TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Penampilan Para Pemain Drama Queen Woo, Kisah di Dinasti Goguryeo

Drama Queen Woo sukses membangkitkan pesona Dinasti Goguryeo melalui kostum dan penampilan aktor

Queen Woo menjadi perbincangan hangat belakangan ini. Kisahnya yang unik, yaitu berawal mengisahkan perjuangan seorang ratu Goguryeo mempertahankan tahta dan kekayaannya setelah kematian suaminya.

Akting para pemainnya sangat memukau hingga berhasil menghanyutkan penonton ke dalam cerita. Selain alur cerita dan akting yang menawan, penampilan para pemain juga menjadi daya tarik tersendiri.

Nah, penasaran seperti apa penampilan para pemain drama Queen Woo? Berikut Popmama.com berhasil merangkumi: 

1. Jeonjongseo sebagai Queen Woo

Instagram.com/jeonjongseo_fanpage

Jeonjongseo tampil memukau sebagai Queen Woo atau ratu dalam film ini. Gaun merah bermotifnya memancarkan aura ratu yang bijaksana dan tangguh sesuai karakter di dalam dramanya. 

Hiasan kepala tinggi menyerupai mahkota dapat melengkapi penampilannya. Selain itu Riasan naturalnya memancarkan suasana drama ini. 

2. Ji Chang Wook tampil dengan wajah baru

Instagram.com/Jichangwook

Ji Chang Wook mengejutkan penggemar dengan penampilannya yang baru. Pasalnya salah satu pemain drama Queen Woo ini menghiasi wajahnya dengan kumis, memberikan kesan berbeda.

 Dalam salah satu adegan, ia mengenakan jubah berbulu dan rompi baja bermotif naga, menegaskan sosok ksatria yang kuat. Penampilannya juga menampilkan sisi kesederhanaan karakternya.

 

3. Kim Mu-Yeol berpenampilan berbeda

Instagram.com/Drama sum

Biasanya Kim Mu-Yeol berpenampilan rapi layaknya anak muda, tapi kali ini dia menambahkan hiasan di mukanya, yaitu kumis dan berewok. Penampilan ini membuat dirinya lebih dewasa sesuai dengan perannya, yaitu Eul Pa So. 

Selain itu penampilan dirinya dalam salah satu sin sangat sederhana hanya menggunakan kimono sederhana dengan warna netral. Tidak hanya itu saja dia juga memakai mahkota kecil yang berbentuk tabung mengikat di rambut. 

 

4. Jung Yu Mi dengan kimono merahnya

Instagram.com/Drama sum

Jung Yu Mi mencuri perhatian dalam drama Queen Woo dengan penampilannya yang memukau. Mengenakan kimono merah polos yang sederhana namun elegan, dia tampil semakin menawan dengan mahkota kecil yang menghiasi kepalanya. 

Anting-anting minimalis menambah kesan istimewa pada penampilannya. Riasan natural namun memukau menyempurnakan perannya, membuatnya terlihat menyatu dengan karakter yang ia bawakan.

 

5. Leesoohyuk dan rambut panjangnya

Instagram.com/Drama sum

Kalau biasanya kamu bertemu dengan Leesoohyuk berpenampilan rambut pendek, kali ini dia mengubah penampilannya dengan rambut panjangnya yang tergerai.

Penampilannya semakin unik dengan tambahan kumis palsu di wajahnya. Mengenakan jubah hitam sederhana bercorak bunga, ia berhasil menampilkan sosok yang gagah dan misterius dalam perannya

 

6. Park Ji Hwan gagah dengan rompi naga

Instagram.com/Drama sum

Park Ji Hwan, aktor terkenal yang memerankan Moo Gol dalam drama Queen Woo, tampil mengesankan dengan penampilan yang sangar namun bijaksana.

Rompi berbahan baja hitam yang ia kenakan, serta bermodel jubah dengan motif naga membuat dirinya semakin mempertegas kegagahan karakternya.

 

7. Song Si An tampil lucu dengan perannya

Instagram.com/ Drama Sum

Song Si An mencuri perhatian dengan perannya sebagai Woohee remaja dalam Queen Woo. Dalam sebuah adegan, ia mengenakan kimono panjang berwarna biru yang dihiasi pita, membuat sosoknya terlihat mungil dan menggemaskan.

Penampilannya disempurnakan dengan tatanan rambut kepang yang dihiasi kunciran warna ungu dan biru, menambah kesan lucu dan sesuai dengan karakter remajanya

Itu dia 7 penampilan para pemain drama Queen Woo yang sangat unik. Apakah kamu sudah menontonnya? 

The Latest