TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi Aroma Parfum Teh yang Cocok untuk Meningkatkan Mood

Pilih aroma parfum yang sesuai dengan mood yang kamu rasakan sekarang

Setiap orang memiliki ciri khas yang unik, dan salah satu cara terbaik untuk mengekspresikannya adalah melalui pilihan aroma dari sebuah parfum. Aroma yang tepat bisa meningkatkan kepercayaan diri, menciptakan kenangan manis, dan bahkan mempengaruhi suasana hati.

Industri parfum di Indonesia saat ini juga terus berkembang dari tahun ke tahun. Seiring antusiasme masyarakat untuk menggunakan parfum-parfum lokal. HINT merupakan brand parfum lokal pertama di Indonesia dengan Infused Scent Technology, terus berinovasi melalui berbagai rilisan aroma terbarunya yang tentunya dapat disesuaikan dengan mood yang sedang kamu rasakan saat ini.

Kali ini Popmama.com akan memberikan rekomendasi aroma parfum yang cocok dengan mood kamu saat ini! Simak rekomendasinya berikut ini.

1. Ciptakan varian dengan aroma yang dapat disesuaikan dengan mood

Dok. HINT

Setelah sukses dengan Fabric Series beberapa waktu lalu, HINT kini kembali menunjukkan eksistensinya di industri parfum tanah air dengan meluncurkan 2 varian terbaru yaitu, HINT Tea Series: Zencha & Mintea dimana kedua varian baru ini mampu menciptakan suasana atau sensasi rileks, menenangkan, hingga meningkatkan mood melalui aromanya yang berkarakter.

“HINT Tea Series merupakan pilihan baru dari HINT dimana untuk varian Zencha telah di-infused dengan EaseScent TechnologyTM untuk menciptakan perasaan rileks. Sedangkan varian Mintea telah di-infused dengan MoodBoosterScent Technology™ yang dapat meningkatkan energi & suasana hati si pengguna” ungkap Irene Ursula selaku Founder HINT.

Kedua varian parfum ini akan tersedia secara eksklusif di Shopee HINT Official Store pada tanggal 1 - 9 September 2024..

2. Aroma untuk kamu yang sedang ingin santai dan fokus

Freepik/jcomp

Varian aroma parfum yang pertama adalah Zencha yang diproduksi menggunakan EaseScent Technology, yang mengambil Sencha (sejenis teh jepang) sebagai aroma utamanya. Parfum ini sangat cocok untuk kamu yang ingin mencari ketenangan dan kehangatan dalam kesehariannya.

Aroma Zencha, yang terinspirasi dari tradisi minum teh Jepang, menghadirkan suasana yang menenangkan, seperti pengalaman menikmati secangkir teh hijau di pagi hari yang tenang. Sehingga, aroma ini dapat membantu kamu merasa lebih tenang, santai, dan fokus. Cocok untuk kamu yang menghargai keheningan dan ingin menjaga keseimbangan dalam hidup.

Parfum ini juga bisa menjadi pilihan tepat untuk situasi saat kamu ingin menonjolkan sisi lembut dan tenang, baik dalam suasana formal maupun santai.

3. Aroma untuk memulai hari dengan semangat

Freepik

Varian berikutnya adalah Mintea, yang aromanya terinspirasi dari teh mint Maroko. Parfum ini merupakan pilihan yang sempurna untuk kamu yang ingin mencari penyegaran dan semangat dalam hidup. Dengan MoodBoosterScent Technology, Mintea dirancang untuk meningkatkan energi dan suasana hati, memberikan dorongan positif yang dibutuhkan untuk menjalani hari dengan penuh semangat.

Aroma Mintea yang memadukan bigarade dan cedarwood menciptakan karakter yang segar, dan taja cocok untuk kamu yang selalu aktif, dinamis, dan mencari inspirasi baru. Parfum ini ideal untuk kamu yang ingin merasa segar dan siap menghadapi tantangan, serta ingin membawa energi positif ke dalam setiap aktivitas.

Baik saat memulai hari atau saat membutuhkan penyegaran di tengah hari, varian Mintea akan memberikan suntikan energi yang tepat dan meningkatkan mood kamu sepanjang waktu.

Itulah rekomendasi aroma parfum yang cocok dengan mood kamu saat ini! Bagaimana, aroma mana yang sesuai dengan mood kamu sekarang?

Baca juga:

The Latest