TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Gaya V BTS Hadiri Event CELINE Jepang Tuai Sorotan, Dikerubungi ARMY

Hadiri event CELINE di Jepang, penampilan V BTS sukses membuat ARMY berdebar

Instagram.com/thv

Kim Tae Hyung alias V BTS lagi-lagi membuat heboh dengan visualnya. Personel BTS asal Daegu ini kembali menjadi sorotan berkat penampilannya saat menghadiri grand opening CELINE Omotesando di Jepang.

Bahkan, momen kehadiran V disambut antusias oleh para ARMY (nama penggemar BTS). ARMY yang ingin melihat idolanya secara langsung tampak membeludak karena mengerubungi area tempat acara berlangsung.

Penasaran seperti apa penampilan V BTS saat hadiri event CELINE di Jepang yang membuat penggemar berdebar bukan main? Yuk, simak ulasannya telah Popmama.com siapkan.

1. V BTS tampak menawan memakai jaket denim dan leather pants

Instagram.com/thv

Dalam kesempatan itu, V BTS memancarkan pesonanya sebagai salah satu fashion icon. Paras rupawannya semakin menjadi sorotan saat ia tampil dengan rambut baru berwarna pirang.

Pelantun lagu Rainy Days itu hadir di event CELINEmengenakan jaket denim yang dipadukan dengan leather pants. Scarf keluaran CELINE yang melingkar di area leher sukses membuat penampilan V tampak begitu mewah.

2. Banyak ARMY berdatangan untuk bisa bertemu langsung dengan V BTS

Twitter.com/TaehyungBaseINA

Kedatangan V memang telah dinantikan banyak penggemar. Bahkan, beberapa ARMY ada yang sengaja menunggu di depan store CELINE Omotesando agar bisa bertemu langsung dengan sang Idola.

Menyadari banyak penggemar yang datang, V akhirnya mencoba mendatangi dan menenangkan mereka yang terus meneriaki namanya dengan kencang.

Sebagai imbalannya, V sempat memberikan flying kiss kepada penggemar yang setia menunggunya di luar gedung.

3. Saking rupawannya, V BTS disebut sebagai boneka hidup

Instagram.com/thv

V berhasil membuktikan popularitasnya di Jepang. Terlihat banyak ARMY berbondong-bondong datang untuk melihatnya meski harus dari kejauhan. Bahkan, beberapa dari mereka ada yang sengaja menunggu di depan store CELINE Omotesando sejak malam sebelumnya.

Selain banyaknya penggemar yang datang, penampilan V dalam acara tersebut juga tak kalah menuai sorotan. Banyak netizen tersihir dengan paras rupawan V dengan menyebutnya sebagai boneka hidup.

4. Punya tubuh ramping, V BTS terlihat memukau saat mengenakan leather pants

Instagram.com/thv

Warganet Korea turut menyoroti V yang punya tubuh ramping bak model profesional. Idola kelahiran 1995 ini dinilai cocok memilih bawahan berupa leather pants yang membentuk kaki jenjangnya.

Tidak menyia-nyiakan kesempatan yang ada, V sempat membagikan beberapa foto di Instagram Story. Ia berpose di hadapan cermin yang memuat pantulan menawan dirinya.

5. Rambut pirang V BTS lagi-lagi menjadi sorotan

Instagram.com/thv

Ini memang bukan kali pertama V memilih warna yang tampak begitu menonjol, seperti pirang. Namun, rambut barunya ini lagi-lagi berhasil menuai sorotan banyak orang.

Sejumlah warganet merasa terkagum dengan tampilan baru rambut lelaki bernama asli Kim Tae Hyung. Warna rambut pirang membuat penampilan V terlihat begitu cerah dan menyegarkan. Kesan glamor dan energik juga turut dihadirkan, sehingga membuat kalangan non-fans pun ikut terpikat.

Nah, itu dia ulasan terkait gaya V BTS hadiri event CELINE Jepang tuai sorotan. Bagaimana menurutmu penampilan idola satu ini?

Baca juga: 

The Latest