TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Valerie Thomas Ungkap Karakter Hana di Bestie 2 Lebih Mature

Karakter Hana semakin banyak ditimpa permasalahan hidup di Bestie 2

Popmama.com/Dewi Hanifah Ledjar Cahyani

Original series Bestie 2 sudah tayang di digital platform Vidio sejak 16 Desember 2023. Series ini mengangkat kisah persahabatan dengan segala permasalahan hidupnya. 

Lewat series Bestie 2 ini, mengangkat premis bagaimana mereka berempat harus melewati permasalahan hidup yang ada dan harus menata lagi hidup mereka setelah ditimpa berbagai cobaan. 

Series ini dibintangi oleh Valerie Thomas (Hana), Aurra Kharisma (Kiara), Gege Elisa (Sheila), Della Dartyan (Vina), dan spesial pemain baru di Bestie 2, Patricia Gouw (Cathy). 

Pada musim kedua ini, mereka melakukan karakter development lebih dalam. Masing-masing karakter dibuat menjadi lebih matang dengan segudang permasalahan yang ada. 

Berikut Popmama.commemberikan informasi selengkapnya mengenai Valerie Thomas ungkap karakter Hana di Bestie 2 Lebih Mature.

1. Karakter Hana semakin ditimpa berbagai cobaan

Instagram.com/valeriethomas

Di musim kedua ini, karakter Hana lebih banyak ditimpa permasalahan, salah satunya adalah kepergian ayahnya. Jadi, situasi tersebut membuat Hana harus bersikap lebih dewasa disemua aspek perjalanan kehidupannya. 

“Kalau Hana juga jauh lebih mature daripada season 1 karena masalahnya banyak,” kata Valerie Thomas. 

Ia menambahkan bahwa “Tapi kalau misalnya dibarengin sama teman-temannya atau misal dia harus ngebelain temannya, gilanya tetap sama.”

2. Valerie Thomas harus belajar lebih dalam perankan karakter Hana

Instagram.com/valeriethomas

Karakter yang diperankan oleh Valerie memiliki permasalahan hidup yang hampir belum pernah dialami, maka dari itu, memerankan karakter Hana menjadi salah satu tantangan untuknya. 

“Masalah-masalah Hana tuh sebenarnya semua masalah yang belum lernah aku alamin. Jadi memerankan karakter Hana tuh harus benar-benar hati-hati,” ucap Valerie. 

Demi memerankan sebagai Hana, Valerie Thomas mengaku harus benar-benar mempelajari lebih dalam tentang karakter tersebut. 

“Jadi pas disuruh improve gue kayak ‘hah’ ngomong apa nih, benar-benar harus belajar dulu, susah,” tambahnya.

3. Karakter Hana menghidupkan inner childnya

Instagram.com/vidiooriginals

Dalam series Bestie season 1, pemilik nama asli Valerie Teresa Thomas mengaku karakter Hana jika disatukan dengan para sahabatnya, merasa seperti  anak kecil yang hidup inner child-nya. 

“Season 1 tuh Hana reminds me about no matter how much she’s age, kalau kita disatuin sama sahabat-sahabat kita tuh kita kayak masih anak kecil,” papar Valerie Thomas. 

“Karena karakter Hana kan sendirian hidupnya, jadi dia merasa sendiri terus. Jadi, ketika sama temannya tuh inner childnya hidup. Di season 2 pun inner childnya masih ada,” tambah Valerie.

4. Peran sahabat bagi seorang Hana

Instagram.com/valeriethomas

Menurut Valerie, persahabatan adalah loyalti baginya. Disaat diterpa masalah yang bertubi-tubi, hanya sahabat lah dengan kebesaran hatinya yang bisa mendengarkan keluh kesah permasalahan yang dialami. 

“Kalau aku mungkin loyalty. Karena kalau ada masalah kan pasti kita merasa masalah tuh berat banget nggak ada yang bisa ngertiin kita. Tapi ketika mulai share ke sahabat dan mereka punya hati yang sangat besar untuk mendengarkan kita dan nggak ngejudge kita,” ucap Valerie Thomas.

5. Fashion Hana lebih casual di Bestie season 2

Instagram.com/vidiooriginals

Dalam season 2, karakter Hana bergaya lebih casual dibandingkan season 1. Velerie mengaku, gaya berpakaian Hana di Bestie 2 mirip dengan gaya berpakaian dirinya sendiri, yakni bergaya casual

“Kalau Hana di sini dia lebih casual, lebih ke gue (Valerie) banget gayanya,” ucap Valerie Thomas. 

Di musim kedua ini, yang menjadikan penampilan Hana lebih casual adalah statusnya yang sudah engagement dengan pasangannya. Selain itu, alasan lainnya adalah status Hana yang ditinggal papanya, mengharuskan ia untuk mengelola perusahaannya. 

“Kalau di season 1 mungkin dia bajunya aneh ketat-ketat gitu, tapi kalau di season 2 mungkin gara-gara dia sudah engagement dan tiba-tiba disuruh papanya untuk mengelola company jadi gayanya lebih mature sih,” tambahnya. 

Nah itulah serangakain informasi mengenai Valerie Thomas ungkap Karakter Hana di Bestie 2 lebih mature. Saksikan keseruan kisah persahabatan mereka di Vidio! 

Baca juga:

The Latest