TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

8 Fakta Menarik Series Bestie 2, Suka Hangout Bareng!

Mereka punya grup Whatsapp juga, lho!

Instagram.com/skyfilm

Original series Bestie 2 menceritakan tentang kisah persahabatan yang ditimpa berbagai permasalahan. Ditengah banyak permasalahan yang datang, mereka tetap support satu sama lain. 

Series Bestie 2 ini dibintangi oleh Valerie Thomas (Hana), Aurra Kharisma (Kiara), Gege Elisa (Sheila), Della Dartyan (Vina), dan spesial pemain baru di Bestie 2, Patricia Gouw (Cathy). 

Kedekatan mereka tak perlu diragukan lagi, selain berperan sebagai sahabat, mereka juga suka hangout bareng diluar agenda shooting lho, Ma. 

Berikut ini Popmama.com berikan informasi selengkapnya mengenai fakta menarik series Bestie 2. 

Simak berikut ini ya, Ma! 

1. Suka hangout bareng dan punya grup whatsapp bernama ‘Bestiezzz’

Instagram.com/valeriethomas

Selain kedekatan mereka yang diceritakan dalam series Bestie 2, rupanya mereka juga menjalin hubungan persahabatan diluar itu. Mereka sering hangout bareng diluar agenda shooting. Lebih lanjut, mereka juga memiliki ruang obrolan bersama, yakni grup Whatsapp yang diberi nama ‘bestiezzz

“Jadi kita punya grup bareng dan kita sering ketemu-ketemu, nggak cuma pas shooting doang,” kata Valerie Thomas. 

“Nama grupnya ‘bestiezzz’ pakai Z,” tambah Patricia Gouw. 

2. Patricia Gouw turut meramaikan series Bestie 2

Popmama.com/Dewi Hanifah Ledjar Cahyani Media Visit Series Bestie 2 di IDN Media HQ, Selasa (17/1/2024).

Series Bestie 2 kehadiran warna baru dalam persahabatan mereka dengan gabungnya Cathy (Patricia Gouw) dalam series tersebut. Series Bestie 2 merupakan project pertamanya yang dibintangi. 

“Pertama ditawarin, persiapannya mungkin lebih ke aku kan lagi ada program hamil, jadi memang dari waktu itu kita discuss terlebih dahulu sama Sky Film, sampai agreementnya sudah oke, baru saya lanjutkan,” ucap Patricia Gouw. 

3. Patricia Gouw lakukan short course dengan Della Dartyan

Instagram.com/patriciagouw

Setelah setuju dengan bermain peran di Series ini, Patricia Gouw melakukan diskusi dengan Della Dartyan, sosok temannya yang juga bermain peran di series Bestie 2. 

“Soal pemerannya juga aku discuss sama Della Dartyan yang juga menjadi salah satu di Bestie,” ungkap Patricia Gouw. 

Patricia Gouw merasa sangat bersyukur dengan kehadiran Della Dartyan sebagai teman sekaligus membantu dia untuk series pertamanya sampai melakukan short course di rumah Patricia Gouw. 

“Dan puji tuhan punya teman kayak Della. Dia juga ngebantu banget ke rumah aku, 5 jam ya kan, short course sama Della Dartyan,” tambahnya. 

4. Sudah dekat sebelum shooting, tak kesulitan bonding dengan pemain baru

Popmama.com/Dewi Hanifah Ledjar Cahyani Media Visit Series Bestie 2 di IDN Media HQ, Selasa (17/1/2024).

Meskipun kedatangan Patricia Gouw baru di musim kedua, namun kehadirannya tidak sulit untuk melakukan bonding ke pemain baru. Justru mereka sangat dekat karena sebelumnya sudah akrab. 

“Nggak sih, kayak sudah ‘oh Ci Pat’ yaudah gitu kita ngobrol-ngobrol terus juga kebetulan kak Della memang sudah dekat juga jadi semuanya bonding secara natural,” ucap Aurra Kharisma. 

Kehadiran Patricia Gouw dinilai menambah warna baru dalam series Bestie 2. Selain itu, para pemain lainnya juga mengnggap kehadiran Patricia Gouw membuat suasana di lokasi menjadi lebih seru dan heboh. 

“Terus kan tambah seru juga nih ada ci Pat di lokasi kan jadi heboh,” tambah Aurra.

5. Aurra Kharisma lakukan riset lebih dalam tentang toxic relationship

Popmama.com/Dewi Hanifah Ledjar Cahyani Media Visit Series Bestie 2 di IDN Media HQ, Selasa (17/1/2024).

Secara keseluruhan film ini menceritakan tentang lika-liku kehidupan dari empat orang sahabat yang memiliki masalah dan karakter tersendiri. 

Salah satunya Kiara yang mengalami toxic relationship yang membuat mental healthnya harus diperhatikan dengan benar. Aurra Kharisma yang berperan sebagai Kiara mengaku harus melakukan riset lebih dalam mengenai permasalahan hubungan yang toxic.

“Kalau kiara tuh lebih ke mentalnya yang kena. Dia toxic relationship kan, aku harus research nih, karena aku nggak pernah ya mendapatkan pacar yang physical abuse, jadi aku harus research kira-kira responnya seperti apa sih kalau dia dimanipulasi pacarnya,” ungkap Aurra Kharisma. 

7. Valerie Thomas harus belajar lebih dalam untuk perankan karakter Hana

Popmama.com/Dewi Hanifah Ledjar Cahyani Media visit Bestie 2 di IDN Media HQ, Selasa (16/1/2024).

Tak hanya Aurra Kharisma yang melakukan riset lebih dalam tentang karakternya, Valerie Thomas juga mengaku harus mempelajari tentang karakter yang diperankan, yakni Hana. 

Menurutnya, karakter Hana di season 2 ini lebih dewasa dibandingkan season 1. Dalam musim kedua ini, Hana dilimpahkan oleh berbagai macam masalah, salah satunya adalah kepergian papanya yang mengharuskan ia melanjutkan untuk mengelola perusahaan. 

“Masalah-masalah Hana tuh sebenarnya masalah yang belum pernah aku alamin. Jadi memerankan karakter Hana tuh harus hati-hati,” kata Valerie Thomas. 

Ia melanjutkan bahwa “Tiba-tiba disuruh ngelanjutin job bapaknya ya, itu kan gue nggak ngerti apa-apa. Benar-benar harus belajar dulu.” 

7. Gaya fashion di Bestie 2 merupakan hasil mix and match pemain

Instagram.com/skyfilm

Mengangkat kisah tentang empat orang perempuan yang menjalin persahabatan, secara visual penonton akan disuguhkan dengan penampilan mereka dalam balutan outfit yang fashionable. Menariknya, gaya mereka dalam series Bestie 2 merupakan hasil campur tangan masing-masing dalam mix and match

“Ada banget (campur tangan dalam mix and match), jadi kayak misalkan wardrobe sudah ngasih terus aku ngerasa bisa kali ya di mix sama barangku juga dan untungnya kita memang open discuss,” ungkap Aurra Kharisma. 

Patricia Gouw menambahkan bahwa “Kalau baju sih kita ngobrolin saja sama wardrobenya, kayak aksesorisnya, tasnya apa gitu.” 

8. Mendapatkan esensi hidup dari kebersamaan

Instagram.com/valeriethomas/skyfilm

Series Bestie 2 mengisahkan empat perempuan yang bersahabat dengan memiliki karakter berbeda namun mereka tetap saling melengkapi. 

Kehadiran para sahabat dinilai bahwa kita bisa mendapatkan esensi hidup dari kebersamaan. Para sahabat yang selalu hadir untuk mendengarkan keluh kesah kehidupan dan menjadi tempat bersandar dikala lelahnya permasalahan yang terus menimpa. 

“Nilai yang bisa aku ambil itu kebersamaan terus keluarga. Mereka tuh benar-benar kayak ada untuk satu sama lain. Jadinya aku juga sekarang lebih apa ya mendapatkan nilai yang ‘oh ternyata kita tuh nggak bisa hidup sendiri ya, kita juga butuh orang untuk mendengarkan cerita kita,” kata Aurra Kharisma. 

Ia menambahkan bahwa “Bikin aku orang yang trust issue jadi kayak ‘ternyata bisa lho mendapatkan esensi hidup dari kebersamaan’ gitu.”

Nah itulah informasi mengenai fakta series Bestie 2. Saksikan kisah keseruan persahabatan mereka di Vidio! 

Baca juga:

The Latest