TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Wangi Mewah untuk Laki-Laki Dewasa, Dipakai Zinedine Zidane

Dengan top notes spearmint yang menyegarkan untuk sehari-hari

Popmama.com/Putri Syifa N

Montblanc meluncurkan wewangian yang ditujukan untuk laki-laki dengan scent aromatic dan sentuhan klasik. Wangi dengan base note spearmint ini sukses meninggalkan kesan yang tak terlupakan.

Mengusung tema menjadi seorang legenda, ini berarti menulis ulang aturan baru tanpa rasa takut. Legenda berarti meninggalkan jejak yang berarti dengan menjalani hidup dengan tujuan dan gairah.

Itulah kisah Montblanc sejak awal hingga saat ini, mencapai status legendaris dengan memikirkan kembali dan menata kembali budaya menulis dengan inovasi yang menarik dan desain yang ikonik.

Montblanc Legend Blue menonjolkan sisi lain dari laki-laki. Auranya yang bersinar, kekuatannya tetapi lembut, dan kebijaksanaannya yang tidak konvensional disalurkan dalam wewangian aromatik kayu segar yang sama elegannya, maskulin, modern, dan abadi seperti dirinya.

Berikut Popmama.com rangkum review Montblanc Legend Blue, parfum mewah laki-laki dengan wangi segar!

1. Kemasan mewah yang bold berwarna biru

Dok. Montblanc

Sesuai namanya, parfum terbaru dari Montblanc ini dikemas dalam botol kaca biru bening. Kesan bold terasa saat disentuh dengan bentuk solid dan sentuhan silver pada tutup botolnya.

Warna biru sendiri dipilih karena warna biru dianggap identik dengan kata kualitas. Selain itu maksud dari warna biru menjadi sarana untuk memberi pesan visi kepada pemakainya untuk mencapai impian mereka yang setinggi langit, dengan cara mereka sendiri yang unik.

Dalam kemasannya itu juga dilengkapi lambang Montblanc serta cap berwarna perak, kesan mewah langsung terasa saat disentuh. Cap dengan emboss logo dengan tulisan yang diisi warna hitam di antara dua cincin hitam juga mengingatkan pada desain khas dari legenda lainnya: Montblanc Meisterstück.

2. Notes parfum Montblanc Legend Blue yang menyegarkan

Dok. Montblanc

Wewangian berlapis-lapis membangkitkan banyak sisi dari laki-laki dalam parfum Montblanc Legend Blue. Wewangian aromatik kayu segar mencerminkan sisi kontras dari parfum ini.

Parfum Montblanc Legend Blue dibuka (top notes) dengan perpaduan segar dan aromatik yang kuat dari spearmint dan lavender. Kemudian wangi middle notes yang mengungkapkan hati otentik dan maskulin dari Cedarwood dan Sandalwood.

Untuk base note terdiri dari ambroxan yang dipadukan dengan aroma lumut, meninggalkan jejak yang intens dan menyebar.

3. Wajah Zinédine Zidane di parfum Montblanc Legend Blue

Popmama.com/Putri Syifa N

Dengan karisma dan daya tarik yang tak lekang oleh waktu, Zinédine Zidane kembali sebagai wajah Montblanc Legend Blue. Pada bulan September 2022, Montblanc memperkenalkan Zinédine Zidane sebagai satu pemain sepak bola terhebat dan pelatih ternama sepanjang masa, sebagai Mark Maker terbarunya.

Ikon kelahiran Prancis ini mewujudkan keyakinan inti Montblanc bahwa setiap orang dapat meninggalkan jejak dengan menjalani hidup dengan penuh semangat dan tujuan, dan dengan melakukan apa yang benar-benar menggerakkan mereka.

Rendah hati dan pekerja keras, ikon olahraga ini sering disebut sebagai "legenda" bukan untuk dirinya sendiri, tetapi jalan yang ditempuhnya berkat semangat, keterampilan, dan tekadnya.

Montblanc Legend Blue adalah salah satu parfum terlaris di Indonesia untuk laki-laki. Ini sebagai bentuk penyaluran pola pikir mereka yang tidak mencari kejayaan, tetapi berusaha untuk meninggalkan jejak dengan tujuan, keyakinan, dan semangat, serta menulis legenda mereka sendiri di sepanjang jalan.

Harga parfum ini Rp1.920.000 untuk 100 ml. Untuk di Indonesia bisa dibeli di Metro, SOGO, SEIBU, Galeries Lafayette, Central, Sephora, dan C&F.

Itulah tadi review Montblanc Legend Blue, parfum mewah laki-laki dengan wangi segar. Yuk, papa beli biar kembaran sama Zidane.

Baca juga:

The Latest