TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

MCM Crush Eau de Parfum: Aroma, Kandungan, dan Harga

Produk satu ini mempunyai aroma yang manis, sehingga cocok untuk perempuan berjiwa feminim

Dok. MCM Crush

Siapa di antara Mama yang sedang mencari parfum dengan kemasan yang unik? MCM Crush Eau de Parfum resmi hadir di Indonesia untuk menambah koleksi parfum bagi kalian para pencinta produk wewangian. 

Parfum tampak begitu feminim karena memiliki kemasan berbentuk handbag berwarna merah muda. Produk menghadirkan aroma yang manis, serta mampu menghadirkan kesan feminim dan playful. 

Bagi yang penasaran dengan parfum satu ini, berikut Popmama.com siap mengulas lebih lanjut terkait MCM Crush Eau de Parfum mulai dari aroma, kandungan, hingga harga. 

Aroma MCM Crush

Dok. MCM Crush

Parfum MCM Crush mempunyai wangi feminim dan playful. Berikut rincian detail aroma parfum yang ditawarkan merek satu ini, antara lain: 

  • Top Notes: Frozen Pear, Pink Pepper SFE, Black Currant, Apricot Nectar.
  • Middle Notes: Magnolia, Rose De Mai Absolute, White Peony Infusion.
  • Base Notes: Upcycled Cedarwood Virginia Naturals Together, Ambrette, Cashmere Wood.

Kandungan MCM Crush

Dok. MCM Crush

Kandungan dalam parfum satu ini terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi. Berikut beberapa kandungan bahan yang bisa ditemukan di dalam MCM Crush, antara lain: 

  1. Alcohol Denat
  2. Fragrance/Parfum
  3. Water/Eau (Aqua)
  4. Bht
  5. Benzyl Alcohol
  6. Benzyl Salicylate
  7. Citronellol
  8. Geraniol
  9. Hydroxycitronellal
  10. Limonene. 

Mempunyai Desain Botol yang Feminim

Dok. MCM Crush

Salah satu hal yang menarik dari produk satu ini adalah memiliki desain botol yang berbeda dengan desain parfum pada umumnya. Botol tampak begitu mewah karena dikemas dengan bentuk backpack merah muda ala brand MCM. 

Terdapat dekorasi logo MCM di seluruh bagian botol parfum. Karena berbentuk menyerupai handbag, botol parfum memiliki gantungan tas tepat di bagian atasnya. Gemas sekali bentuk parfumnya ya, Ma?

Harga MCM Crush

Dok. MCM Crush

Parfum MCM Crush mempunyai tiga varian ukuran yang bisa kamu pilih. Harga dari masing-masing ukuran pun berbeda, sebagai berikut: 

  1. Ukuran 75 ml seharga Rp 1,800,000
  2. Ukuran 50 ml seharga Rp1.480.000
  3. Ukuran 30 ml seharga Rp 1,180.000

Itu dia ulasan mengenai MCM Crush Eau de Parfum yang bisa jadi pilihan para Mama. Jadi, apakah Mama tertarik untuk mencobanya?

Baca juga: 

The Latest