TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Ada Ladypool dan Thor, Ini 9 Kameo di Film Deadpool & Wolverine, Seru!

Sudah siap bertemu dengan Chris Evans di film Deadpool & Wolverine?

Dok. The Hollywood Reporter

Pada FilmDeadpool & Wolverine yang sedang tayang di bioskop, kamu akan disuguhkan banyak karakter Marvel yang akan mengajak kita untuk bernostalgia. Salah satu diantaranya adalah Chris Evans yang terkenal dengan Captain America, yang akan memerankan tokoh lain! 

Film yang digarap oleh Shawn Levy ini menjadi film Marvel fans-service yang akan mengembalikan Wolverine yang sudah mati di film Logan (2017) yang kembali diperankan oleh one and only Hugh Jackman dan Wade Wilson alias Deadpool diperankan oleh Ryan Reynolds. 

Penasaran ada siapa saja kameo-kameo di satu-satunya film Marvel yang rilis di tahun ini? 

Berikut Popmama.com hadirkan informasi 9 kameo di film Deadpool & Wolverine untuk kamu agar dapat mengenal lebih jauh  karakter-karakter ini! 

Hati-hati sebagian informasi dalam artikel ini mengandung spoiler! 

1. Ada Henry Cavill sebagai Wolverine

Dok. MovieWeb

Adegan lucu saat Deadpool menjelajah multiverse untuk mencari Wolverine yang bersedia membantunya untuk menyelamatkan timeline semestanya, dia bertemu dengan seseorang yang memiliki otot lebih besar dari Hugh Jackman.

Ketika orang yang terlihat seperti perawakan Wolverine ini berbalik, ternyata dia adalah Henry Cavill, ikon yang memainkan Superman di DCEU. Cavill tampak keren dengan janggut Wolverine dan cerutu di mulutnya. Namun, tanpa basa-basi, dia langsung memukul Deadpool. 

2. Azazel kembali diperankan oleh Jason Flemyng

Dok. Gamerant

Jason Flemyng kembali hadir dalam peran legendarisnya, yaitu mutan jahat berwarna merah bernama Azazel yang terakhir terlihat di film X-Men: First Class (2011). Azazel menjadi salah satu bagian dari pasukan keji Cassandra Nova (Emma Corrin) di The Void.

Azazel di film ini tidak berdialog sama sekali tetapi menampilkan adegan pertarungan yang epik saat di The Void saat melawan Deadpool dan Wolverine. Azazel dapat berteleportasi dan mempunyai ekor yang panjang. 

3. Chris Evans kembali perankan Jhonny Storms a.k.a The Human Torch

Dok. Gamerant

Kali ini kamu akan dibuat kaget dengan kehadiran Chris Evans, namun tidak dengan perisai ikoniknya. Melainkan Chris Evans memerankan kembali karakter debutnya di Marvel sebagai Jhonny Storms alias The Human Torch di film Fantastic Four (2005). 

Chris Evans akan menjalankan karakter yang sangat jauh berbeda dengan kegagahan seorang pemimpin Captain America. Jadi kamu harus bersiap-siap untuk tidak berekspektasi lebih kepada Chris Evans. 

4. Juggernaut dimainkan MacGuffin

Dok. Gamerant

Bagi pencinta film X-Men tentu akan mengingat tokoh villain Juggernaut. Juggernaut muncul kembali di film Deadpool & Wolverine, tapi kali ini tidak diperankan oleh Vinnie Jones seperti di X-Men:The Last Stand (2011). 

Meskipun dengan versi karakter yang sama, namun aktornya berbeda. Peran Juggernaut di sini sebagai alat plot, karena Deadpool dan Wolverine membutuhkan helm Juggernaut untuk melenyapkan kekuatan Cassandra Nova.

5. Ladypool diperankan oleh Blake Lively, istri Ryan Reynolds

Dok. Gamerant

Pada scene pertarungan di akhir film, kamu akan ditampilkan banyak varian Deadpool yang akan muncul dan menghiasi adegan lebih epik. Salah satunya adalah Ladypool, yaitu varian Deadpool yang berkelamin perempuan. 

Banyak yang menebak dibalik topeng Ladypool itu diperankan oleh penyanyi ternama Taylor Swift. Ternyata tidak lain dan tidak bukan adalah istri dari Ryan Reynolds sendiri, yaitu aktris Blake Lively.

Mungkin penggemar Lively, akan langsung mengetahuinya dengan suara khas Lively saat dialog terakhir antara Ladypool dengan Deadpool. 

6. Laura Kinney a.k.a X-23 yang masih diperankan oleh Dafne Keen

Dok. Gamerant

Terakhir terlihat tujuh tahun lalu di film Logan (2017), kini perempuan muda itu kembali di film ini menjadi bagian kelompok yang akan membantu Deadpool dan Wolverine melawan pasukan Cassandra Nova di The Void. 

Hubungan Laura dengan Wolverine di film ini tampak kurang harmonis selayaknya anak dan Papa, karena mereka berdua tinggal di kedua semesta yang berbeda. Wolverine pun menegaskan bahwa dirinya tidak baik sebagai orangtua. 

7. Mayat Ant-Man hadir sebagai markas pasukan Cassandra Nova

Dok. Gamerant

Kameo Ant-Man dalam film ini agak kaku atau juga karakter Ant-Man muncul sebagai mayat, bukan sebagai peran yang berdialog. Mayat raksasa Ant-Mant menjadi markas untuk pasukan Cassandra Nova singgah di The Void. 

Walaupun Ant-Man nggak hadir secara nyata, tetap saja garapan Shawn Levy punya caranya sendiri untuk membuat fans Marvel terpukau dengan gebrakannya. Helm Ant-Mant menjadi tempat beristirahatnya kembaran Charles Xavier tersebut. 

8. Sabretooth dimainkan oleh Tyler Mane

Dok. Gamerant

Sabretooth adalah musuh bebuyutan Wolverine, dan kembalinya dia di film ini menjadi duel sadis untuk ke dua kalinya. Sabretooth kali ini tidak diperankan oleh Liev Schreiber saat di film X-Men (2000), melainkan oleh Tyler Mane.

Saat bertarung dengan Wolverine, Sabretooth sama sekali tidak diberi waktu lama untuk bernapas. Kepalanya mudah dipenggal oleh cakar adamantium Wolverine. 

9. Thor yang diperankan oleh Chris Hemsworth

Youtube.com/TopMovieClips

Di film Deadpool & Wolverine saat adegan Mr. Paradox dan Wade Wilson di Time Variance Authority (TVA). Saat itu, Mr. Paradox nggak sengaja perlihatkan layar monitor masa depan, di mana Deadpool yang lemas lagi digendong oleh Thor. 

Walaupun Thor nggak hadir secara fisik di film ini, tetapi kita bisa melihat bahwa Thor sangat sedih atas kematian Deadpool di monitor tersebut. Perannya hanya menangis memegang Deadpool yang sedang sekarat. Mr. Paradox pun langsung mematikan monitornya. 

Nah, itu dia informasi mengenai 9 kameo di film Deadpool & Wolverine yang dapat kamu tonton di bioskop untuk sementara waktu ini! Bagaimana, seru kan?

Baca juga:

The Latest