TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Tak Perlu ke Jaksel, Kini Hadir Butik Multi Brand di PIK Jakarta Utara

Terdapat berbagai mewah mulai dari Hermès, Dior, Chanel, Louis Vuitton, Gucci, hingga Prada

Konsep toko multi brand memang bukan sebuah hal baru di Indonesia. Toko jenis ini menjadi one stop shopping bagi banyak orang, khususnya para pencinta fashion hingga produk kecantikan.

Nah, buat kamu yang tinggal di Jakarta Utara khususnya daerah Pantai Indah Kapuk, kini tidak perlu pergi ke area Selatan. voilà.id resmi membuka butik baru di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Ketika masuk ke dalam toko, pengunjungnya akan langsung dimanjakan dengan interior toko yang terasa begitu cozy. Penasaran bagaimana tampilan tokonya dan brand apa saja yang dijual di sini? Yuk, simak ulasannya telah Popmama.com rangkum.

1. List brand mewah yang tersedia di dalam butik

Popmama.com/Sania Chandra

Bukan rahasia lagi bahwa kini kawasan Pantai Indah Kapuk merupakan tempat istimewa yang memadukan berbagai elemen rekreasi dalam satu lokasi, seperti adanya wisata alam, kuliner, hingga berbelanja.

Sebagai bentuk penyempurnaan, kini hadir butik multi brand yang berlokasi di Rukan The Beach, Jl. Pantai Indah Kapuk No. 061, Jakarta Utara. Memiliki luas 216 meter persegi, butik satu ini menawarkan berbagai pilihan produk luxury yang telah terkurasi.

Di antaranya seperti:

  • Hermès
  • Dior
  • Chanel
  • Louis Vuitton
  • Gucci
  • Prada
  • Saint Laurent
  • Balenciaga,
  • Fendi, dan Loewe.

2. Warna interior butik terinspirasi dari pallete pantai

Popmama.com/Sania Chandra

Kawasan Pantai Indah Kapuk erat kaitannya dengan lokasi yang berkaitan dengan pantai. Itu sebabnya, butik satu ini mengusung konsep cozy yang menggunakan warna dari pallete pantai. Contohnya seperti krem yang serupa dengan warna pasir pantai.

Ketika memasuki butik, pelanggan juga akan langsung disambut dengan fasad megah. Pelanggan juga akan diajak ke dalam labirik eksklusif yang sudah dirancang sedemikian rupa.

Desain secluded diciptakan demi mendapatkan nuansa area yang lebih intim dan memungkinkan pelanggan untuk mengeksplorasi koleksi dengan lebih nyaman. Menariknya, butik satu ini juga menggunakan cahaya alami di seluruh areanya.

Butik turut melibatkan penggunaan lampu barrisol di tengah ruangan. Pencahayaan yang ada digunakan untuk menyorti produk-produk yang tersedia. Penggunaan material flexy stone juga diaplikasikan sebagai bentuk harmonisasi dengan nuansa coastal area yang indah.

3. Koleksi perempuan dan laki-laki dibedakan per lantai

Popmama.com/Sania Chandra

Area lantai 1 butik dikhususkan untuk beragam koleksi fashion perempuan yang menarik dan up-to-date dari berbagai luxury brand. Mulai dari celana, atasan, jam tangan, sepatu, hingga tas tersedia di dalamnya.

Sementara itu, bagi pelanggan yang tengah mencari koleksi fashion untuk laki-laki maka bisa menemukannya di lantai 2. Koleksi yang terpisah ini jelas memudahkan pelanggan untuk berbelanja berdasarkan keperluan kaum perempuan dan laki-laki.

Apakah kamu semakin tertarik untuk berbelanja di sini?

Baca juga:

The Latest