TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

14 Rekomendasi Tumbler Stainless Kekinian, LocknLock hingga Corkcicle

Rekomendasi stainless tumbler terbaik, punya bentuk colorful dan simpel

shopee.co.id

Tumbler sudah menjadi bagian dari kehidupan di zaman sekarang. Biasanya, tumbler bisa ditemukan di setiap kedai kopi, bahkan menjual dengan kualitas premium terbaik.

Salah satu tumbler yang dicari adalah stainless tumbler dengan insulasi terbaik, dapat menahan suhu minuman panas dan juga dingin. Selain itu, istilah tumbler mengacu pada gelas berbahan kaca. Sedangkan botol air biasa berbentuk botol dengan mulut yang lebih kecil.

Apakah kamu saat ini sedang cari-cari tumbler?

Sebelum beli, simak dulu yuk empat belas rekomendasi tumbler terbaikyang Popmama.com rangkum dari berbagai sumber berikut ini.  

1. Corkcicle Canteen

shopee.co.id

Tumbler ini sempat viral di media sosial TikTok karena harganya yang cukup mahal.

Meski harganya mahal, tapi kualitasnya tidak diragukan lagi lho. Memiliki gelas stainless steel, tumbler ini dapat tahan dingin selama 25 jam, dan tahan panas hingga 12 jam.

Untuk harganya, kamu bisa beli mulai dengan harga sebesar Rp. 675.000. Harga tergantung dari stire yang kamu kunjungo ya.

Ada harga, ada kualitas. Setuju?

2. Ecentio Tumbler LED

tokopedia.com

Tumbler unik yang satu ini bisa mendeteksi suhu minuman, dengan bagian bawah yang dilengkapi dengan silikon. Terdapat ring silicone di bagian tutupnya agar tidak mudah bocor.

Untuk kemampuan bertahannya, baik itu minuman panas dan dingin, dapat bertahan selama 10 jam.

Tumbler ini dihargai sebesar Rp. 610.000.

3. Lock n Lock Hero Tumbler

shopee.co.id

Lock n Lock Hero Tumbler memiliki dua varian warna yakni hitam dan abu-abu. Terbuat dari bahan stainless yang ringan, tumbler ini bermutu tinggi dan suhu minuman terjaga selama 12 jam.

Terdapat filter pada botol sehingga air tidak langsung tumpah, danbisa menyaring isi minuman seperti kertas teh, buah, dan lain-lain. Tentunya, tumbler ini cocok untuk di kantor atau dibawa di dalam mobil.

Terdapat rubber pada bagian dasar botol yang menjaga botol tidak licin dan jatuh. Untuk harganya, tumbler ini dihargai sebesaar Rp. 235.000.

4. Hot and Cool Tumbler Mini Mug 300ml

shopee.co.id

Lagi cari tumbler yang berwarna dan terkesan simpel? Kamu bisa coba Hot and Cool Tumbler Mini Mug 300ml, yang punya varian warna yang bisa kamu pilih. Satu botol ini memiliki dua kegunaan, yakni dapat diisi dengan air panas maupun dingin.

Memiliki bahan yang super ringan dan portabel, tumbler ini juga berbahan silikon sehingga tidak licin. Pada bagian dinding luar terbuat dari bahan khusus yang menjaga agar botol tidak mudah pecah.

Jika kamu tertarik dengan tumbler ini, kamu bisa membelinya dengan harga Rp. 209.000.

5. Hook Tumbler Kopi Kenangan

shopee.co.id

Tumbler selanjutnya datang dari Kopi Kenangan, yaitu Hook Tumbler dengan material stainless steel yang menampung sebanyak 400ml. Ada tiga variasi warna yang bisa kamu pilih, mulai dari Green, Baby Blue, dan Off-White.

Tumbler ini dapat menampung air panas dan juga dingin, yang bisa kamu beli seharga Rp. 239.000.

6. Insulated Tumbler 80z

shopee.co.id

Insulated Tumber 80z ini merupakan cangkir multi yang cocok untuk kop panas, minuman dingin, dan juga teh. Tumbler ini dapat menjaga ketahanan panas dan juga dingin selama 10 jam.

Selain itu, cangkir multi ini memiliki bahan powder coat finish 4X yang tahan lama, dengan harga yang bisa kamu beli sebesar Rp. 369.900.

7. LocknLock One Touch Clip Tumbler 550ml

lazada.co.id

Tumbler ini memiliki model yang simpel dan menyerupai cup kopi. Pada bagian tutupnya, dilengkapi dengan silikon dan pengunci agar tidak tumpah. Stainless tumbler ini direkomendasikan untuk kamu yang sedang mencari tumbler cup yang simpel.

Untuk harganya, kamu bisa beli dengan harga sebesar Rp. 299.000.

8. Magic Bear Trendy Design One Push Tumbler

shopee.co.id

Pengen punya tumbler yang unik dan elegan? Kamu bisa pertimbangkan tumbler yang satu ini, yaitu Magic Bear Trendy Design One Push Tumbler. Botol ini anti tumpah dan sudah BPA Free sehingga aman untuk digunakan.

Design botol seri magic bear yang colorful ini cocok untuk menemani kamu, dan praktis dibawa ke mana-mana. Untuk harganya, kamu bisa beli seharga Rp. 280.000.

9. Mosh! Straw Latte Tumbler

tokopedia.com

Mosh Latte Straw memiliki gaya yang unik, dan menjaga agar tetap terhidrasi baik untuk minuman hangat maupun dingin. Dibuat di Jepang, tumbler ini memiliki bahan stainless steel 304.

Selain itu, bahan tumbler ini juga tidak mudah mengelupas, dan punya tinggi sebesar 20cm dengan diameter 8cm. Kemudian, tumbler ini juga dapat menampung air sebanyak 480ml, juga tahan dingin selama 8 jam, dan tahan panas selama 6 jam.

Untuk harga tumbler ini, kamu bisa beli dengan harga sebesar Rp. 379.000.

10. OX-500 Vacuum Flask

oxone-indonesia.com

Tumbler selanjutnya adalah OX-500 Vacuum Flask, yang menggunakan bahan stainless stell di bodi dalam dan bodi luarnya, sehingga tumbler ini kuat dan tahan dengan karat.

Bagian dalam termos juga kedap dari luar sehingga bisa menyimpan air panas atau dingin dalam waktu yang lama. Tumbler ini juga bisa menyimpan air hingga 500ml, yang dilengkapi dengan tas kecil yang mudah dibawa saat bepergian.

Untuk harganya, tumbler ini bisa dibeli dengan harga Rp. 299.000.

11. SHUMA Vacuum Mini Tumbler

shopee.co.id

Tumbler ini memberikan kenyamanan saat dibawa ke mana-mana, baik saat membawa air panas ataupun dingin. Gelas ini dapat menjaga suhu panas 58OC dan suhu dingin 15OC selama 6 jam.

Tentu bisa diisi dengan berbagai jenis minuman, mulai dari sirup, jus buah, dan minuman lainnya. Untuk detail harganya, kamu bisa membelinya sebesar Rp. 70.000.

12. Starbucks Tumbler 16oz Stainless Steel Etched Siren Black Core

shopee.co.id

Tumbler yang satu ini memiliki bahan baja yang tahan dengan karat, dengan dinding ganda tutup lipat, serta lapisan sikat SS Vakum tertutup rapat untuk menjaga minuman tetap panas dan dingin.

Untuk harganya, kamu bisa beli dengan harga sebesar Rp. 485.000.

13. Thermos Ultra Light One Push Tumbler

shopee.co.id

Thermos Ultra Light One Push Tumbler ini memiliki bahan material stainless steel, yang dapat menyimpan temperature suhu terendah 11OC selama 6 jam dan suhu tertinggi 63OC selama 6 jam.

Tumbler ini juga menampung air sebanyak 350ml, juga beratnya sebesar 170gr. Untuk harganya tumbler ini dihargai sebesar Rp. 435.600.

14. Zojirushi Vacuum Mug Tumbler

tokopedia.com

Pengen punya tumbler yang anti lengket dan mudah dibersihkan? Kamu bisa pilih Zojirushi Vacuum Mug Tumbler, yang memiliki bentuk ramping dan kompak dengan stainless steel isolasi vakum, yang membuat minuman panas dan dingin bertahan selama berjam-jam.

Menampung sebanyak 500ml, tumbler ini bisa kamu beli dengan harga Rp. 460.000.

Demikian 14 rekomendasi tumbler stainless terbaik dan kekinian dengan harga beragam. Mulai dari 70 ribuan sampai 600 ribuan. Jadi, kamu lebih memilh kualitas atau tren saat membeli tumbler?

Baca juga:

The Latest