TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Juicy Luicy dan Adrian Khalif Nyanyi Bareng di Synchronize 2024

Juicy Luicy juga menggandeng Adrian Khalif untuk berkolaborasi membawakan lagu hits mereka!

Juicy Luicy, band yang dikenal dengan lagu-lagu bernuansa galau dan lirik penuh emosi, berhasil menciptakan momen emosional di Synchronize Festival 2024.

Tampil di area panggung District pada hari pertama festival (04/10/2024), sukses memukau penonton dengan sajian musik yang membawa perasaan para penggemar ke suasana penuh kegalauan. 

Tidak hanya tampil sendiri, Juicy Luicy juga menggandeng Adrian Khalif untuk berkolaborasi membawakan lagu 'Sialan', yang menambah kemeriahan serta antusiasme penonton.

Berikut Popmama.com telah merangkun penampilan Juicy Luicy dan Adrian Khalif nyani bareng di Synchronize 2024. Yuk, disimak!

1. Membawa penonton ke dalam pusaran emosi

Popmama.com/Aurelli Putri Nur Aliza

Penampilan Juicy Luicy di Synchronize Festival 2024 dimulai pada pukul 17.00 di panggung District, salah satu stage dalam festival tersebut. Selama kurang lebih satu jam, band ini berhasil membawakan sembilan lagu yang sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar. 

Dengan alunan musik yang kuat, vokalis Julian Kaisar mampu mengajak penonton ikut bernyanyi bersama, terhanyut dalam setiap bait lirik yang mengangkat tema patah hati dan kegalauan.

“Gimana udah siap? Merayakan patah hatinya sudah siap?” sapa Julian Kaisar, vokalis Juicy Luicy di panggung Synchronize Festival 2024 (04/10/2024) 

Sapaan ini langsung disambut riuh oleh penonton yang sudah memadati area panggung sejak sore. Juicy Luicy benar-benar menghidupkan panggung dengan lagu-lagu hits mereka yang tak lekang dari playlist para pendengar setia.

2. Kolaborasi fantastis dengan Adrian Khalif, Bawakan ‘Sialan’

Popmama.com/Aurelli Putri Nur Aliza

Salah satu momen puncak dari penampilan Juicy Luicy di Synchronize Festival 2024 adalah ketika mereka berkolaborasi dengan Adrian Khalif untuk membawakan lagu ‘Sialan’.

Lagu ini sebelumnya telah viral dan menjadi fenomena di berbagai kalangan masyarakat, bahkan sempat menjadi trending di TikTok. Saking populernya, ada kantor yang sampai melarang diputarnya lagu ini karena dianggap terlalu sering diputar.

“Sialan ga di bawain, di kantor ada yang dilarang,” ujar Julian sambil bercanda di tengah-tengah penampilannya, membuat penonton tertawa. 

Ketika Adrian Khalif naik ke panggung, penonton pun semakin antusias, dan lagu ‘Sialan’ menjadi puncak penampilan mereka, dengan seluruh penonton ikut menyanyikan setiap lirik dengan penuh semangat.

3. Interaksi penuh emosi, penonton makin baper

Popmama.com/Aurelli Putri Nur Aliza

Selain membawakan lagu-lagu galau yang sudah menjadi ciri khas mereka, Juicy Luicy juga berhasil menciptakan suasana yang penuh kehangatan dan kedekatan dengan penonton melalui interaksi yang spontan dan penuh humor. 

“Yang kangen mantan mana suaranya? Yang kangen mantan?” tanya Julian kepada para penonton (04/10/2024)

Serentak banyak penonton yang berteriak menjawab, membuat suasana semakin hidup. Kemudian, sebelum membawakan salah satu lagu mereka, Julian kembali mengeluarkan candaan.

“Lagu selanjutnya buat kalian yang keras kepala, udah tau beda agama masih di gas,” ucap sang vokalis di panggung Synchronize Festival 2024.

Gurauan ini membuat penonton tertawa, namun juga merasa relate dengan lirik-lirik dalam lagu Juicy Luicy yang kerap menceritakan kisah-kisah cinta yang rumit dan penuh dilema.

Itu dia penampilan Juicy Luicy dan Adrian Khalif nyani bareng di Synchronize 2024 yang menjadi salah satu momen terbaik di hari pertama festival tersebut. Mereka berhasil menyajikan suguhan musik yang tidak hanya menghibur, tetapi juga menyentuh hati para penggemarnya. 

Baca juga:

The Latest