TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Titi DJ Mencoba Make Up Porselen yang Viral, Bagaimana Hasilnya?

Titi DJ membeberkan kunci sukses mengaplikasikan kulit mulus bak porselen

Instagram.com/ti2dj

Make up artist Pat McGrath sukses menuai sorotan berkat ide riasan ala boneka porselen yang diaplikasikan pada semua model di acara fashion show 'Maison Margiela Couture Spring/Summer 2024'. 

Riasan yang langsung viral tersebut sukses membuat banyak orang penasaran dengan rahasia McGrath karena berhasil menampilkan kulit bak boneka porselen. Terbaru, Titi DJ mencoba mengaplikasikan make up porselen yang belakangan ini viral. 

Lantas, bagaimana hasilnya? Simak ulasan selengkapnya telah Popmama.com siap membahas Titi DJ coba make up porselen yang viral.

1. Peeling mask menjadi kunci untuk mengaplikasikan make up proselen

Melalui akun Instagram pribadinya, Titi DJ memperlihatkan momen dirinya tengah mencoba melakukan make up porselen ke wajah stylistnya yang diketahui bernama Ajeng.

Titi DJ mengungkapkan, dirinya penasaran dengan konsep glass skin make up look Pat McGrath untuk acara Maison Margiela SS24 Artisanal Collection. Dalam percobaannya tersebut, Titi DJ menggunakan peeling mask Freeman Renewing Cucumber Peel-Off Gel Mask. 

“Coba-coba makeup yg lagi viral dan fenomenal ke mukanya stylist aku @svastiari, penasaran sama makeup glass skinnya @patmcgrathreal for @maisonmargiela SS24 Artisanal Collection by @jgalliano 💖✨ Makasih Ajeng yg udh mau dijadiin kelinci percobaan, LOVE! 🖤🖤🖤 Peeling Masknya : Freeman Renewing Cucumber Peel-Off Gel Mask. Bukan sponsor!” tulis Titi DJ di akun Instagram pribadinya @ti2dj, Minggu (4/2/2024).

2. Melakukan 11 kali semprot campuran air dan peeling mask

Instagram.com/ti2dj

Dalam proses mengaplikasikan make up porselen, Titi DJ menggunakan air brush yang berisi campuran air dan peeling mask. Air brush digunakan untuk menyemprot bagian wajah sebagai hasil akhir make up. 

Titi DJ mengungkapkan ia tidak tau pasti berapa perbandingan antara campuran air dan peeling mask. Yang pasti, proses penyemprotan ke wajah dilakukan secara hati-hati agar tidak berantakan. Proses ini cukup memakan waktu sampai 30 menit lamanya dengan total 11 kali semprot. 

“Aku nggak tau kalau campuran air dan peeling mask perbandingan, ngandalin feeling aja. Tapi pas nyemprotnya hati hati biar gak berantakan. Habis itu dikipasin nunggu kering. Proses kipas semprot sampai 30 menit,” cerita Titi DJ. 

3. Meminta pendapat rekan MUA dan publik figur yang berkecimpung di dunia make up

Instagram.com/ti2dj

Hasil akhir make up porselen yang dibuat Titi DJ membuat wajah tampak basah, namun sesungguhnya kering. Dengan kemampuannya ini, Titi DJ pun meminta pendapat Tasya Farasya, Dhirman Putra, dan Laras Octa Ohndy. 

“Colek @tasyafarasya @dhirmanputra dan @larasocta__ ah! Pengen tau komen dari mereka nih,” pungkas Titi DJ. 

Nah, jadi itu dia ulasan terkait Titi DJ coba make up porselen yang viral. Kunci dari teknik make up ini adalah memakai semprotan berisi campuran air dan peeling mask. Selamat mencoba!

Baca juga:

The Latest