TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Penampilan Jung So-min di Drama Love Next Door, Bisa Jadi Ide!

Dari kasual hingga elegan, penampilan Jung So-min selalu memukau dan mudah untuk ditiru

Aktris berbakat Jung So-min kembali menyita perhatian publik melalui penampilannya yang memukau dalam drama Korea terbaru, Love Next Door. Bintang kelahiran 1989 ini, yang memulai kariernya lewat film Worst Friends  pada 2009, selalu berhasil menghidupkan setiap karakter yang diperankannya dengan pesona uniknya. 

Kali ini, Jung So-min memerankan Seok Ryu atau seorang manajer perusahaan konglomerasi yang memutuskan kembali ke kampung halaman demi mengubah hidupnya. Penampilan Jung So-min dalam drama ini tidak hanya stylish, tetapi juga simpel dan mudah ditiru, hingga membuat para penggemar penasaran dengan gaya fashionnya.

Lalu, bagaimana penampilan Jung So-min di drama Love Next Door? Berikut popmama.comtelah merangkum beberapa penampilan menarik aktris ini yang bisa menjadi inspirasi gaya sehari-hari kamu. Mari kita simak bersama!

1. Tampil simpel dengan serba hitam

Instagram.com/lovenextdoor.tvn

Penampilan Jung So-min di bandara terlihat elegan dan stylish meski hanya mengenakan pakaian serba hitam. Kombinasi dengan jeans biru membuat tampilannya semakin sempurna. Outfit ini cocok kamu pakai untuk berjalan santai di mall atau saat berwisata di tempat dengan cuaca dingin.

 

2. Elegan dengan layer stylish

Instagram.com/lovenextdoor.tvn

Di penampilan kedua, Jung So-min tetap terlihat elegan dan simpel dengan kaos abu-abu polos dan outer kemeja oversize yang lembut. Look ini semakin mempercantik dirinya. Tambahan aksesoris seperti sabuk menonjolkan kesan "miss independent." Gaya ini cocok untuk dipakai saat bekerja atau bertemu teman-teman lama.

 

3. Makin cantik dengan dress putih

Instagram.com/lovenextdoor.tvn

Jung So-min tampak semakin cantik dan manis saat mengenakan dress putih. Warna putih ini membuat kulitnya terlihat lebih cerah, sementara bagian bawah dress yang bergelombang menambah kesan stylish meskipun sederhana. 

Belt panjang yang ia kenakan juga memberikan sentuhan cantik. Dress kasual ini cocok dipakai untuk acara formal maupun non-formal

 

4. Pakaian sekolah menjadi lucu

Instagram.com/lovenextdoor.tvn

Dalam beberapa adegan, kamu akan melihat Jung So-min mengenakan seragam sekolah. Penampilannya terlihat simpel dan menggemaskan, membuatnya tampak lebih muda dari usia sebenarnya. Rambutnya ditata rapi dengan tambahan pita di bagian belakang, melengkapi kesan youthful dan segar.

 

5. Kemeja oversize flanel yang keren

Instagram.com/lovenextdoor.tvn

Jung So-min tampil stylish dengan kemeja flanel oversize, dipadukan dengan inner v-neck putih. Untuk sentuhan manis,dirinya juga memadukannya dengan rok mini warna putih. Gaya ini cocok untuk jalan-jalan santai dan tetap terlihat keren.

 

6. Outher simple dan sederhana

Instagram.com/lovenextdoor.tvn

Dalam drama ini, Jung So-min juga tampil dengan cardigan yang dipadu celana jeans longgar dan sepatu klasik. Mix and match ini bisa membuat tampilan dirinya semakin stylish dan casual. Kamu bisa memakai tampilan simple seperti Jung So-min saat sedang bepergian sehari-hari. 

 

 

7. Penampilan dengan balzer layaknya Girl Boss

Instagram.com/lovenextdoor.tvn

Dalam serial ini, Jung So-min terlihat keren dengan paduan outfit modis, termasuk blazer yang ia kenakan saat bekerja di kantor. Gaya ini pas untuk suasana kerja atau pertemuan penting. Selain ini outfit ini membuat kamu terlihat profesional dan percaya diri saat sedang dalam sebuah pertemuan.

Nah itulah, 7 penampilan Jung So-min di drama Love Next Door.Gayanya yang bermacam-macam bisa banget kamu ikuti untuk berbagai acara lho.

Baca juga: 

 

The Latest