TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi Jajanan Korea di Jakarta, Nikmati Odeng hingga Ramyeon

Tempat yang aesthetic dengan harga terjangkau!

Dok. Haus!

Budaya Korea Selatan tidak hanya terkenal seputar fashionnya saja, tetapi juga makanan khas negeri gingseng itu mulai ramai di Indonesia. Kalau kamu gemar menonton drama Korea pasti tak jarang melihat mereka menyantap makanan khasnya yang membuat kamu juga ingin merasakannya. 

Tak ingin kehilangan momentum, PT. Inspirasi Bisnis Utama selaku pemegang merek Haus! merespons tren tersebut dengan meluncurkan sub-bran terbaru dengan mengusung nama Hot Oppa

“Sektor kuliner adalah salah satu sektor bisnis yang paling dinamis. Tren baru bermunculan setiap waktunya, menghadirkan beragam opsi dan tawaran berbeda bagi para konsumen. Hal ini juga menjadi semangat Haus! sejak awal, untuk terus eksplor dan menggali tren baru yang dapat dihadirkan bagi masyarakat,” kata Gufron Syarif, Founder dan CEO Haus!

Hot Oppa meluncurkan beberapa menu asli dan autentik khas Korea Selatan yang dapat kamu nikmati dengan harga yang terjangkau. Restoran ini berlokasi di Jalan Meruya Selatan No.19, Jakarta Barat.

Berikut Popmama.com berikan informasi selengkapnya mengenai rekomendasi jajanan Korea di Jakarta.

Simak berikut ini, ya! 

1. Konsep restoran yang didesain aesthetic dan "Korea Banget"

Dok. Haus!

Melihat cuplikan di drama Korea pasti sudah tidak asing dengan tren restoran yang didesain secara aesthetic dan Instagramable. Tak ingin menghilangkan ciri khasnya, secara konsep restoran Hot Oppa menawarkan ambience resto yang aesthetic dengan mengambil tema resto khas Korea Selatan. 

Kamu bisa menikmati aneka menu khas Korea sambil ditemani dengan lagu-lagu KPop favorit kamu. 

2. Menyediakan menu dengan harga yang terjangkau

Dok. Haus!

Tak perlu khawatir untuk harganya, Hot Oppa menawarkan aneka menu khas Korea yang dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau, sehingga bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp5 ribu hingga Rp25 ribu saja.

Secara keseluruhan, menu Hot Oppa yang dikeluarkan Haus! terdiri dari empat kategori utama, yakni Noodle Soup, Fried Ramyeon, Side Dish, dan Topokki

3. Rekomendasi menu andalan di Hot Oppa

Instagram.com/hotoppa.miekorea

Seluruh menu yang disediakan oleh Hot Oppa tentunya nikmat dengan harga yang terjangkau. 

Sekedar rekomendasi, terdapat beberapa menu andalan yang dapat kamu coba, yakni Bone Marrow Ramyeon, Chicken Fried Ramyeon, Odeng, dan Topokki. Kamu juga bisa menentukan tingkan kepedasan Ramyeon, mulai dari level 1-4. 

Selain itu, kamu juga bisa menambahkan topping favorit kamu sepertu telur dan keju agar hidangannya menjadi lebih sempurna.

4. Mengeluarkan promo spesial untuk pelanggan

Instagram.com/hotoppa.miekorea

Sebagai bagian dari perkenalan Hot Oppa, Haus! memberikan sejumlah promo menarik untuk kamu, antara lain adalah paket Rp25 ribu terdiri dari Ramyeon + Telur + Side Dish + Minuman. Selain itu diskon 10 persen untuk pembelian Side Dish, dan promo Buy 1 Get 1 Free untuk pelajar atau mahasiswa setiap hari Senin. 

“Sama seperti Haus!, jenama Hot Oppa dibentuk sebagai sebuah sajian makanan khas Korea yang inklusif dan terbuka bagi seluruh masyarakat. Dengan pilihan beragam dengan harga yang terjangkau agar bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia secara luas,” ujar Gufron. 

Dengan semangat “spreading happiness through a cup of drink”, Haus! berkomitmen untuk menyajikan produk makanan dan minuman yang bisa dijangkau dan dinikmati oleh masyarakat dari seluruh kalangan. 

Saat ini, Haus! telah beroperasi lebih dari 200 cabang yang tersebar di 18 kota di Indonesia. Kedepannya, Haus! akan terus berekspansi ke kota-kota lain demi menyebarkan kebahagiaan melalui sajian makanan dan minuman yang dapat dijangkau oleh masyarakat Indonesia. 

Nah itu dia informasi seputar rekomendasi jajanan Korea di Jakarta. Semoga bermanfaat ya! 

Baca juga:

The Latest