TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Ikuti Indonesia Long Drive 2024, Kolaborasi Golf dan Dunia Fesyen

Rasakan keseruan Indonesia Long Drive 2024, menggabungkan Golf dan dunia Fesyen!

Dok. Long Drive Indonesia

Adakah diantara Mama dan Papa yang menyukai olahraga golf? Jika iya, kali ini kita akan membaahas mengenai olahraga yang banyak digemari oleh kelas sosial menengah atas ini. 

Senayan Golf Club dengan bangga mengumumkan perhelatan International Long Drive untuk pertama kalinya di Indonesia. 

Dengan menggandeng berbagai pihak, acara ini diharapkan dapat mendorong perkembangan industri sport tourism dan sportainment yang sedang digalakkan oleh pemerintah. 

Long Drive Competition, yang telah lama menjadi bagian dari dunia golf di Amerika, Eropa, dan Asia, kini hadir di Indonesia dengan tujuan mengangkat nama bangsa di kancah internasional.

Tahun ini, Indonesia Long Drive 2024 akan menjadi acara pertama di tanah air yang menggabungkan olahraga golf dengan hiburan kelas dunia. 

Yuk, ikut meriahkan event yang akan menghidupkan sport tourism dan sportainment di Indonesia bersama Popmama.com di sini!

1. Temukan bakat golf terbaik

Dok. Long Drive Indonesia

Yakup Hasibuan, CEO Senayan Golf dan Founder Indonesia Long Drive Championship, sangat percaya pada potensi bakat golf Indonesia. 

“Kami yakin Indonesia punya atlet Long Drive yang bisa bersaing di level internasional, karena golf ini kan sudah berkembang pesat dari Erop hingga Asia, diharapkan Indonesia menjadi bagiannya,” ungkap Yakup pada Rabu, (14/08/24).

Ajang perlombaan ini juga menjadi salah satu acara yang memupuk bakat anak bangsa, terbagi menjadi beberapa kategori laki-laki, perempuan, bahkan usia anak-anak bisa ikut serta.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini! Ikuti kualifikasi di Jakarta (25 Agustus), Bali (7 September), atau Surabaya (14 September) dan tunjukkan kemampuanmu.

Juara dari masing-masing kota akan berlaga di final pada 5 Oktober di hole 5 Senayan Golf Club.

2. Golden tiket ke level internasional untuk pemenang

Dok. Long Drive Indonesia

Kabar baiknya lagi, bagi juara Indonesia Long Drive akan mendapatkan golden ticket untuk bertanding di Asia dan Eropa. 

“Kami sangat bersemangat karena ini bagian dari memberikan semangat untuk para peserta yang ikut serta dalam ajang ini, dan tentunya menjadi bentuk dukungan untuk mengembangkan olahraga golf di Indonesia,” tambah Yakup. 

Ini adalah peluang emas untuk membawa nama Indonesia ke kancah global. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, Mama dan Papa bisa ikut segera dan mendaftarkan diri!

3. Temui brand ambassador golf terkenal

Dok. Long Drive Indonesia

Selain mendapatkan kesempatan golden tiket, Mama dan Papa juga dapat bertemu para talet golf yang tidak kalah keren lho. 

Long Drive Indonesia juga akan menghadirkan Brand Ambassador yang keren, seperti Alit Jiwandana dari Main Golf Yuk dan Leonardus Tanuwijaya dari IndoGolfHack. 

“Dengan kehadiran mereka, kami berharap lebih banyak orang akan mengenal dan tertarik dengan dunia golf serta menginspirasi masyarakat luas,” kata Yakup. 

Jangan lupa untuk mengikuti mereka dan update terbaru dari acara ini!

4. Mempertemukan golf dan fesyen di Senayan

Instagram.com/indonesialongdrive

Jangan hanya fokus pada golf! Acara ini juga akan menggabungkan fesyen dan kuliner dalam acara ini! Petty Hasibuan, Vice President Senayan Golf Club, mengungkapkan, 

“Kami akan menghadirkan jenama fesyen dan kuliner yang menarik untuk meramaikan acara ini,” Rabu, (14/08/24).

Saksikan bagaimana fesyen dan kuliner bisa menjadi bagian dari pengalaman golf yang unik.

5. Bergabung dalam kemeriahan

Dok. Long Drive Indonesia

Tanggal 4 Oktober akan menjadi hari spesial dengan acara fesyen dan kuliner yang menggugah selera. 

“Kami mengundang influencer fesyen untuk memeriahkan acara final, karena mereka juga bagian dari yang berperan kan disini, harapannya semakin meriah, menarik, dan menginspirasi,” ujar Petty. 

Nah, ayok Mama dan Papa ajak keluarga, teman, dan sahabat serta nikmati hiburan yang tidak hanya seru tetapi juga penuh gaya!

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo, ikuti Indonesia Long Drive 2024 dan rasakan sendiri bagaimana golf dan fesyen bersatu dalam satu acara spektakuler!

Baca juga: 

The Latest