TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Outfit Jin BTS Bawa Obor Olimpiade Paris 2024, Pakai Gelang Rp26 Juta

Jin kenakan beberapa aksesori mewah saat bawa obor nih

x.com/paris2024

BTS, boyband dari Korea Selatan bentukan BigHit Entertainment saat ini tengah vakum. Pasalnya sebagian besar membernya masih menjalani wajib militer (wamil) di Korea Selatan.

Namun, member tertua BTS yakni Jin baru saja keluar pada pertengahan Juni 2024 kemarin. Menandai comeback-nya, Jin pun mulai banyak melakukan berbagai kegiatan. Salah satunya ia didapuk sebagai salah satu pembawa obor di Olimpiade Paris 2024.

Semakin menawan, kehadiran Jin BTS di acara olahraga bergengsi dunia tersebut langsung menyita perhatian. Jin BTS dinilai semakin rupawan dengan bentuk tubuh yang proporsional.

Berikut Popmama.com rangkum fakta outfit Jin BTS bawa obor Olimpiade Paris 2024!

1. Kenakan pakaian serba putih yang merupakan seragam pembawa obor

x.com/olympics

Sudah bertolak ke Paris sejak Jumat (12/7/2024) lalu dari Korea Selatan. Jin sudah dikabarkan akan menjadi salah satu orang yang membawa obor Olimpiade Paris 2024 sejak minggu tersebut.

Fans pun banyak menantikan penampilan Jin BTS di sana. Pasalanya ini salah satu kegiatan resmi Jin BTS setelah menjalani wamil. Jin muncul dan menyapa warga Paris mengenakan pakaian set olahraga serba putih.

Penampilannya kemarin terlihat simpel, namun berhasil mencuri perhatian masyarakat hingga penggemar. Terlihat member tertua dari BTS ini melakukan estafet obor didampingi dengan beberapa bodyguard dan panitia penyelenggara.

2. Baru menjadi brand ambassador, Jin kenakan aksesori gelang dari Fred

x.com/olympics

Jadi salah satu momen awal kegiatan Jin BTS di luar Korea, banyak ARMY (fans BTS) datang untuk melihatnya secara langsung. Saat membawa obor, Jin pun mengenakan beberapa aksesoris nih.

Terlihat ia mengenakan gelang dengan warna bendera Paris dari Fred. Belum lama ini Jin memang ditunjuk sebagai brand ambassador jewelry yang didirikan di Paris tahun 1936 tersebut.

Adapun harga bracelet atau gelang dengan warna bendera Paris itu seharag 1.500 euro atau Rp26 jutaan lho. Gelangnya dibuat dari pintalan benang berkualitas dengan kait gelang warna chrome silver.

3. Wakili Korea, Jin kenakan smart watch dari Samsung

Youtube.com/엠빅뉴스

Karena outfit-nya bertema sporty, aksesori lain yang dikenakan oleh Jin BTS juga bertema serupa. Ia memilih mengenakan smart watch dari merek Samsung.

Jin mengenakan smart watch dengan tali jam warna putih, senada dengan warna outfit-nya. Adapun harganya yakni Rp4 jutaan.

4. Kenakan sepatu Nike dengan Rp4 jutaan saat bawa obor

Youtube.com/엠빅뉴스

Penampilan sporty Jin BTS saat bawa obor Olimpiade Paris 2024 semakin menawan dengan alas kaki yang berwarna senada. Jin mengenakan sepatu dari Nike yakni Aplhafly 3 Blueprint.

Harga sepatu Nike ini Rp4 jutaan. Adapun sepatu ini banyak dipakai pelari profesional saat melakukan marathon. Di mana ada teknologi yang mendukung performa pemakainya saat berlari.

5. Senyum Jin BTS saat bawa obor memikat penggemar dan warna Paris

Youtube.com/엠빅뉴스

Membawa obor di Museum Louvre, Paris, Jin BTS membuat banyak warna Paris penasaran. Pasalnya, penyanyi satu ini banyak dinanti penggemar yang juga hadir di acara torch relay tersebut.

Ia juga beberapa kali tersenyum ke awak media dan penggemar yang berkerumun di pinggir lintasan. Senyuman Jin BTS membuat penggemar histeris, ada beberapa penggemar yang terus meneriakkan namanya saat Jin BTS membawa obor tersebut sepanjang jalan.

Itulah tadi fakta outfit Jin BTS bawa obor Olimpiade Paris 2024. Wah, "worldwide handsome' ARMY satu ini memang selalu bikin bangga!

Baca juga:

The Latest