TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Artis Indonesia yang Ikut Memiliki Boneka Labubu, Lucu Banget!

Labubu, boneka ikonik dari Jepang, kini menjadi koleksi favorit di kalangan artis Indonesia

Seperti yang kita ketahui bahwa boneka labubu sudah terkenal setelah lisa blackpink memakainya. Kini, boneka tersebut menjadi incaran berbagai kalangan, hingga menciptakan tren yang sulit diabaikan. Menariknya, asal-usul Labubu berakar pada dongeng peri dari tradisi Nordik yang awalnya diciptakan untuk menghibur anak-anak. Hal ini menyebabkan Labubu memiliki penampilan menyerupai peri atau elf.

Meski demikian, daya tarik Labubu telah meluas hingga ke kalangan dewasa. Desainnya yang versatile memungkinkan boneka ini digunakan sebagai aksesori tas yang unik dan eye-catching. Tak mengherankan jika banyak selebriti Indonesia pun ikut terpikat dan memiliki boneka lucu ini.

Lantas, siapa saja artis Indonesia yang memiliki labubu?  dan Jenis labubu apa yang dimiliki mereka? Berikut Popmama.com  rangkum informasinya.

1. Ganci Labubu dan Nagita Slavina

Instagram.com/rafginagita1717

Salah satu artis Indonesia yang memiliki boneka labubu adalah Nagita Slavina.  Dirinya biasanya mempercantik tasnya dengan boneka Labubu jenis Macaron. Boneka ini tampil menawan dengan pakaian khusus, hingga dapat menjadikannya aksesori tas (bag charm) yang trendi dan eye-catching.

 

2. Labubu Putih dan Citra Kirana

Instagram.com/Citraciki

Citra Kirana turut bergabung dalam tren Labubu dengan memilih figur Soymilk, varian Macaron berwarna putih. Ia dengan apik menggantungkan boneka ini pada tas tangan Alma BB Monochrome Louis Vuitton miliknya, menciptakan perpaduan gaya klasik dan kontemporer.

3. Labubu Quwu dan Ussy Sulistiawaty

Instagram.com/UssyPratama

Ussy Sulistiawaty juga punya boneka labubu yang berwarna coklat. Labubu berwarna cokelat ini bernama Quwu. Dirinya sering menggantungkan boneka ini di tas kecilnya. 

4. Labubu Dada dan Cathy Sharon

Instagram.com/Cathysharon

Cathy Sharon menambahkan sentuhan manis pada tasnya dengan kombinasi Labubu warna cokelat dan merah muda. Perpaduan warna ini menciptakan aksesori yang playful namun tetap elegan, mencerminkan kepribadian Cathy yang ceria. 

5. Labubu Hehe dan Tya Ariestya

Instagram.com/ tya_ariestya

Siapa yang tidak kenal dengan ibu kos ini, yup Tya juga tidak mau ketinggalan tren.  Ia memilih boneka Labubu Hehe dari seri "Have a Seat Vinyl" berwarna abu-abu. Labubu ini menjadi aksesori yang sempurna untuk tas birunya, menambahkan sentuhan playful pada gaya fashionnya. 

6. Labubu abu-abu dan Ayu Dewi

Instagram/Ayudewi

Ayu Dewi memamerkan kreativitasnya dengan Labubu berwarna abu-abu yang dimodifikasi. Dia menambahkan aksesoris seperti baju dan topi pada bonekanya, menciptakan tampilan unik dan personal. Labubu customized ini sering terlihat menghiasi tas-tas Ayu Dewi, menjadi statement piece yang mencerminkan kepribadiannya

7. Labubu Quwu dan Ayu Ting ting

Instagram/ Ayutingting92

Ayu Ting Ting bergabung dalam tren Labubu dengan memilih Quwu berwarna hijau muda dari seri "Have A Seat Vinyl Plush". Boneka ini menjadi pelengkap yang serasi untuk tas kecil Ayu, menambahkan sentuhan segar dan ceria pada penampilannya. Pilihan warna pastel ini mencerminkan gaya feminin dan energetik Ayu Ting Ting.

Itu dia berbagai jenis boneka labubu yang dimiliki artis Indonesia. Kira-kira kamu mau miliki yang mana? 

Baca juga: 

The Latest