TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

10 Potret Alyssa Daguise Pakai Barang Mewah, Berkelas Banget

Dari Dior, Louis Vuitton hingga LOEWE semuanya cocok di tubuh model satu ini

Instagram.com/alyssadaguise

Alyssa Daguise, influencer sekaligus kekasih Al Ghazali, selalu mencuri perhatian dengan gaya fashion yang glamor dan berkelas. Perempuan yang punya darah Perancis ini selalu tampil dengan pilihan yang kerap menjadi sorotan publik.

Pekerjaanya sebagai model, Alyssa kerap tampil dengan banyak barang mewah.

Berikut Popmama.com rangkum potret Alyssa Daguise pakai barang mewah, berkelas banget!

1. Pakai one set warna cerah saat liburan di Dubai

Instagram.com/alyssadaguise

Alyssa sempat melakukan liburan ke Dubai di tahun 2024 ini. Perempuan yang gemar traveling ke luar negeri ini memang kerap tampil classy.

Dalam foto ini Alyssa hanya mengenakan one set dari merek Zara. Namun, efek Alyssa memang tidak main-main. Meskipun baju biasa terlihat mewah dikenakannya.

2. Dress fit to body yang menawan di tubuh Alyssa

Instagram.com/alyssadaguise

Foto ini masih menjadi salah satu dari rangkaian liburan Alyssa di Dubai. Di foto ini ia mengenakan dress tanpa lengan berbahan jeans berwarna gelap. Untuk melengkapi penampilannya, Alyssa memakai tas Dior.

Merek ini dikenal dengan desainnya yang elegan dan berkelas, sangat cocok untuk penampilan sehari-hari Alyssa agar tetap fashionable. Alyssa sendiri dalam beberapa kesempatan terlihat membawa tas Dior.

3. Pakai vinyl jacket merah yang terlihat classy

Instagram.com/alyssadaguise

Potret Alyssa Daguise pakai barang mewah selanjutnya adalah dari merek Courreges. Ini adalah mereka dari Paris yang didirikan tahun 1961 lalu. Alyssa tampil cukup funky dengan jaket ini.

Ia mengenakan vinyl jacket dari Courreges dengan aksen bak anak motor. Warnanya yang merah tidak membuat penampilan Alyssa lebay. Harga jaket ini ditaksir sekitar Rp15 jutaan.

4. Saat hadiri salah satu event merek mewah di Jakarta

Instagram.com/alyssadaguise

Pekerjaannya sebagai influencer membuat Alyssa banyak diundang untuk hadir ke banyak acara fashion. Banyak merek mewah sengaja mengundangnya untuk datang karena ia begitu berpengaruh dengan gayanya yang classy.

Saat menghadiri acara tersebut Alyssa memakai satu set dari merek LOEWE. Lebih tepatnya ia memakai Paula's Ibiza collection yakni asymmetric dress in silk Rp55 jutaan, ease leather sandals Rp17 jutaan, dan mini pebble bucket bag Rp39 jutaan.

5. Look Alyssa Daguise saat jalan-jalan ke New York

Instagram.com/alyssadaguise

Ada banyak merek mewah dari ujung kaki hingga kepala yang terbiasa dipakai Alyssa. Saat liburan ke New York di tahun 2024 ini, ia tampil fashionable setiap hari.

Misalnya ia menggabungkan atasan dengan model halter neck warna hitam. Ia dipadukan dengan rok satin warna putih. Uniknya dalam penampilan ia mengenakan alas kaki dari Alaia, salah satu merek viral di Indonesia.

Ia mengenakan Alaia strass lambskin ballet flats seharga Rp19 jutaan.

6. Look minimalis Alyssa yang bisa ditiru

Instagram.com/alyssadaguise

Masih saat Alyssa jalan-jalan di New York, kali ini ia mengenakan one set cantik dari merek Zara. Meski dari merek biasa, Alyssa berhasil membuat look-nya terlihat berkelas dan mahal.

Ia mengenakan Zara denim effect waistcoat Rp400 ribuan dan flare leg denim trouser harga Rp400 ribuan juga. Cocok untuk ditiru sebagai penampilan sehari-hari.

7. Wajahnya menawan, Alyssa cocok pakai barang mewah apapun

Instagram.com/alyssadaguise

Di Instagram Alyssa sendiri ia banyak mengenakan beragam barang mewah dari banyak merek. Ini membuat Alyssa didapuk sebagai salah satu influencer jenema mewah yang ada di Indonesia yang cukup berpengaruh.

Bukan tanpa sebab, model satu ini memang memiliki wajah yang khas. Look satu ini ia mengenakan full merek Louis Vuitton. Dalam look ini ia mengenakan faux fur double breasted blazer Rp85 jutaan, A-line miniskirt Rp26 jutaan, capucines mini bag Rp100 jutaan dan sparkle slingback pump Rp21 jutaan.

8. Alyssa Daguise hadiri Milan Fashion Week 2024 ini

Instagram.com/alyssadaguise

Alyssa Daguise menjadi salah satu artis Indonesia yang diundang ke gelaran Milan Fashion Week tahun 2024 ini. Ia mewakili salah satu merek terkenal yakni BOSS.

Tampil dalam gelaran itu, Alyssa ditemani Al Ghazali. Ia menawan mengenakan bomber jacket croc embossed Rp9 jutaan dan pleats faux leather trouser Rp3 jutaan.

9. Cocok pakai knit dress putih Rp50 juta dari Dior

Instagram.com/alyssadaguise

Lagi-lagi Alyssa berhasil tampil anggun dan classy sekaligus dengan merek Dior. Alyssa menghadiri salah satu acara mereka di Singapura waktu itu. Penampilannya cukup sederhana tapi memikat.

Ia mengenakan dress dari Dior yakni Dior Riviera straight knit dress Rp56 jutaan dan Christian Dior bracelet set Rp8 jutaan. Penampilannya jadi lebih feminim dengan dress ini!

10. Look menawan Alyssa saat dilamar Al Ghazali

Instagram.com/alyssadaguise

Momen besar terjadi di hidup Alyssa pada Sabtu (21/9/2024) lalu. Kekasihnya, Al Ghazali melamarnya saat mereka ada di Lake Como, Italia. Uniknya penampilan Alyssa tidak lepas dari sorotan di foto ini.

Ia mengenakan dress panjang warna cream dari Lioness, tepatnya field of dreams maxi dress Rp1 jutaan. Al Ghazali melamar kekasihnya dengan memberikan cincin berlian besar merek mewah juga lho!

Itulah tadi potret Alyssa Daguise pakai barang mewah, berkelas banget. Dari Dior hingga Louis Vuitton bahkan mereka biasa Zara sekalipun cocok dipakai  oleh Alyssa lho.

Baca juga:

The Latest