TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Debut Yura Yunita Jadi Putri Papua di Pagelaran Sabang Merauke 2024!

Tidak hanya jadi "Putri Papua", Yura juga jadi "Biduan Sunda" di Pagelaran Sabang Merauke!

Popmama.com/Erenzwei Ernawan

Ada yang baru dari pementasan teatrikal kolosal dari Pagelaran Sabang Merauke The Indonesian Broadway. Pertunjukan etnik nusantara yang akan digelar pada 17 dan 18 Agustus 2024, akan menampilkan penyanyi tersohohor tanah air. 

Pagelaran Sabang Merauke yang ke lima akan menghadirkan penyanyi ternama Indonesia, yaitu Yura Yunita. Dirinya yang akrab disapa Yura akan menghibur penonton dengan nyanyian nusantara dan perannya saat pertunjukan berlangsung. 

Penasaran peran apa saja yang akan dimainkan oleh penyanyi Yura Yunita di pertunjukan teatrikal kolosal yang didukung oleh iForte dan BCA ini? 

Berikut Popmama.com berhasil merangkum Yura Yunita jadi Putri Papua di Pagelaran Sabang Merauke yang ke lima! 

1. Akan menjadi karakter "Putri Papua"

Instagram.com/yurayunita

Pada Press Confrence KICK OFF Pagelaran Sabang Merauke, Selasa (09/07/2024) di Balai Resital Kertanegara, Jakarta, penyanyi berusia 33 tahun ini membocorkan peran yang akan dirinya mainkan. Penyanyi yang akrab dipanggil Yura ini akan menjadi karakter "Putri Papua".

"Terus yang spesial juga, aku akan menjadi Putri Papua, yang nanti akan menghibur kalian semua, jadi dua ya spill-nya," bocor Yura pada awak media (09/07/2024). 

2. Memerankan karakter "Biduan Sunda" juga

Instagram.com/yurayunita

Tidak hanya memerankan karakter Putri Papua, tetapi Yura juga memainkan tokoh "Biduan Sunda" atau juga dua peran sekaligus. Penyanyi yang tidak hanya jago nyanyi, tapi juga jago beradu akting di atas panggung. 

"Salah satunya bisa aku spill-spill disini, aku menjadi Biduan Sunda, biduan yang akan menghibur teman-teman, masyarakat di acara Pagelaran Sabang Merauke," bocor Yura. 

3. Membawakan beberapa lagu daerah dari Sabang hingga Merauke

Popmama.com/Erenzwei Ernawan

Yura Yunita tidak hanya memainkan dua peran pada pementasan ke lima dari Pagelaran Sabang Merauke ini, dirinya juga mengungkapkan akan menyanyikan lagu-lagu dari Sabang sampai Merauke.

"Yang aku suka dan super seru, aku akan menyanyikan beberapa lagu, banyak sekali dari Sabang sampai Merauke," ungkap Yura.

4. Mimpi yang akan menjadi kenyataan bagi Yura Yunita

Instagram.com/pagelaransabangmerauke

Bermain di pertunjukan kolosal Pagelaran Sabang Merauke 2024 akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan bagi penyanyi Yura Yunita dan dirinya juga mengungkapkan bahwa pra-produksi latihannya sangat serius. 

"Ini adalah acara yang bener-bener aku impikan banget, jadi seneng sekali bisa di acara ini, sangat bersemangat, apalagi nanti sore kita akan berlatih dan persiapannya, latihannya nggak main-main," cerita Yura. 

Demikian informasi mengenai debut Yura Yunita jadi Putri Papua di Pagelaran Sabang Merauke yang akan hadir di JIExpo Theater Kemayoran, 17 dan 18 Agustus 2024! 

Baca juga:

The Latest