TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rossa Bernostalgia di Synchronize Festival 2024

Membawakan soundtrack Doraemon dan Shinchan, nostalgia masa kecil!

Rossa, diva kenamaan Indonesia, tampil memukau di Synchronize Festival 2024 dengan tema spesial bertajuk “Ros-Talgia”. 

Penampilannya di hari pertama festival ini (04/10/2024) menjadi salah satu momen yang paling ditunggu oleh para penggemar setianya. 

Rossa mengajak penonton bernostalgia dengan karir musiknya yang sudah berjalan selama lebih dari dua dekade. Tak hanya itu, ia juga menghadirkan beberapa kejutan yang hanya bisa dinikmati di panggung Synchronize Festival tahun ini.

Berikut Popmama.com merangkum penampilan Rossa bernostalgia di Synchronize Festival 2024.

1. Bernostalgia dengan tema “Ros-Talgia”

Popmama.com/Aurelli Putri Nur Aliza

Rossa membuka penampilannya dengan penuh energi, mengusung tema “Ros-Talgia” yang ia khususkan untuk Synchronize Festival 2024. 

Selama kurang lebih satu jam, Rossa membawakan sembilan lagu yang sudah menjadi hits sepanjang karirnya, termasuk lagu-lagu populer seperti 'Pudar' dan 'Tegar'. Penonton yang hadir sangat antusias, ikut bernyanyi dan terhanyut dalam nuansa nostalgia yang dihadirkan Rossa di atas panggung.

”Kalian tau gak sih itu 25 tahun yang lalu? Umur kalian ada yang belum 25 malah ya?” tanya Rossa ke penonton  (04/10/2024)

Kalimat tersebut sontak membuat penonton terkesan, mengingatkan betapa panjang perjalanan karir Rossa di industri musik Tanah Air. Lagu-lagu yang dibawakannya mampu membawa para penggemar ke masa-masa ketika lagu-lagu tersebut pertama kali hits di tangga lagu Indonesia.

2. Menyanyikan 'Nada-Nada Cinta' bersama suara Ariel NOAH

Popmama.com/Aurelli Putri Nur Aliza

Salah satu momen menarik dalam penampilan Rossa adalah ketika ia membawakan lagu 'Nada-Nada Cinta' dengan ikut menghadirkan suara Ariel NOAH. 

Suara Rossa yang lembut dan khas berpadu dengan gaya Ariel yang diselingi candaan, menambah daya tarik penampilannya di Synchronize Festival 2024. 

Momen ini berhasil menciptakan suasana penuh kehangatan, di mana para penonton merasa semakin dekat dengan sang diva.

3. Kejutan spesial menyanyikan soundtrack Doraemon dan Shinchan

Popmama.com/Aurelli Putri Nur Aliza

Salah satu momen yang paling mengejutkan dan tak terlupakan adalah ketika ia membawakan lagu-lagu soundtrack dari serial animasi terkenal, Doraemon dan Shinchan. 

“Ini bagian aku yang ga bakal mungkin aku nyanyiin di panggung lain selain Synchronize," ujar Rossa sebelum menyanyikan kedua soundtrack tersebut di panggung Synchronize Festival (04/10/2024)

Lagu-lagu dari serial animasi legendaris tersebut membawa suasana menjadi semakin seru dan penuh nostalgia, terutama bagi para penonton yang tumbuh dengan menonton Doraemon dan Shinchan. 

Itu dia penampilan Rossa bernostalgia di Synchronize Festival 2024 dengan tema “Ros-Talgia” benar-benar menjadi salah satu highlight festival ini. 

Dengan membawakan sembilan lagu hits, berinteraksi hangat dengan penonton, hingga memberikan kejutan dengan lagu-lagu soundtrack animasi, Rossa berhasil membawa para penggemarnya bernostalgia. 

Baca juga:

 

The Latest