TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

9 Koleksi Tas Mewah Erina Gudono, Bawa Hermes Rp500 Juta

Erina memadukan deretan tas mewah ini dengan outfit khasnya

Instagram.com/erinagudono

Erina Gudono, istri dari Kaesang Pangarep baru-baru ini menarik perhatian karena berjalan-jalan di Amerika Serikat saat hamil trimester ketiga. Hal yang membuat heboh adalah ia ke sana menggunakan pesawat jet dan memicu kontroversi.

Namun, tidak hanya itu karena Erina juga dikenal memiliki sejumlah koleksi tas yang memukau. Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah tas Hermes seharga Rp500 juta. Ini menjadi bukti dari kecintaannya terhadap barang-barang mewah.

Tidak hanya Hermes, Erina juga memiliki koleksi tas lain mulai Chanel hingga Dior. Penasaran dengan harganya? Ia juga mix and match tas-tas mewah itu dengan style yang khas.

Berikut Popmama.com rangkum koleksi tas mewah Erina Gudono, bawa Hermes Rp500 juta.

1. Percaya diri menenteng tas Hermes Rp500 juta lebih

Instagram.com/erinagudono

Dikutip dari akun Instagram @hermes.selebriti, Erina sering membagikan momen dan kegiatannya di InstaStory. Dalam salah satu acara ia tampak membawa tas Hermes dengan percaya diri.

Ditemani suaminya, Erina menggunakan Hermes B25 etoupe togo leather dengan hardware berwarna emas. Ini merupakan tas Hermes yang cukup langka karena harus dipesan, harganya USD 32,500.00 atau setara Rp503.750.000 (kurs 15.500).

2. Datang ke acara bawa tas Chanel 11.12 Rp182 juta

Instagram.com/erinagudono

Memiliki latar belakang model dan finalis Putri Indonesia, Erina sendiri cukup dilirik karena kemampuan mix and match pakaiannya. Di salah satu kesempatan ia terlihat memadukan Chanel Classic 11.12 handbag warna hitam Rp182 juta.

Erina memadukan tas itu dengan sentuhan wastra Nusantara. Aura elegan dan berkelasnya terasa di sini. Di samping Erina ada kakak iparnya, Kahiyang Ayu yang juga menenteng Mini Jodie Bottega Veneta USD 2300 atau Rp43.174.320.

3. Bawa Chanel classic handbag seharga Rp161 juta

Instagram.com/doleytobing

Mirip dengan sebelumnya, kali ini Erina menenteng tas Chanel classic handbag Rp161 juta. Tas Chanel dengan ukuran medium itu ia padukan dengan look klasik yang menawan.

Erina dalam foto ini tampil catchy saat berlibur di luar negeri dalam rangka honeymoon-nya dengan Kaesang Pangarep. Fashion layering Erina tampak menawan dengan kesan autumn.

4. Tenteng Lady D-Joy bag Rp93 juta dengan percaya diri

Instagram.com/erinagudono

Pada beberapa kesempatan ia kerap membawa tas Chanel atau Louis Vuitton. Namun, merek Dior rupanya tak lepas dari koleksinya di lemari.

Erina mengenakan Lady D-Joy bag seharga Rp93 juta. Tas mewah itu mampu memperindah penampilan Erina yang mengenakan kebaya. Desain tasnya yang sederhana ditambah top handle yang ikonik mampu memberikan kesan timeless.

5. Medium Lady D-Joy bag Rp93 juta ini berpadu dengan outfit hitam

Instagram.com/doleytobing

Dengan tampilan feminim, tas Dior kerap dipilih banyak orang untuk menemani ke acara formal. Seperti dalam foto ini, Erina menenteng medium Lady D-Joy Rp93 juta.

Lady D-Joy dari Dior sendiri merupakan quilted bag dengan material lambskin. Pilihan Erina ini diterapkan dalam bahan berwarna putih kelihatan estetik. Cocok dipadukan dengan banyak warna pakaian.

6. Bawa Lady Dior Rp85 juta saat mengenakan kebaya

Instagram.com/erinagudono

Menjadi istri Kaesang Pangarep membuat Erina kerap menghadiri acara formal dengan kebaya. Untuk penampilan manisnya ini dengan kebaya hijau mint, Erina membawa Lady Dior.

Erina memadukan Lady Dior Lizard warna green glow seharga Rp85 juta. Detail menarik dari tas Dior ini yaitu top handle bag dengan charm mewah. Adapun untuk kebaya ia memilih model brokat kurung. Paduan tas mewah dan kebaya ini menciptakan kesan memesona.

7. Tas Fendi putih Rp80 juta dibawa Erina tahun 2023

Belum lama menikah dengan Kaesang, Erina pernah mendampingi 42 finalis Puteri Indonesia 2023 di Istana Negara . Saat itu Erina Gudono menenteng tas Fendi warna putih yang elegan dan klasik.

Tas Fendi itu dari series Peekaboo Iseeu. Adapun harganya yakni USD 5400 atau sekitar Rp80,3 jutaan.

8. Louis Vuitton Petite Malle Souple Rp51 juta saat di Korea

Instagram.com/kaesangp

Tas Louis Vuitton satu ini cocok untuk dipakai jalan-jalan dan hangout. Erina Gudono memiliki tas Louis Vuitton Petite Malle Souple Rp51 juta. Tas ini dipakainya saat ke Korea Selatan.

Tas ini memiliki warna dominan gelap dengan monogram logo merek mewah tersebut. Untuk look outfit-nya, Erina memilih cokelat earth tone agar tidak terkesan ramai.

9. Tas Louis Vuitton Rp43 juta cocok dibawa jalan-jalan

Instagram.com/erinagudono

Selanjutnya ada foto Erina Gudono membawa Cluny Mini dari Louis Vuitton seharga Rp43 juta. Tas ini memiliki bentuk klasik kasual dengan warna putih.

Erina memadukannya dengan leather coat saat berlibur di momen honeymoon-nya. Look santai seperti ini cocok untuk jalan-jalan ke Eropa atau negeri 4 musim lainnya.

Itulah tadi deretan koleksi tas mewah Erina Gudono, bawa Hermes Rp500 juta. Kamu paling suka gaya Erina yang mana?

Baca juga:

The Latest