TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

6 Gaya Diah Pikatan Anak dari Puan Maharani, Formal hingga Kasual

Mulai gaya formal yang anggun hingga tampilan kasual, effortless Diah Pikatan selalu jadi sorotan

Putri dari Puan Maharani, yaitu Diah Pikatan Orissa Putri Haprani telah menjadi anggota DPR 2024. Melampaui bayang-bayang keluarganya yang berpengaruh Diah telah berhasil menciptakan identitas pribadinya yang unik melalui pilihan gaya fashion yang memukau.

Dengan kehadirannya yang memikat di berbagai acara, Diah menghadirkan perpaduan sempurna antara keanggunan formal dan keceriaan kasual. Gayanya yang versatile tidak hanya menarik perhatian, tetapi juga menginspirasi generasi muda Indonesia untuk berekspresi melalui fashion tanpa mengorbankan profesionalisme.

BerikutPopmama.com rangkum  gaya diah pikatan dari formal hingga kasual yang bisa kamu ikuti, dilansir dari Instagram. 

1. Nampak serasi dengan selendang batik

Instagram.com/dhaprani

Gaya Diah Pikatan ketika menghadiri DPR sekaligus saat dilantik, dirinya  sangat cantik dengan baju semi kebaya berwarna putih. Tidak lupa dengan selendang batik untuk hiasan di pundaknya. Selendang batik ini senada dengan rok lilit yang digunakan. Tidak lupa dengan jam dan tas sebagai hiasan dirinya hingga memaksimalkan penampilannya. 

2. Kompak dengan Ibunda di Gedung parlemen

Instagram.com/dhaprani

Diah Pikatan terlihat kompak bersama ibunya, yaitu Puan Maharani. Diah mengenakan semi kebaya putih, sementara ibundanya berbusana kebaya merah. Kombinasi warna merah-putih ini mencerminkan semangat nasionalisme dari mereka. Keduanya tampak serasi dengan anting emas yang menghiasi penampilan mereka.

3. Anggun dalam adat Jawa pada kesempatan lain

Instagram.com/dhaprani

Diah Pikatan menunjukkan keanggunan dalam balutan kebaya hitam adat Jawa. Kebaya berpotongan square neck ini dihiasi bros dan dipadukan dengan rok lilit batik berwarna coklat bermotif bunga. Penampilannya disempurnakan dengan sanggul rapi yang menambah kesan anggun.

4. Gaya casual yang simpel

Instagram.com/dhaprani

Gaya Diah Pikatan saat mengunjungi produksi batik, tidak kalah menarik perhatian. Dirinya menggunakan pakain simpel yang serbah hitam dengan hiasan kacamata. Pada pakaian saat ini dirinya menunjukkan kesederhanaan.

5. Elegan dalam kebaya bermotif bunga

Instagram.com/dhaprani

Gaya diah tampil cantik dan anggun dengan kebaya bermotif bunga-bunga kecil. Kain lilit hitam dengan corak burung indah melengkapi penampilannya. Hiasan bunga di sisi kanan menambah kesan feminin, sementara cepol rambut sederhana menyempurnakan gaya elegannya. 

6. Lembut dan elegan dalam balutan putih mempertahankan ciri khas kasualnya

Instagram.com/dhaprani

Seperti ciri khasnya,  gaya casual Diah Pikatan selalu sederhana. Kali ini dia memakai kebaya panjang putih polos dengan kain lilit bercorak ayam warna merah dan putih yang menawan. Penampilannya disempurnakan dengan sanggul sederhana dan anting sebagai aksesori, hingga menciptakan kesan lembut dan elegan.

Itu dia beberapa gaya Diah Pikatan yang bisa kamu coba. Selamat atas terpilihnya Diah Pikatan dan Semoga dengan terpilihnya Diah Pikatan bisa membawa Indonesia lebih baik!

Baca juga: 

The Latest