TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Transformasi Liam Payne dari Dulu hingga Sekarang, Turun Drastis!

Beda dengan yang dulu, Liam Payne berubah drastis dan menjadi kurus?

twitter.com/larryisreal2869

Bagi kamu penggemar boyband One Directon pasti sudah tidak asing lagi dengan personel yang satu ini, yaitu Liam Payne. Liam Payne yang awalnya terkenal dari boy grup tersebut kini menjalani aktivitasnya nya sebagai solo karier.

Selama One Direction vakum, beberapa personil lainnya juga menjalani kehidupan solo karier nya masing-masing. Namun, nama Liam Payne memang jarang terdengar sehingga mengalami transformasi yang sangat mencengangkan. Ya, salah satunya tubuh Liam berubah drastis.

Berikut transformasi Liam Payne yang Popmama.com rangkum di bawah ini, dari dulu dan sekarang.

1. Liam yang dulu memiliki sosok aura yang dewasa

pinterest.com

Saat Liam Payne bergabung di One Direction, pada masa awal berkarier Liam memang memiliki rambut keriwil. Namun perubahan itu terjadi saat Liam mengalami pertumbuhan yang cukup drastis, sehingga Liam punya sosok aura yang dewasa.

Pelantun lagu Strip That Down ini juga memiliki penggemar perempuan yang cukup banyak selama dirinya bergabung di One Direction.

2. Liam memiliki tato di bagian tangannya

youtube.com/c/GQ

Perubahan Liam selanjutnya adalah Liam mempunyai tato di bagian tangannya. Beberapa tato yang dimilikinya mulai dari gambar mata, tengkorak, sampai tanda arah seperti marka jalan.

Penubahan penampilan di masa solo karier nya, Liam juga merilis album perdananya yang berjudul LP1 pada tahun 2019.

3. Liam memiliki janggut brewok dan juga rambut panjang

thesun.co.uk

Liam Payne yang merupakan anggota yang pernah membesarkan nama One Direction tersebut memang memiliki penampilan yang cukup berbeda.

Bahkan, Liam yang sekarang memiliki rambut panjang dan juga brewok di bagian dagu selama solo karier.

Walau memiliki rambut panjang dan juga janggut brewok, Liam Payne tampak berkharisma dengan baju putihnya.

4. Liam Payne memiliki outfit yang cukup simpel sejak dulu

997now.com

Liam Payne memiliki outfit yang cukup simpel lho. Buktinya walau hanya memakai kaos polo biasa, celana training, dan juga sepatu yang sporty, penampilan Liam yang simpel tampak menjadi keren dan berkharisma.

Outfit simpel ini dikenakan Liam saat dirinya hadir di MTV VMA pada tahun 2018 yang lalu.

5. Penampilan Liam Payne menggegerkan publik, turun drastis kurus

twitter.com/ULJPMedia

Publik dihebohkan oleh postingan Twitter yang memotret Liam Payne di London pada 30 Oktober lalu. Foto tersebut menyorot tubuh Liam yang turun secara drastis dan berubah kurus.

Liam yang dulu memiliki pipi sedikit gemuk kini juga berubah menjadi tirus. Postingan ini sempat membuat publik bertanya-tanya, ada apa dengan Liam?

Banyak komentar publik yang bersimpati dan berharap Liam tidak kenapa-napa. Menurut laporan sebelumnya, Liam Payne sempat mengalami kecanduan narkoba dan alkohol selama berada di One Direction. Hal itu diungkap saat berada di ‘Diary of a CEO’ yang dibawakan oleh pembawa acara Stephen Bartlett.

Demikian transformasi penampilan Liam Payne. Bagaimana menurutmu dengan penampilan Liam yang sekarang?

Baca juga:

The Latest