TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Potret Lyodra Ginting, Penyanyi Muda Raih Penghargaan di MAMA 2021

Fashion Lyodra Ginting, penyanyi muda yang mendapatkan penghargaan artis terbaik Asia di MAMA 2021

Instagram.com/lyodraofficial

Lyodra Margareta Ginting atau biasa yang akrab disapa Lyodra merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol 2020. Perempuan kelahiran tahun 2003 ini memenangkan Indonesian Idol saat usianya masih 17 tahun.  

Lyodra baru saja berhasil memenangkan Best New Asian Artist Indonesia di ajang Mnet Asian Music Awards atau MAMA tahun 2021, Ma. Acara ini digelar di Korea Selatan pada Sabtu, 11 Desember 2021.

Mama mau tahu penyanyi muda yang sudah mendapatkan penghargaan artis terbaik Asia di MAMA 2021? Popmama.com akan memberikan potret dari artis muda ini, Ma. Ini dia 7 potret Lyodra Ginting! 

1. Memakai pakaian berwarna silver dan gemerlap

Instagram.com/lyodraofficial

Lyodra Margareta Ginting, kelahiran Medan, 21 Juni 2003 telah memenangkan Indonesian Idol 2020. Lyodra juga sering sekali mendapatkan penghargaan dari berbagai acara besar di Indonesia maupun Luar Negeri.  

Tidak hanya itu, kini Lyodra juga sering sekali mendapatkan panggilan untuk mengisi acara-acara besar sebagai perwakilan Indonesia diluar negeri. Salah satunya adalah acara 2nd anniversary NBS. Ia saat iu merasa senang karena bisa kembali berinteraksi langsung dengan audience yang hadir. Dalam foto ini, Lyodra terlihat anggun memakai baju campuran warna silver dan juga putih.

2. Terlihat anggun saat memakai pakaian full hitam

Instagram.com/lyodraofficial

Pada saat mengisi acara, Lyodra sangat sering memakai pakaian yang terdapat banyak bling-bling, Ma. Seperti foto di atas dalam postingannya Lyodra merasa anggun saat mengenakan pakaian full hitam.  

Di postingannya itu, Lyodra diberi banyak komentar positif dari para artis lain dan juga fansnya. Terlihat sangat anggun kan, Ma?  

3. Lyodra tampil menawan dengan dress kuning di Safari Dubai

Instagram.com/lyodraofficial

Tidak hanya pakaian bling-blingnya, Lyodra juga terlihat sangat anggun saat memakai dress berwarna yang cukup mencolok dengan padu padan sneakers saat ia berada di Safari Dubai.  

Lyodra sempat menaiki unta saat berlibur di Safari Dubai. Ia juga bermain ATV dan bermain pasir saat berada di sana.  

4. Gaun yang indah dan cocok di tubuhnya

Instagram.com/lyodraofficial

Dalam postingan Instagram pribadinya, Lyodra ternyata juga sering mengisi acara di acara pernikahan yang mengundangnya. Salah satunya di acara pernikahan Arya dan Bernikhe.  

Saat itu, ia memakai beberapa gaun indah yang membuat dirinya terlihat sangat anggun. Gaun tanpa lengan yang membentuk lekuk tubuhnya berwarna silver menjadi salah satu gaun yang berhasil membuat penampilannya begitu memukau.

5. Masih sama dengan sebelumnya yang memakai pakaian berwarna putih

Instagram.com/lyodraofficial

Lyodra mendapatkan undangan untuk menghadiri acara Indonesian Television Awards (ITA) dan memakai balutan baju berwarna putih dengan asesoris bandana mutiara di atasnya. Di sini wajahnya terlihat cerah dan baju yang dikenakan sangat cocok di tubuhnya. 

6. Rupanya ia menyukai baju yang bersinar ya, Ma!

Instagram.com/lyodraofficial

Saat menjadi bintang tamu di Ruangguru, Lyodra terlihat memakai dress silver yang bersinar dan terdapat bulu-bulu halus di bagian punggung bajunya. Bak seorang putri kerajaan yang akan mengadakan pesta ya, Ma? Sangat anggun dan menawan, namun bajunya juga tidak membuat dirinya terkihat lebih tua. 

7. Nah, kini tampil beda saat mengisi acara Bank BRI

Instagram.com/lyodraofficial

Pada saat mengisi acara di Bank BRI, Lyodra terlihat berbeda dari pakaiannya. Ia memakai dress dengan berbagai motif tanpa ada sentuhan bling-bling seperti biasanya.  

Masih terlihat anggun ya, Ma? Ini menunjukkan Lyodra bisa pantas memakai pakaian bermotif apapun.  

Itu dia 7 potret penyanyi muda, Lyodra, yang menjadi pemenang artis terbaik Asia 2021 di MAMA.  

Baca juga: 

The Latest