TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kronologi Marissa Haque Meninggal Dunia saat Tidur

Bukan jatuh, Marissa Haque meninggal dunia saat tidur

Instagram.com/marissahaque

Marissa Haque aktris senior sekaligus istri dari Ikang Fawzi meninggal dunia dini hari pada Rabu (2/10/2024). Kepergian sang aktor menjadi duka yang cukup mendalam bagi keluarga hingga kerabat yang merasa kehilangan. 

Pasalnya, sebelum meninggal dunia Marissa masih terlihat aktif melakukan keseharian. Bahkan, aktivitas tersebut masih bisa dilihat melalui Instagram pribadinya. 

Beberapa kronologi meninggalnya Marissa Haque turut diperbincangkan di media sosial. Soraya Haque selaku adik Marissa pun memberikan penjelasan mengenai hal tersebut. 

Berikut ini Popmama.com telah merangkum kronologi Marissa Haque meninggal dunia saat tidur

1. Sehari sebelum meninggal, Marissa masih unggah Instagram Story

Instagram.com/marissahaque

Kabar meninggalnya Marissa jadi hal yang mengejutkan karena ia sebelumnya masih memperlihatkan aktivitas sehari-harinya. Dilihat dari Instagram Story-nya, Marissa membagikan video ketika sedang bersama salah satu temannya. 

Selain itu, ia juga memperlihatkan undangan dari Kedutaan Besar Uzbekistan. Bahkan, Jojo selaku Manajer Ikang Fawzi menuturkan kalau Marissa masih sempat mengajar. 

2. Meninggal dunia saat sedang tidur

Instagram.com/ikangfawzi

Soraya Haque menceritakan kronologi meninggalnya sang kakak, Marissa Haque. Menurutnya, Marissa ditemukan sudah tak bergerak di kamar tidurnya oleh suaminya.

Saat itu keluarga langsung membawa Marissa ke rumah sakit. Tepat pada pukul 00.43 WIB dini hari, keluar surat kematian yang menyatakan bahwa Marissa Haque meninggal dunia. 

Soraya juga memastikan bahwa sebelum sang kakak dinyatakan tak sadarkan diri dan dibawa ke rumah sakit, kondisinya dalam keadaan sehat tanpa penyakit. Ia juga membantah kalau kakaknya sempat terjatuh sebelum meninggal dunia. 

Dengan demikian, Soraya mengungkapkan bahwa kepergian sang kakak memang kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa. 

3. Jenazah Marissa Haque dimakamkan di TPU Tanah Kusir

Instagram.com/ikangfawzi

Jenazah Marissa Haque akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, setelah Ashar sekitar pukul 15.00 WIB. Lokasi pemakaman tersebut sesuai dengan permintaan Marissa Haque kepada keluarganya. 

Chiki Fawzi, putri keduanya, sempat mengunggah sebuah permintaan di Instagram. Ia menanyakan cara agar sang mama bisa dimakamkan di TPU Tanah Kusir. 

"Ibuku cuma mau dimakamin di Tanah Kusir. Caranya gimana. Instagram, please do your magic. Mau beri yang terbaik buat ibu," tulis Chika. 

Itulah kronologi Marissa Haque meninggal dunia saat tidur. Semoga amal serta ibadah Marissa Haque diterima oleh Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan ya, Ma. 

Baca juga:

The Latest