan art nouveau, seni dekoratif dengan karakteristik megah, lengkung lentur, dan taktis geometris.

Sebagai desainer, Ivan Gunawan menjelaskan 'DIVINE LIGHT' ini merupakan seri pertama kalinya bagi lini Ivan Gunawan Prive dalam membuat
modest evening gown.

"Semua rancangan bisa dipergunakan untuk perempuan modest, yaitu mereka yang berhijab, atau mereka yang berpenampilan santun. 'DIVINE LIGHT' dibuat khusus untuk wanita mapan, yang aktif di kehidupan sosial mereka,” jelasnya.

2. Kesan santun, anggun dan mewah paduan kain-kain menawan

Dok. The Langham Soiree/Ivan Gunawan Prive

‘DIVINE LIGHT’ memberikan sentuhan baru untuk dunia modest fashion. Dipakai nyaman dan kesan sopan tetapi tetap berestetika. Ivan Gunawan menciptakan gaun-gaun panjang dengan potongan sederhana dan loose bersiluet solid yang membingkai tubuh dengan anggun.

Selain itu ada pula lini setelan dengan cape yang memberikan kesan megah. Setelan atasan dan celana panjang tailored androgyny, dikenakan dengan selendang yang tersampir di leher menjuntai panjang ke belakang, sopan, elegan dan royal di dalam state of mind.

3. Palet warna dan harga ‘DIVINE LIGHT’ Ivan Gunawan Prive

Popmama.com/Putri Syifa N

Palet warna pada koleksi ini terdiri dari fuchsia, merah, silver, nude, dan coklat. Ivan Gunawan mengatakan kalau koleksi seri ‘DIVINE LIGHT’ bisa digunakan untuk banyak acara.

Khususnya untuk acara pesta malam hari sebagai gown, tetapi untuk yang berani tampil beda juga cocok dikenakan saat hari raya. Adapun harga dari koleksi ini yaitu Rp10-15 juta per pakaian.

"Koleksi dibuat secara eksklusif dan limited. Hiasan ornamentasi sedetail ini juga pertama kali di lini Ivan Gunawan Prive,” ujar Ivan.

Dalam fashion show di The Langham kemarin, koleksi ‘DIVINE LIGHT’ dihiasi juga dengan headpiece dari Rinaldy A Yunardi, sepatu dari Mario Minardi, dan tata rias dari Artisan Pro for Donny Liem.

Itulah tadi informasi mengenai rancangan Ivan Gunawan Prive di The Langham Soiree. Untuk full koleksinya bisa ke website Ivan Gunawan Prive.

Baca juga:

The Latest