TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kronologi Liam Payne Meninggal Dunia, Jatuh dari Balkon Hotel

Liam Payne dikabarkan jatuh dari balkon hotel di Buenos Aires

Liam Payne, mantan anggota One Direction, ditemukan meninggal dunia pada 16 Oktober 2024 setelah jatuh dari balkon kamar hotelnya di Buenos Aires, Argentina. 

Polisi setempat menyebutkan bahwa mereka menerima laporan tentang seorang laki-laki yang berperilaku agresif, dan kemungkinan berada di bawah pengaruh alkohol atau obat-obatan. 

Ketika petugas tiba, mereka menemukan tubuh Liam di area belakang hotel. Liam Payne dinyatakan meninggal di tempat, menimbulkan duka mendalam di kalangan penggemarnya dan keluarga.

Berikut Popmama.comsudah merangkum serangkaian informasi mengenai kronologi Liam Payne meninggal dunia. Yuk, simak!

Jatuh dari Balkon Hotel di Buenos Aires

Instagram.com/liampayne

Kejadian ini terjadi di sebuah hotel di kawasan Palermo, Buenos Aires. Manajer hotel melaporkan suara keras di area belakang setelah mendengar seseorang jatuh dari balkon kamar di lantai tiga.

Ketika polisi tiba, Liam ditemukan sudah tidak bernyawa di halaman hotel. Penyelidikan awal menyebutkan, bahwa Liam diduga berada di bawah pengaruh alkohol atau obat-obatan saat insiden tersebut terjadi.

Masyarakat pun berkumpul di sekitaran hotel setelah mendengar kabar tersebut, beberapa area juga telah diamankan oleh pihak kepolisian dan layanan darurat. Kejadian ini mengejutkan para penggemarnya di seluruh dunia, terutama setelah Liam mengunggah video di media sosial yang tampak menikmati perjalanannya di Argentina.

Kondisi Liam sebelum Kejadian

Instagram.com/liampayne

Beberapa jam sebelum insiden tragis ini, Liam sempat mengunggah video di Snapchat yang menunjukkan dirinya menikmati perjalanan di Argentina. Dalam video tersebut, Liam terlihat berbicara tentang bermain polo dan menunggang kuda, serta mengungkapkan kegembiraannya untuk segera pulang, dan bertemu dengan anjing peliharaannya. 

Meski tampak baik-baik saja, Liam diketahui sedang berjuang melawan kecanduan dan kesehatan mental, yang sudah ia bicarakan secara terbuka di media.

Kepergian Liam meninggalkan seorang putra bernama Bear, hasil hubungannya dengan penyanyi, Cheryl, yang juga merupakan anggota grup Girls Aloud. Penggemar hingga rekan-rekannya pun menyampaikan belasungkawa mendalam atas kepergiannya yang begitu mendadak dan tragis.

Perjalanan Karier Liam Payne Mantan Member One Direction

Instagram.com/liampayne

Liam Payne meraih ketenaran sebagai anggota boy band One Direction yang terbentuk melalui kompetisi The X Factor pada 2010. Bersama Harry Styles, Zayn Malik, Niall Horan, dan Louis Tomlinson, One Direction menjadi salah satu grup musik paling terkenal di dunia sebelum akhirnya bubar pada 2016. 

Setelah berpisah, setiap anggota termasuk Liam, memulai karier solo mereka masing-masing. Menurut Celebrity Net Worth, Liam diperkirakan memiliki kekayaan bersih sekitar 70 juta dolar berkat kariernya di musik.

Sebelum insiden tragis ini terjadi, ternyata Liam sempat menghadiri konser Niall Horan, mantan rekan satu grupnya, di Buenos Aires.

Itu dia informasi seputar kronologi Liam Payne meninggal dunia. Kepergian Liam Payne meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, penggemar, dan rekan-rekannya di dunia hiburan.

Baca juga:

The Latest