TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Potret Kim Go Eun saat Syuting di Garut, Bikin Heboh Netizen!

Syuting di lokasi indah Garut, aktris Korea ini menunjukkan stylish dan tetap tampil effortlessly

Bintang film blockbuster Exhuma, Go Eun, membuat heboh penggemar Indonesia dengan kunjungan mendadaknya ke Garut. Bukan untuk liburan, melainkan untuk syuting iklan kopi yang memilih kota sejuk ini sebagai latar belakangnya.

Aktris Korea berusia 32 tahun ini tampaknya jatuh cinta pada pesona alam Garut. Terbukti dari banyaknya foto yang diabadikan selama berada di sana, sekaligus membuat penggemarnya penasaran akan keindahan yang dirinya temui.

Penasaran bagaimana potret Kim Go Eun saat syuting di Garut?  Berikut Popmama.com rangkum melansir dari media sosialnya. 

1. Tampak menawan di tengah-tengah kebun teh

Instagram.com/Herbyuss

Kim Go-Eun mencuri perhatian dengan penampilannya yang memukau di tengah hamparan hijau kebun teh. Berpose bersama warga setempat, dia mengenakan kemeja putih lengan pendek dengan model V neck yang memancarkan elegansinya. 

Paduan rok kebaya mirip sarung memberikan sentuhan kesederhanaan yang memikat. Penampilannya makin sempurna dengan kalung sederhana dan gaya rambut setengah ikat tanpa poni, hingga berhasil menonjolkan aura kedewasaannya.

2. Estetik dengan pakaian sederhana

Instagram.com/Herbyuss

Dalam potret Kim Go-Eun saat syuting di garut dia juga memakai dres panjang yang bermotif bunga-bunga. Tidak lupa dengan sepatunya panjangnya dengan warna yang senada.

Meskipun tampil sederhana, keanggunannya tetap terpancarkan terutama dengan rambut terurai yang menambah pesona natural.

3. Tampil manis dengan mobil tua

Instagram.com/Herbyuss

Masih dengan busana yang sama, Go-Eun menampilkan sisi cerianya di depan mobil klasik. Sentuhan anting-anting menambah kesan feminin, sementara kalung minimalis melengkapi gaya fashionable-nya.

Perpaduan ini menghadirkan potret Kim Go-Eun yang memukau dengan memadukan unsur klasik dan modern dalam satu bingkai.

4. Menunjukkan biji kopi khas Indonesia

Instagram.com/Herbyuss

Kali ini, Go-Eun memamerkan keindahan Indonesia melalui lensa kameranya. Close-up wajahnya yang tersenyum menawan, dibalut kemeja putih lengan pendek, menjadi latar belakang sempurna untuk satu buket tradisional biji kopi yang dia pegang. Potret ini tidak hanya menampilkan pesona Go-Eun, tetapi juga menghadirkan cita rasa khas Indonesia yang eksotis.

Nah itu dia potret Go Eun saat syuting di Garut, seru banget ya! Jika kamu berpapasan sama dia apa yang mau kamu lakukan? 

Baca juga: 

The Latest