TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Marissa Haque Sakit Apa? Meninggal Secara Tiba-tiba

Tidak ada tanda-tanda atau gejala penyakit yang terlihat sebelum Marissa Haque meninggal dunia

Instagram.com/ikangfawzi

Kabar duka datang dari dunia hiburan Indonesia. Aktris dan politisi Marissa Haque, yang juga dikenal sebagai istri dari musisi Ikang Fawzi, meninggal dunia secara mendadak pada Rabu (02/10/2024) dini hari.

Kabar ini mengejutkan banyak pihak, terutama karena tidak ada tanda-tanda bahwa Marissa mengalami masalah kesehatan serius sebelum wafat. Kepergiannya tentu meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, terutama suami dan kedua putrinya, Isabella dan Chikita Fawzi.

Namun, apa yang sebenarnya terjadi? Kabar duka ini pun juga memunculkan pertanyaan mengenai Marissa Haque sakit apa? Simak penjelasan dari Popmama.com berikut ini!

1. Kronologi kepergian Marissa Haque

Instagram.com/chikifawzi

Kepergian Marissa Haque yang begitu mendadak mengejutkan keluarga dan para penggemarnya. Menurut penuturan adiknya, Soraya Haque, tidak ada tanda-tanda atau gejala penyakit yang terlihat sebelum Marissa meninggal dunia.

Pada Selasa malam (01/10/2024), Marissa masih beraktivitas seperti biasa. Ia bahkan sempat berkumpul bersama keluarga. Namun, di malam hari, tubuh Marissa tiba-tiba ditemukan tidak bergerak di dalam rumah oleh suaminya, Ikang Fawzi.

Menyadari kondisi Marissa yang tidak ada respon, keluarga segera berusaha mendapatkan bantuan medis. Sayangnya, karena kejadian tersebut berlangsung tengah malam, keluarga mengalami kesulitan memanggil dokter ke rumah.

Mereka akhirnya membawa Marissa ke rumah sakit, di mana ia dinyatakan meninggal dunia pada dini hari Rabu. Saat ini jenazah Marissa Haque disemayamkan di rumah duka di daerah Bintaro, Tangerang Selatan. Pemakaman dijadwalkan berlangsung pada Rabu (02/10/2024) malam di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

2. Tidak ada riwayat penyakit serius

Instagram.com/marissahaque

Kenyataan bahwa Marissa Haque tidak memiliki riwayat penyakit berat menjadi salah satu hal yang mengejutkan. Selama ini, Marissa dikenal sebagai sosok yang aktif dalam kegiatan sehari-hari, baik sebagai ibu rumah tangga, publik figur, maupun politisi.

Hal ini membuat kepergiannya terasa sangat mendadak dan sulit diterima oleh keluarga dan teman-temannya. Soraya Haque,  juga menegaskan bahwa sebelum kepergiannya, tidak ada gejala atau tanda-tanda kesehatan yang menurun.

Ia mengungkapkan bahwa suami Marissa, Ikang Fawzi, juga terkejut karena istrinya masih beraktivitas seperti biasa hingga malam harinya. Tiba-tiba, ketika mereka berada di rumah, tubuh Marissa ditemukan tidak bergerak.

3. Memberikan duka yang mendalam bagi keluarga

Instagram.com/ikangfawzi

Kepergian mendadak Marissa Haque menjadi pukulan berat bagi keluarga. Terutama bagi suami dan kedua putrinya, Isabella dan Chikita Fawzi. Soraya Haque menjelaskan bahwa keluarga benar-benar kaget dan tidak menyangka Marissa akan meninggalkan mereka begitu cepat.

Bahkan, menurut informasi dari Soraya, Ikang Fawzi yang pertama kali menemukan istrinya sudah dalam kondisi tidak bergerak. Hal ini menambah kesedihan yang mendalam karena tidak ada kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal.

Di samping itu, kedua anak Marissa, juga merasakan kehilangan yang begitu besar. Kepergian sang ibu secara mendadak tentunya meninggalkan luka emosional yang mendalam, mengingat ikatan mereka yang sangat dekat sebagai keluarga.

Itu dia yang mungkin akan menjawab pertanyaan mengenai Marissa Haque sakit apa? Kepergian Marissa Haque yang mendadak ini tentu menjadi duka besar. Tidak hanya bagi keluarga, tetapi juga bagi dunia hiburan Indonesia yang kehilangan seorang tokoh yang begitu dihormati. 

Baca juga:

 

The Latest