TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Gaya Fashionable Nikita Willy, Mendekati Kelahiran Anak Ke-2!

Menjelang kelahiran anak kedua, Nikita Willy tetap tampil stylish. Intip 7 gaya fashion terbarunya!

Nikita Willy merupakan aktris papan atas Indonesia yang kini tengah mengandung anak keduanya. Menariknya, Nikita memilih Amerika Serikat sebagai tempat persalinan yang direncanakan pada Desember mendatang.

Sebelum menyambut sang adik dari Issa atau anak pertamanya, Nikita Willy memanfaatkan kesempatan untuk berlibur bersama keluarga kecilnya di Disneyland, California. Dirinya berhasil mencuri perhatian dengan gaya berbusana Nikita Willy yang tetap fashionable selama kunjungannya ke taman hiburan terkenal ini.

Bagaimana Nikita Willy mempertahankan penampilannya yang fashionable selama masa kehamilan?  Popmama.com  telah merangkum 7 Gaya Fashionable Nikita Willy Mendekati Kelahiran Anak Ke-2 yang akan mengungkap rahasia style ibu hamil yang tetap trendi.

1. Nikita tampil seperti anak muda saat mengunjungi DisneyLand

Instagram.com/Nikitawillyofficial94

Nikita Willy terlihat awet muda saat mengunjungi DisneyLand. Ia mengenakan baju cokelat berlapis tipis yang memperlihatkan bentuk perut hamilnya. Potongan off shoulder memberikan kenyamanan saat bepergian. Celana hitam yang dipakainya menonjolkan bentuk tubuh yang langsing, hingga menambah pesona penampilannya.

 

2. Tidak lupa dengan topi dan kacamata hitammnya

Instagram.com/Nikitawillyofficial94

Saat bermain dengan Issa, anak pertamanya, Nikita Willy tampil elegan dengan topi putih dan kacamata hitamnya. Kacamata yang pas ukurannya hingga masih memperlihatkan alis dan hidung mancungnya.

Topi putih juga sangat pas dan berfungsi melindungi wajahnya dari sinar matahari, menambah kenyamanan selama berjalan-jalan di Disneyland.

 

3. Tetap fashionable dengan baju monokromnya

Instagram.com/Nikitawillyofficial94

Nikita Willy membuktikan bahwa tampil dengan kesederhanaan bisa tetap fashionable. Dengan kaos dan celana semi cutbray, ia berhasil menampilkan gaya yang trendi. Perutnya yang hamil terlihat jelas namun tetap elegan. Topi yang dipakainya sangat serasi dengan gaya rambut ponytail, melengkapi penampilan keseluruhannya yang sangat cantik.

 

4. Pesona rambut bergelombang Nikita Willy

Instagram.com/Nikitawillyofficial94

Saat bersama suaminya, Nikita Willy memukau dengan rambut bergelombang sebahu yang tergerai indah. Penampilannya disempurnakan dengan gaya busana simpel, yaitu mengenakan inner tanktop yang dilapisi outer berbahan kulit.

 

5. Make Up Nikita Willy yang sangat natural

Instagram.com/Nikitawillyofficial94

Nikita Willy memilih riasan natural yang menonjolkan kecantikan dan kesan mudanya. Lipstik pink lembut menyempurnakan bibirnya, sementara alis rapi berwarna hitam membingkai matanya dengan sempurna. Bulu mata lentik namun tidak berlebihan, juga turut menghiasai wajahnya. Tidak lupa dengan tambahan sapuan blush on pink tipis di pipi, menciptakan tampilan segar dan alami.

 

6. Outfit olahraga yang sangat catchy

Instagram.com/Nikitawillyofficial94

Untuk sesi olahraga ringan, Nikita Willy tampil menawan dengan atasan spaghetti strap yang dipadukan celana pendek hitam. Penampilannya semakin menarik dengan sepatu olahraga yang catchy dan berkilau, hingga menambah gaya sporty yang tetap fashionable.

 

7. Tampil menawan meski tak make up

Instagram.com/Nikitawillyofficial94

Nikita menunjukkan kecantikan naturalnya dengan tampilan bare face dan rambut diikat ponytail rapi. Ia mengenakan atasan spaghetti strap hitam yang simpel namun elegan. Penampilannya yang kasual dan segar ini terlihat saat ia bertemu dengan teman-temannya di Amerika Serikat.

Itu dia 7 Gaya Fashionable Nikita Willy, Mendekati Kelahiran Anak Ke-2! Tampaknya bumil ini semakin cantik dan fashionable sepanjang masa kehamilannya. Kita doakan semoga persalinan Nikita Willy anak ke-2 dapat berjalan lancar dan sehat semua keluarganya. 

Baca juga: 

 

The Latest